3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Sunday, April 30, 2006

Nambah Banyak Teman

Hari sabtu kemarin, kami sekeluarga dan beberapa teman Indonesia serta turut juga anggota badminton club dari negara lain (semuanya students IUJ) ups ada satu senseinya ding! berkunjung ke Nagaoka. Tujuan kunjungan kami kali ini adalah selain silaturahmi juga memenuhi undangan dari PPI Nagaoka untuk tanding badminton. Dengan 4 mobil, kami cabuts ke Nagaoka sekitar jam 12.30.
Dalam perjalanan kesana aku dan nabila, sempat menikmati pemandangan dari dalam kaca mobil. di kanan kiri jalan ada sawah yg mo mulai di garap, ada sungai yg airnya bening sekali yg ditepinya ada beberapa pohon sakura yg sedang mekar2nya (dah masuk spring) so, salju dah sama sekali tidak kelihatan... beda dgn di tempat kami, yg masih ada sisa2 salju , dan sakura juga baru mo keluar dari ranting2 pohonnya. Memang di Urasa tempat kami tinggal terkenal paling telat untuk hanamian *hihihi* (beda dari yg lain).
Sekitar jam 14.00 rombongan kami sampai di Gymnasium NUT, para pemain lengkap dgn perlengkapan senjatanya yakni: raket dan kock. Dengan semangat 45, para bapak2 dan wanita nya ada 3 org ( Tante Deli, Kustini, dan Mumu) pemanasan sebentar kemudian langsung perang!! eits salah tanding yg bener. Sayang sekali hanya keluarga kami yg lengkap yg bisa ikutan acara silaturahmi ini, sedangkan keluarga yg lainnya berhalangan hadir krn anak2 yg kurang sehat *emang sekarang lagi pergantian musim* so, anak2 byk yg batuk, pilek sampe ada yg panas segala (semoga cepet sembuh yah!).

Pada saat pertandingan berlangsung, setelah berkenalan aku langsung bergabung dgn ibu2 tuan rumah. siapa saja mereka? di mulai dgn tante Febry (mama caca) sebelumnya aku dah kenalan lewat imel, tante Lia (mama Naufal), tante Ana (mama Fauzan), Tante Lince (mama Aby), tante Finny (mama Faldi) dan tante Evy (mama via). Wah...saat itu perasaan heppy bgt,krn selain cantik-cantik mereka juga ramah2. Nabila gak mau ketinggalan, 5 menit hbs kenalan sama caca langsung akrab dgn bhs yg berbeda satu satu sama lain.
Di pinggir lapangan ibu-ibu muda yg cantik2 asyik ngobrol dan cekakik cekikik sambil ngemong. Anak-anak gak mo kalah sama emaknya, asyik main sampe2 ketengah lapangan! (terutama nabila ama caca yg lari2an ngejar bola) siapa lagi yg merasa terganggu? kalau bukan para babenya yg sedang tanding. (gomenasai yah pak...)
Gak terasa waktu dah jam lima sore, pertandingan dah hampir usai.., dapat bocoran dari mas Nugy (suami tercuintah) yg memenangkan pertandingan adalah "Horeee!!" ternyata kami dari Urasa. (maaf yah tante Febry...)
Sebelum bubar, kami semua bikin shaf...ngapain lagi kalau tidak foto2...

Gak lama setelah foto2 kami dapat jamuan makan siang, malam atau sore yah?, gak jelas juga krn saat itu kami semuanya makan jam 18.30..dengan menu opor ayam, nuget sakana, tidak ketinggalan sambal yg pedesss bgt, di tambah kerupuk..dan cuci mulutnya jeruk kata tante Febri yg masak bapak2nya.."wah sugoi yah..!!" Opornya uenakkk..dan sambelnya mantep bo!
Setelah urusan perut selesai, kami pamit pulang. "Terima kasih banyak yah, teman2 PPI nagaoka!", yg telah mengundang kami. ...(ditunggu kegiatan2 lainnya!). Yang pasti kami sekeluarga senang sekali dgn acara weekend kali ini karena selain nambah banyak teman tanding badmintonnya menang........

6 Comments:

Blogger bibipbondry said...

iya nih KO kalah telak^o^. Nyok maen lagi...GW keman nih?? asik lho ketemu maren, biz mama nabila tnyt rame hehe...jd kaya teman lama.
Nabila maen nyok barengan lg ^o^.

Monday, May 01, 2006  
Blogger tyka82 said...

Hai Jeng...
Lagi musim badminton ya disana?
Disini lagi musim layangan,hehehe.
Makasih uda mampir!

http://tyka82.blogspot.com/

Tuesday, May 02, 2006  
Blogger Noenoe said...

salam kenal,..jepangnya dimana? saya di matsuyama,...ehime pref,..lain pulau sih,...ditambahin shoutbox,..biar rame

Tuesday, May 02, 2006  
Blogger ira i said...

assalammualaikum wr, wb,
halo Mbak ira (hehe...nama kita sama ya !!) salam kenal Mbak

Tuesday, May 02, 2006  
Blogger Gege said...

Hooray..akhirnya..
Ayuh siap membantu nih..
lewat YM yah mbak..

Tuesday, May 02, 2006  
Anonymous Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. http://www.butt7.info/Parishilton.html Hiking and boots and women http://www.accutaneinducedlupus.info/Cancer_research_stifled_company_patent.html Distance learning in geology Second hand cheap mp3 players Nissan '85 used 4 wheel drive transfer case Gay and transvestite virginia-beach models

Thursday, March 01, 2007  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home