3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Wednesday, January 31, 2007

Gwen StefANi - Wind iT uP

Beberapa minggu yg lalu, gw berdua mas Nugy di perjalanan pulang dari Jusco, sempet denger ini lagu di dlm mobil..., krn cuma separoh jadi gak tahu ini lagu judulnya apa dan siapa penyanyinya, maklum boow, pertama nyetel radio langsung keluar lagu ini..jadi dinikmatin aja deh.

Tapi jujur aja, saat itu gw sempet goyangin kaki, ama tangan eh badan juga ding...Hehehe jadi malu..

Barusan lagi baca novel miss jutek yg belum abis2, sebelumnya cinTapuccino-nya Icha Rahmanti, yg gw lahap abis dlm waktu satu hari saja.

Kok sepi yaa nih ruangan kalo anak ama babe lagi gak ada, sekalian aja gw nyetel MTV, chanel nya baru di daftarin dua hari yg lalu ama mas Nugy, (weeks padahal dah mau pulang) , daftarin MTV -nya kok baru sekarang?? (msh bagus di daftarin) Hahaha.... sory say, makasih deeeh.

Eh pas mencet channel MTV pake remote, lah iyalah masa pake ulekan, gw suprised gitu..coz langsung ada lagu yg dimaksud Wualaaahhh Sueneng deh..., langsung dpt nama penyanyi-nya gw langsung nyari ke you tube deh.

Silahkan yaa.. temen2 nikmatin video clipnya, dari Wind it Up -nya Gwen SteFaNi, gimana??hehehe, lucu kaaan ayo goyang tangan, kaki, badan juga boleh kok!, "tarik maangggg..!!" mayan kaaan otot jadi kendor dikit, xixixix (eits apa jgn2 gw yg ketinggalan Jaman), Bodo ah.. abis seneng sih.

Oh yaa lupa, Arigatou Gozaimashita mr Youtube.com.



0 Comments:

Post a Comment

<< Home