3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Wednesday, February 14, 2007

KaNi TiMe

Pagi-pagi, di hari Minggu yg mendung, gw asik dgn tumpukan piring kotor yg dah hampir 90 % kelar, tiba-tiba Nabila dgn sempoyongan (masih ngantuk), keluar kamar.

"Maaa..., kok rumah Nabila kayak gudang yaaa?", *setengahmeremtapisuaradahnyaring*.


Hehehe, kok Nabila lebih cerewet dari emaknya yah ternyata? tapi gak salah kok kalo Bilbil komentar kayak gitu, emang setelah semalam dpt 3 kardus lagi hasil packing, ruangan yg dah super duper kecil jadi tambah sempit, dgn adanya tumpukan kardus tambahan. Total kardus jadinya 13 kardus ukuran no.8 dan 2 kardus besar yg isinya sepeda (mayan kan, buat main2 di Senayan ato di Kebun Raya Bogor krn sepedanya bisa dilipet, so bisa di bawa kemana2 deh). Dan Alhamdulillah.. beli sepeda ini, hasil dari suami tercuintah jadi TA (teaching Asistant) loh...*norakdotcom*

Malamnya, setelah seharian penuh kita leyeh-leyehan, nonton tv, makan, tidur, makan lagi tidur lagi hehehe, akhirnya papa ngajak kita makan kani di Kodamaya Resto.


Hasil penampakan kani (kepiting) plus pizza (biasa pesenan Bilbil) dan nasi plus sup bisa lihat dibawah ini, dan hussssstttt gak ada sisa-nya booow bener2 bersih, kenyang? gak! , org Nabila bilang gini : "paa, pesen soba dooong..!" hehehe. Padahal dah lumayan kocek yg keluar, hampir 3 ribu ( Rp 225.000), hmmm... kalo di Indonesia dgn uang segitu bisa makan lebih kenyang dari ini, yg pastinya, "pengeeeeennnn pulaaaanggg...!", sabar-sabar-sabar...kan, 4,5 bulan lagi. hehehe.



0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home