3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Thursday, October 19, 2006

TdK TeRasA LeBaran SeBentAr Lagi...

Gak terasa 4 hari lagi lebaran..Insya Allah lebaran di tempat kami, hari Senin - tgl 23 Okt..dan tadi malam lihat di ramalan cuaca hari itu hujan dimana2...moga aja gak mengurangi niat kami buat sholat Ied (krn bakalan dingin banget deh).

Terus..makasih banyak yah tante2 yg sdh doain Bilbil, berkat doa tante2 semua Bilbil sekarang Alhamdulillah dah gak panas tinggi lagi. Setelah demamnya hilang sekarang malah muncul batuk dan pilek. Tapi, kita berdua jauh lebih tenang, dari pada wiken kemarin krn Bilbil demam ampe 39,6.. pokoknya kasihan dan gak tega bgt deh..ngeliat dia ngeringis sambil ngomong:" Maaa..tulang Bila sakit nih..pegel2 semuanya!!"

Jadi maapin yee kalo daku belum sempet nenangga2, soalnya Bilbil gak sekolah2 dari hari Senin mungkin ampe Jum'at bsk..jadi waktu gw tersita dgn nemenin dia nonton, main, makan dan ngasih obat (maklum Bila jadi rewel dan sedikit kolokan) kalo dicuekin sebentar aja..langsung komplain2 gitu deh.

Oh yah sebelum Bilbil sakit kita sempet ngabuburit di atas bukit deket2 sini, lumayan indah pemandangannya, ada yg lagi kemah pula..pas nyampe atas ada kali yg airnya dingin banget...Bilbil paling gak bisa ngeliat air....nyemplungin kaki bentar, trs foto2 udah gitu pulang deh..Bilbil tadinya gak mau pulang..tapi krn waktu buka puasa bentar lagi, kita gak nurutin Bilbil, sambil janjiin dia kapan2 kemari lagi.

Besoknya Kita ngabuburit lagi ke Osaki Dam..nengokin ikan2 koi yg luaper abiz..tuh ikan tau loh..kalo ada org yg dtg..langsung deh tuh ikan berdesak2-an buat kepinggir dgn harapan bakalan di kasih makan.


Karena gak tega potatonya Bilbil kita korbanin buat tuh ikan..takjub deh..ngeliatnya!! semuanya berebutan sambil dorong2 ada yg berusaha loncat buat mendekat..Ups..Bilbil jadi kena cipratan airnya..(lucu sekaligus kasian liat ikan2 itu).

Nah pulangnya dari tempat ikan2 koi itu (Osaki Dam)..Bilbil langsung meriang..dan malemnya panas tinggi..mungkin Bilbil lagi gak fit jadi masuk angin atau emang lagi pergantian musim jadinya kena deh yang namanya kaze..(Flu yg diawali demam tinggi).

Sekarang Alhamdulillah Bila, dah bisa gulat2-an lagi ama papanya hbs sholat maghrib..dan dah cerewet lagi kayak burung beo..dan semalam juga dah main ama Anuka lagi, (seperti biasa mamanya Anuka ada kelas, jadi di titipin deh) meskipun msh batuk2 dan pilek Bila suenang bgt bisa main ama Anuka.

Terakhir, kami keluarga 3-N (Nugroho, Nabila dan Novira) mo minta maaf yeee..buat temen2 blogger semuanya...dikit lagi pan lebaran.."Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf Lahir batin.."


16 Comments:

Blogger .:diah:. said...

Alhamdulillah, klo Nabila dah mulai sehat..moga nanti pas Lebaran bisa ikutan sholat yaa say *muuaaacchh

Diah jg pengen ngucapin Mohon maaf lahir & Bathin yaa mba, Maafin salah2nya diah...:)

Thursday, October 19, 2006  
Blogger Niken said...

Bila kena kaze ya? Iya, pasti gara2 Bila nyemplungin kaki ke kali wkt jalan2 ke gunung tuh. Sama kejadiannya sm papanya Aya. Lain kali, nyemplungnya di bak mandi aja ya, Bil. Cepet sehat ya!!
Lebaran disini tgl 23 ya? br tau lhoo. Aku jg mo ngucapin mohon maaf lahir batin ya!

Thursday, October 19, 2006  
Blogger bibipbondry said...

nular nih nabil sayang ^o^, ganti caca disini hehe...
gimana sabtu jd nagaoka? kita kebagian masak lagi...nyok dateng kalo nabil dah sehat....

Thursday, October 19, 2006  
Blogger Nia said...

Alhamdulillah kak Bilbil dah mulai ceria spt biasa.

Mbak Ira, met lebaran ya. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin :)

Friday, October 20, 2006  
Blogger Bunda Faikar said...

syukur alhamdulillah deh ir, bila udah sembuh, minal aidin wal faidzin ya
maaf lahir dan bathin.

Friday, October 20, 2006  
Blogger ira i said...

MOhon maaf lahir batin yaaa!!! Met lebaran....ditungu postingan lebarannya! Salam unt Bilbil cantik, tak lupa salam juga unt Mas Nugy....Masak apa nih??? gambatte ne!

Friday, October 20, 2006  
Blogger Mama Firza said...

aduh.. bibil dah sembuh, lebarannya jadi dunk....
mohon maap lahir batin yach.. maap klo ada salah kata..

Friday, October 20, 2006  
Anonymous astri said...

waduuh bibil baru sakit yah... alhamdulillah skarang dah sembuh, mudah-mudhaan gag sakit lagi ya bil..

buat ira sekeluarga, met lebaranan yah :)

Friday, October 20, 2006  
Blogger Ophi said...

Kirain yang di sungai itu di indonesia bill..hhehehhe

selamat lebaran yahhhh
maaf lahir bathinnn

Saturday, October 21, 2006  
Blogger Ina said...

Ra, maafin daku ya kalau ada kalau dan khilaf...selamat berlebaran

Saturday, October 21, 2006  
Blogger Gege said...

Duh ngga tega liat Bila sakit.. hiks..:(
Mudah2an pas lebaran pulih total yah?

Jadi inget piaraan ikan koi-ku dulu...*hiks lagi*

Saturday, October 21, 2006  
Anonymous mama raushan said...

Billa sakit yah..Alhamdulillah kalo udah sembuh..sorry mama bang Raushan lama ngak main ke rumah Billa nih...sok sibuk sih..
Sama-sama yah kita hari raya di rantau Insya Allah akan kita nikmati...
Maaf lahir dan bathin buat 3N....

Saturday, October 21, 2006  
Blogger bibipbondry said...

tanteIra omNugi n Nabila hari ini jadi lebrannya? Sholat Ied-nya gimana langsung acara party ga hehe...

Kami sekeluarga juga mengucapkan hari raya iedul fitri 1427H, mohon maaf lahir batin, ya....duh bnyk salah nich...^o^

alhamdulillah caca hari ini udha sekolah, disini sholat ied-nya besok pagi..tp halal bihalalnya sabtu....dateng dong ^o^

Monday, October 23, 2006  
Blogger widya said...

halo mbak bikin kue apa nih lebaran ? met lebaran ya, mohon maaf lahir batin

Monday, October 23, 2006  
Blogger Rahmi Sukma said...

Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan Bathin.

Lebaran acaranya apa Ra? Syukurlah Bibil dah sembuh, jadi di hari lebaran seger bisa maen-maen...

Aku turut doakan moga Keluarga 3N segera bisa menunaikan ibadah umroh... Duh kalo dah liat ka'bah pengin lagi cepet2 ke sana. JAdi rindu lagi nih...

Wednesday, October 25, 2006  
Blogger Tiwi said...

Bibil, rambutmu bagus! pake shampoo apa nih bisa bagus gitu *bisikin rhs-nya ama tante yach*

lebaran acaranya apa aja nih Nov, di sini mah sepiii...

Thursday, October 26, 2006  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home