3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Tuesday, December 19, 2006

KuAnGeN

Alhamdulillah, kami sekeluarga dlm keadaan sehat walafiat, tidak kurang satu apapun...makasih yah buat perhatian temen2 semuanya dan juga atas doa-nya yg kemarin buat Bilbil, skrg dia dah sehat lagi. Yup, sama...Gw juga kuangen berats ama teman2 semuanya..yah semuanya I miss u All somuch...(SUER gak bohong!).

Hiks, ngomongin kuangen gw jadi inget emak (he - eh my mom) di kampung, "sedang apa yah sekarang? I'm here missing you too." Masakan-nya yang pedas. Logat bicaranya yg betawi abis (padahal org minang asli loh). Rasa kangen dan kesepian. Semua membuat mata gw basah. Dan gak terasa dah setahun, gw berjauhan dgn-nya (tepat tgl 16 Des 2006 genap setahun gw terdampar di negeri sakura ini).

Sifat gw yg katanya emak, gampang bgt nangis, sekarang jadi nurun ke Bilbil. Ini dah kita (gw ama mas Nugy) buktiin berkali-kali, misalnya aja:
  1. Saat Bilbil sdg nonton film Barbie, ketika si penyihir jahat menyihir putri angsa, sambil sesegukan dia nanya ke gw, "knp penyihir itu nakal?" dan setelah gw kasih penjelasan, Bila tetap penasaran sama jawaban gw dan gak lama setelahnya air matanya netes deh.
  2. Kemarin pas gw stelin VCD nikahan kita, Bilbil nanya kenapa gw nangis ketika gw minta restu ke ayah (ungkunya Bila) saat ijab qabul berlangsung. Dan setelah mas Nugy kasih alasan-nya, gak lama Bila nangis juga sambil nutup mukanya.
  3. Dan saat papanya menegur kalo Bila lagi melakukan kesalahan dgn memanggil nama NABILA dgn suara kenceng, saat itu juga gw pastiin air matanya akan jatuh.
  4. Dan masih byk contoh lainnya, kalo disebutin satu persatu akan puanjang bgt...

Tapi, kalo di lihat2 lagi sifatnya Bilbil ini perpaduan dari kita berdua, meskipun dia gampang nangis, tapi dia tidak menurut begitu aja seperti sifat gw yg lainnya (alah jadi buka aib nih), he eh kalo gw orgnya nurut bgt ama siapapun apalagi ortu ceilaaah, saking nurutnya disuruh nyebur kolam mau (hahaha). Sebaliknya Bilbil lumayan keras dan pantang nyerah (sambil nengok ke mas Nugy) Iya, kalo ini nurun dari sifat babenya.

Lah kok, sekarang jadi kangen ama Bilbil..cium dulu ah!, mmmuah.. setiap saat kalo lagi gemes ama Bila, pasti deh ciuman gw mendarat ke jidatnya (yg lumayan lebar), ke pipinya (yg sedikit tembem), atau ke bibirnya (yg agak2 seksih), namanya juga gemes yah boow.

Gimana gak gemes, contohnya pas kita lagi duaan, yg hari itu Bila lagi bolos sekolah:

G: "Bil, di cariin Imasaka sensei loh, gak sekolah!"

B: Cuek bebek, serius nonton film

G: "Sensei..,Nabila-chan gak sekolah nih!

B: "Imasaka sensei gak denger lagi maa..."

G: "Denger lagi!", (sambil gw ulangin dgn suara yg lebih keras)

B: Nggak (sambil monyong)

G: Arggghhh...!!! gak tahan ngeliat bibirnya, langsung deh gw cium (hihihi).

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home