3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Tuesday, April 17, 2007

HanaMi-aN

Dah pada tahukan.. spring disini waktunya Hanamian, hampir semuanya memanfaatkan momen ini buat ngeliatin sakura, motretin sakura, makan2 di bawah sakura, pokoknya waktu sakura deh.

Ini dia hasil perjuangan papa Nugy mengabadikan hanamian hari Minggu kemarin di Joetsu, Takada Park. Tahun lalu kami sekeluarga juga pergi kesana, tapi belum full bloom, kalo kemarin benar2 cantik deh krn hampir semuanya sudah full bloom.

Dan kami sempet juga naik perahu, di danau buatan-nya yg di dayung manual, krn ini pengalaman pertama kali, jadi benar2 gak bakal lupa deh (apalagi tante Chocho gak bisa mendayung, so perahu hanya bergerak mengikuti arus hehehe).

Karena pengen sekalian Yozakura (hanamian malam hari), so kami sampe rumahpun dah jam-11 malam, capek tapi puas krn ini bakalan jadi kenang2-an hanamian kami yg terakhir.



Enjoy the slideshow.....

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home