3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Sunday, April 01, 2007

AmericaN IdoL

Tadi malem, mama berdua Bilbil nonton American Idol di channel FOX, hehehe Bilbil sekarang jadi ikutan nyandu nonton acara ini, katanya: "Maaa, Bila juga suka kok!, apalagi ama yg pembawa acaranya!" emang kenapa? kata mama, "hehehe..ganteng maa!", Tuh.. gitu deh, sekarang Bilbil dah bisa bedain yg ganteng ama yg gak?.

Kalo foto di samping ini, finalis yg mama jago2in namanya Chris Sligh, dari awal audition, moga aja aman terus sampe 3 besar. Paula Abdul aja demen bgt ama rambutnya yg unik Hehehe.

Semalam, tinggal 12 contestans setelah 4 org yg tereliminasi, bisa lihat di sini, buat lebih jelasnya. Kalo felling gw sih bakalan Lakisha Jones yg jadi juaranya, abis TOP abis sih suara ibu satu anak itu.

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home