3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Wednesday, February 07, 2007

Si- PuTiH dAtAng LaGi

Hari Rabu minggu lalu, kaan salju dah mo ilang tuh, gak tahunya besok pagi-pagi, abis bangun tidur gw liat dari jendela, si-putih datang lagi, gak tanggung2 loh gak berhenti2 hujan snow ampe Sabtu pagi baru stop (2 malam nonstop).

Pemandangan di komplek IUJ berubah drastis deh, liat aja foto2 di bawah ini, gitu deh semuanya serba putih, tih, tih, kalo dinginnya? jgn di tanya? duingin bgt booww...



Disini turun salju gak henti2, sementara di tanah air, tepatnya di Jakarta turun hujan dgn derasnya hari itu, akibatnya banjir dimana2, gw coba telp ke Jakarta, susah deh, nyambungnya.

Gimana teman2 Blogger ada yg kena korban banjir gak? mudah2an kalo ada yg kebanjiran, gak parah yaa, dan moga ntuh tamu gak diundang cepet pergi yaaa..ampe sedih deh gw baca berita2 di Detik.com.

Nah pas Sabtu-nya cerah bgt, krn ada temannya mas Nugy (tante Meidy dan suaminya plus kk-nya) dari Tokyo datang ke IUJ, dan sengaja mo liat salju, sekaligus ngajak main ski pula, yah udah deh, kita cabut ke Maiko, tempat nya asik loh, selain ada hotel, resto dan onsen-nya..pokoknya nyaman buat anak kecil juga, krn ada tempat nitipin anak (buat para ortu yg pengen main ski), dan tersedia juga arena bermain anak2, dan area skinya juga ada yg buat anak2 loh (iya kan, Bip?) Pokoknya enjoy deh, Kebetulan gue dah yg ke-3 kalinya ke Maiko, thn lalu dah dua kali kesana.



Nyampe sana kira2 jam satu-an, trs parkiran penuuuh bgt, ampir aja gak dapet, dgn mulut komat kamit, sambil berdoa, eh ada nyempil dua...akhirnya, rejeki emang kaga kemana dah, mobil mas Nugy parkir berhadap2an dgn mobilnya mbak Meidy.



Sebelum main ski, kita makan siang dulu, trs baru turun deh. Yang paling semangat sih, Om Astri dan kakanya, kalo gw mah! weitsss, jgn salah.., jatuh sekali langsung kapok boowwww hahaha, hussstt (belum ada nyali nih, gimana dung?)

Abis capek main ski (baca: meluncur dan kebanyakan ngerem plus jatuh2nya), kita berencana mo naik gondola ampe puncak gunung, katanya viewnya bagus bgt, tapi sayang, tiketnya dah tutup jam 4 sore, gak jadi naik gondola deh.

Buat gw sih, cukup melelahkan. Badan yah kok pegel2 semua, ituloh sepatunya yg bikin kita kayak robot, kaki jadinya pegel2 deh...sampe rumah, papa nanya ke Bilbil: " Bil, seneng gak main ski-nya?, seneng, tapi Bila belum puas paaa!", Hehehe "Bila dah pinter jawab yah skrg," kata papa. "Yah udah, gimana kalo kita kesana lagi paaa?"

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home