3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Sunday, July 01, 2007

@ Denpasar Airport

Alhamdulillah kita bertiga dah nyampe di tanah air yg kucinta, belum sampe Jakarta sih, baru Denpasar, iya nih krn naik Garuda jadinya kena transit deh, lumayan lama boww, lima jam sajah, tapi krn dpt fasilitas ruang tunggu dari city bank, dimanfaatin deh, bisa minum2 dan makan2 pula, dipojokan ada link inet gratis pula...so, nyoba posting deh..

Sebenarnya byk bgt yg mo gw ceritain, setelah Nabila habis sembuh dari cacarnya, tapi kalo dah stabil kali yee kondisi semuanya, maklum bakalan byk tugas menanti nih, cieee sok sibuk bgt, terus gw mo bilang makasih byk bgt buat temen2 yg dah doain Nabila, sekarang Nabila dah sehat, ceria paling yg berubah cuma tambah cerewetnya aja.

Tadi kita ke Airpot Narita diantar ama keluarga Mas Joe, makasih byk yah mas..dan mbak Ndari atas kebaikannya, selama kita tinggal di Tokyo, kita udah byk ngerepotin...Dan sempet nangis juga deh gw, padahal dah ditahan, tapi keluar juga...moga kita bisa ketemuan lagi yah mbak, hiks gak bakal lupa deh ama curhat2an kita berdua, juga ama Faraz yg sayang bgt ama Nabila, ama mbak Rimbi, yg selalu nyiapin makanan yg enak2.

Kira2 bakalan ampe home sweet home jam 01.00 pagi, dah request sih, minta dimasakin dendeng balado ijo, gulai cubadak, ayam goreng, tempe goreng, dan daun lalapannya daun singkong, nyam-nyam-nyam....moga nyampe rumah lancar dan selamat, tidak kurang satu apapun..Amiiin, denger2 dah pada ngumpul loo kelurga mas Nugy, dan keluarga gw di rumah kita..hehehe, ngebayangin, komentar2 mereka setelah melihat Nabila, gw, dan mas Nugy, wuaaaa dikit lagi rasa kangen bakal hilang nih...

1 Comments:

Blogger iman rahman said...

Nice blog and article, thanks for sharing.
Penggetar vagina
Dildo getar
alat masturbasi wanita
Vimax Canada
Obat perangsang wanita
Boneka Full Body
Obat Vimax
Herbal Slim
Vimax oil
Semenax
Vimax asli
Selaput dara buatan
Obat kuat malang
Vakum pembesar penis
Vimax canada
Vimax
Viagra usa
Ciri Vimax asli
Foto abg bugil
Vimax Izon
Ciri ciri vimax asli
Harga vimax asli
vimax asli
Testimoni vimax
Pembesar penis alami

Monday, October 05, 2015  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home