3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Monday, September 17, 2007

Nabila TaRaweH


Setelah seminggu libur sekolah di awal puasa, sebenarnya hari ini Nabila harus dah masuk lagi, tapi karena dibangunin ama mama Bila masih ngantuk aja, jadi bolos deh sekolahnya hari ini paling nanti sore aja ikut kelas balet, sambil mama mo belanja persediaan susu Bila yg dah habis, maklum tempat les baletnya Bila di ITC Permata hijau, dan disana ada Carefournya, jadi biasa deh setiap balet pasti mampir kesana...

Tapi mama senang bgt utk Ramadhan kali ini, dah hari ke-5 mama, papa, nenek dan gak ketinggalan Nabila belum lewat tarawehnya, tarawehnya di Mesjid As Syukur, kenapa mama pilih mesjid ini, satu karena ada ceramahnya (maklum kami haus siraman rohani, setelah dua thn tinggal di negeri orang) yg kedua jumlah rakatnya cuma 11 dgn Witir, hehehe pengennya yg cepet aja.

Nabila yg paling getol kalo taraweh, dia genit banget deh, maunya pake rok lah, ato baju terusan gitu, gak mau di pakein celana panjang kalo pas mau teraweh, padahalkan bakalan ketutup ama mukena dan kainnya yg panjang, so gak bakalan keliatan baju yg dipakai, gak ngerti mama maksudnya Nabila kalo teraweh gak mau pake kaos plus celana panjang, dah gitu sempet mergokin pake lipstik ama blush on loooh.."cape deh!".

Terus kalo pas pak ustadz ceramah, dia nanya2 terus maksudnya apa yg diomongin pak ustad, misalnya aja, kenapa sakit jiwanya maa? kok anaknya durhaka maa?, terus kenapa pak ustad ngomongnya marah2 maa?? hehehe kan kadang ada tuh pak ustadz yg ngomongnya suka menggebu2..ada aja deh yang ditanya, paling nenek senyum2 aja, sambil komentar, gak nyangka yah..Nabila jadi cerewet gitu, beda banget ama mamanya waktu kecil dulu yg pendiem abis hehehe, pendiem booww!!!

Pas lagi teraweh, meskipun hanya kadang2 sholat Isyanya aja, atau cuma 4 rakaat doang tarawehnya, Nabila ngikutin semua gerakan sholatnya , dan gak nengok kanan kiri sesuai janji Nabila ke mama. Pesan mama, sampe gede yah Bil, rajin tarawehnya...dan jangan lupa juga berdoa sehabis sholat teraweh, agar kita selalu sehat, ngumpul terus dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Amiiin

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home