3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Friday, April 28, 2006

Launching Blog

Hari ini kali pertama aku mo curhat di blog, seperti biasa selesai memasak dan beberes kamar aku sempatkan mampir ke YM. Beberapa menit kemudian tante Niken menyapa..*Hallo...* aku replied: *Alloow juga*..who's tante Niken? tante Niken inilah yg memotivasi aku bikin blog, dan doi pulalah yg buatin aku blog ini. **Arigatou Gozaimashita yah, Mama Aya..*

Di tengah2 obrolan kami, tante
Niken nanya ke aku.."Ira, mo di kasih apa Alamat blog nya?" Aku dengan sedikit mikir "Apa yah?" gimana kalau sematawayang?" tante Niken replied: "bentar yah.., wah udah ada tuh!, "kalau yukiguni, gimana?" aku tanya lagi...di jwb: "udah ada juga"!! yg punya org Urasa...*hihihi* yahh udah deh ... singkat cerita, akhirnya dgn sedikit agak memaksa jadilah alamat blog kami ini sematawayang +ku...
Semoga dgn adanya blog ini, waktu senggangku akan lebih bermakna dgn meninggalkan jejak berupa tulisan2 serta foto2 keseharian putri semata wayangku Nabila.

3 Comments:

Anonymous Niken said...

Omedetoune!! Ini yah hasil rumpi2 di YM..hehehe. Ohanashi o kikasetene!

Saturday, April 29, 2006  
Blogger bibipbondry said...

waaaaa akhirnya dilaunching jg;))

Monday, May 01, 2006  
Anonymous Anonymous said...

What a great site Zyban webutrin down blouse cosmetics clinique bedroom bondage tupac ft biggie running tabs Audi coupe air bag Alaska consumer rights grants malpractice fraud legal hair removal

Wednesday, April 25, 2007  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home