3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Monday, April 09, 2007

PunteN

Maap beribu maap kalo saya jarang BW, bukan karena sombong ato sok sibuk, Insya Allah saya nyempetin kok, bakalan curi2 waktu buat BW (di saat link internet gak dipake).

Alhamdulillah utk urusan packing dah kelar, krn semuanya dah diangkut kemarin pagi, moga aja barang2 yg dikirim sampe dgn selamat ampe rumah tidak kurang satu apapun, Amiiin...dan yg pastinya ruangan di apato dah bisa buat main badminton *boong banget*, lumayan lapang laah, dari pada sebelumnya kayak "gudang" kata Bila.

Dan berubung suami harus kelar tesis akhir April ini, maka mau gak mau, link internet di bajak setiap hari, meskipun laptop ada dua, tetep gak bisa ngeblog dong!, jadi pinter curi2 waktu deh, pas mas Nugy istirahat utk sholat baru deh mampir ke rumah maya teman2.

Setelah urusan angkut2 barang ke bawah (sebenarnya gw jadi mandor doang sih), yg ngangkat hampir semuanya mas Nugy, kalo kayak sepeda kita berdua gotongan hehehe, gw ada acara kumpul bareng ibu2 penghuni apato, just makan2, ngobrol ngalor ngidul mulai dari makanan, anak, about Japan dll. Semuanya membawa masakan masing2, kemarin itu gw bawa masakan andalan gw yg simple dan gampang "ayam masak paprika", Eh gak disangka ibu2 pada doyan, dan pengen bgt tahu resepnya.

Pengennya sih nyuruh mereka langsung ngintip ke website dapur gw, apa daya mrk bakalan gak ngerti cause resep2nya kan pake bhs Indonesia. Asal tahu aja penghuni di apato berasal dari berbagai negara yakni: Vietnam, Nepal, Bangladesh, Mongolia, China, Cambodia, Kyrgyzstan, India dan Indonesia. Singkat cerita keputusannya minggu depan gw harus demo masak resep diatas.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home