3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Wednesday, September 20, 2006

JaLaN2 YG MenYeNanGkAn JugA cUkUP mEleLaHkaN

“Tadaimaaaaaa!!!” akhirnya dah balik lagi deh ke Urasa (desa ku nan elok), weeks..sebenarnya sih dah nyampe rumah lagi, hari minggu malam…sekitar jam 21.30..tapi berubung masih pegel2 dan cuapeeekk bgt gak sempet buka lap top deh..Apalagi besok pagi-nya ada acara ama teman2 Nagaoka mo makan buah sepuasnya (bela-belain deh buat bangun pagi, padahal berat bgt deh nih mata!).

Hehehe..sebelumnya gw mo minta maaf ama mbok Ne Faikar dan bunda Sita..karena gak sempet nelp apalagi kopdar!! Gomenne yah say…abiz no telp yg dah gw catet di notes ketinggalan.. gebleknya lagi, gw lupa masukin no telp itu ke HP mas Nugy.. ..belum jodoh buat ketemu kali yah…moga2 lain waktu bisa yak…..

Total.. kita di Tokyo kemarin hanya 4 hari (rabu sampe minggu), berangkat rabu siang dengan di barengi hujan yg awet banget…sampe Tokyo (rumah mas Joe-pun) masih hujan… sekitar jam 16.30 sore, so cuma istirahat aja..gak kemana-mana.

Alhamdulillah setelah kemarin hujan yg awet bgt..Besok-nya dan sampe hari sabtu cuaca cerah ceria. Karena kamis siang-nya gw ama mas Nugy punya acara msg2, mas Nugy dah ada janji ama teman-nya di Hibiya Park Building (sekalian ngambil titipan dari Jkt).. dan gw diajak mbak Ndari (istri-nya mas Joe) ke SRIT (Tokyo Indonesian School) buat dengerin ceramah, yg sebelumnya diawali dgn ngaji yasin bareng. *hiks terharu…biz serasa di tanah air bgt*. Sebelum pulang mampir bentar ke Mall yg letaknya ada di lt. atas stasiun Meguro.

Hari Jumat-nya gw ama mama Aya kopdaran deh…(ini yg kedua kalinya) soalnya no Hp-nya mbak Niken dah disave di HP mas Nugy..jadinya bisa deh berhubungan buat bikin janji mo ketemu di mana?. Kita ke Lalaport (masih Mall juga). Eh pas nemu tempat jual mainan anak2 dan buku2, Nabila ama Aya anteng bgt, dua2-nya asik dgn mainan sample yg emang disediakan lengkap dgn kursi anak2..saking betahnya Nabila ampe gak laper..diajak makan siang nolak! ..Aya duluan ke sana-nya buat mkn siang…setelah Nabila berhasil dibujuk baru kita nyusul deh.



Setelah perut kenyang hati-pun jadi senang..kita lanjut ke IKEA…krn papanya Nabila emang malam-nya kurang tidur jadi bawaannya gak semangat bgt..(ngantuk berat katanya) jadinya…gw ama mbak Niken aja yg hunting barang2..(asli..sebenarnya pengen bgt beli ini itu tapi mikir bw pulang-nya), dan gak tega buat ngerepotin mas Nugy yg dari tadi mukanya suntuk maruntuk..hahahaha. Mbak Niken makasih yah buat oleh2nya dan makasih byk dah nyempetin waktu buat ketemuan *kapan lagi yak kita bisa ketemuan?*

Hari Sabtu kemana yah? Oh ya seperti biasa kita hunting brg2 murah di sini… Nabila dpt mainan Perikyua-nya..hihihi Nabila yg juga kelihatan msh capek.. pinter deh, krn dah dpt mainan lumayan cukup byk ..dia minta pulang..! Oh.. No no no…mama ama papa belum dpt apa2 nak….gak boleh egois yah! Hahahaha

Setelah keliling2 gw dpt jaket bhn kedorai, cawan sama gelas2 keramik dan gw dpt tas hitam juga, kalo mas Nugy dpt jam tangan ama boneka2 kayu jepang… karena Nabila juga sdh pulas bgt bobo digendong ama papa-nya..so kita sudahi perburuan kali ini…alasan lain krn perut juga dah teriak2 minta diisi.

Kita lanjut ke sini buat makan siang, tempatnya di tengah2 laut gitu..(antara Yokohama dan Chiba) yg bikin takjub, menuju kesana kita melewati jln di bwh laut, (ngebornya gimana yah?? Bikin jln di dsr laut dan lumayan panjang juga loh “weleh-weleh dsr org Jepun!!…”) …Pemandangan-nya di sana indah bgt deh..selain restoran, ada mall-nya juga setinggi 4 lantai. Lumayan terhibur bgt..selain baru sekali kesana..tempatnya emang bgs bgt (gw kasih lima bintang deh). Habis makan nyempetin ke daerah Yurakucho dan singgah di toko Asahi Pearls - Shoten, gak sengaja gw dpt cincin mas putih dgn mutiara satu...yang lucunya yg jaga tokonya bisa ngomong bhs Indonesia..katanya: "Harga rahasia...harga rahasia..hehehe" dan emang toko ini dah langganan org2 KBRI katanya.


Minggu paginya cuaca agak mendung, tapi tidak mengurungkan niat kita buat hunting brg2 murah lagi..*hihihi mumpung di sini* tuh kan rejeki gak kemana gw dpt jam Elmo “Sesame Street” dgn harga kalau di rupiahkan hanya 16 ribu sajah..(bukan second loh..). terus gw juga dpt 2 piring keramik bentuk persegi panjang..(mayan buat naruh makanan cemilan).

Karena dah siang..dan nanti sore hrs balik ke kampung Urasa lagi..kita sudahi jalan2 di Tokyo dgn naik bis jam 5.10 sore..dan lucunya pas kita pulang sama seperti pas kita datang, juga dibarengi hujan yg super awet…..”Sayoonaara..… Tokyo..!!!”

====================================================================================

Nyampe rumah lagi jam 22.00 malam..krn gak ada makanan apa2 mas Nugy, gw bikinin indomie telor plus cabe rawit iris “..enak,kaannn.. hujan2 gini makan yg anget-anget!” dan abiz itu bongkar muatan deh…setelah lumayan beres….gak ada aba2 lagi habis Isya langsung mimpi dehhhh.

Hari senin paginya dgn badan yg msh remuk, mo gak mau hrs bangun pagi krn emang dah jauh2 hari kita janji mo mkn buah sepuasnya, langsung di kebunnya loh!! ama keluarganya Bibip-Bondry dan teman2 Nagaoka lainnya..lumayan kita ada 4 mobil dgn 3 keluarga dan 4 para bujang2 lokal plus satu bujang beneran.

Janjinya sih jam 10 pagi dah berangkat dari Nagaoka menuju sasaran..tapi krn gak tahu kenapa jadinya berangkat hbs dzuhur jam 13.00 siang..krn laper beli bento dulu deh buat dimakan di mobil..

Wuahhhhh itu pohon anggur..bener2 deh!! Luaasss banget dan buahnya menih buanyyaaakkk bgt..selain anggur ada pohon apel, pir, dan apa lagi yah?? Pokoknya asli kaget deh gw…kita masuk dgn harga @ 1.100 yen buat dewasa kalo anak-anak @ 800 yen..sebenarnya kalo dibanding dgn kita beli buah di Supermaket sih jelas2 lebih mahal makan disana, krn dgn harga segitu kita bisa dpt buah lebih byk. Tapi yg dicari itu kan pengalamannya dan rekreasinya boooow!! Seandainya kita punya pohon anggur di tanah air..apa mungkin paginya msh aman terkendali?? Sepertinya yg ada kayaknya dah ludes yah? Hehehehe.

Setelah puas moto2 dan kenyang makan buah, diperjalanan pulangnya mampir bentar di sini gw pesen udon (uenak rek), mas Nugy pesen kentang goreng dan ngopi2…kalo Nabila ice cream aja. Gak kerasa dah jam 9 malam..krn mainan Nabila ada yg ketinggalan, mampir bentar deh kerumah Caca..dgn mata yg nahan kantuk...dan hrs lanjut lagi sekitar satu jam-an baru nyampe deh di rumah lagi…benar2 jalan2 yg melelahkan sekaligus menyenangkan…..

19 Comments:

Blogger Vina said...

Waah.. Jln2nya seru bgt!! Trus anggur yg masih di pohonnya bkin ngiler nih, Mbak.. Welkom hom yaa.. :D

Wednesday, September 20, 2006  
Blogger Sita, Bunda-nya Calya said...

Itterasai....
Wah, acara jalan2nya bikin mupeng beratt..
Sama2 ya Ir, met puasa juga, maaf lahir batin. Lebaran besok ke Tokyo lagi yuk, sholat Id di SRIT, biar bisa ketemuan. kemarin kan belum jadi ketemu :).

Wednesday, September 20, 2006  
Blogger Greiche Gege said...

Kebayang deh capek dan hepinya.. serasa ikut ngerasain..Cuman ada satu yang bikin aku nangis jejeritan guling2 yaitu karena mbak Ira dapet jam tangan Elmo huaaaaa...Aku n kriwul kan penggemar sejatinya Elmoo.. Fans berat..huhuhu..*nangis lanjutt*

Wednesday, September 20, 2006  
Blogger Nia said...

Mbak, asyiknya jalan-jalan. Liat buah2an yg seger jd ngeces nih... Apalagi anggurnya keliatan menggoda sekali, gak kuku :)

Wednesday, September 20, 2006  
Anonymous Anonymous said...

Yang baru pulang jalan-jalan..duh meni asyik pisan..nih...terus itu pemandangna dilaut emang bagus yah Ra..jadi ikutan menikmati nih...Buah-buahan aduh...seger abnget yah...emang jepun..hebat heui...tekhnologi nya..Terus mama Ira serasa Ndut dikit yah...atau kameranya he..he..Satu algi Ir..keanl ngak dengan Dewi Harfina, dari Aceh...lulusan Statistik IPB juga lho tapi ngak ingat dia masuk tahun berapa nih...

Wednesday, September 20, 2006  
Anonymous Anonymous said...

okairiiiiiiii......gimana jalan2nya? duhhh..kebayang deh asyiknya...nabila habis jalan2 gitu gimana? mudah2n tetep sehat yah? ;) secara sekarang cuacanya lagi ga jelas...:D

Wednesday, September 20, 2006  
Blogger Mama Firza said...

bener-bener bikin ngiri deh.. kapan yach gw bisa nikmati itu semua, mudah-mudahan gag ngidam yang begituan deh.. klo ngidam loe tanggung jawab yach...

Thursday, September 21, 2006  
Blogger Ina said...

Fuih selsai juga baca ceritanya.. :)Asiik banget nih...
Jalan2 & shopping mulu. Jadi makin pengen ke japan.
Waaah anggurnya seger aseli dari poon ... bikin ngiler :)

Thursday, September 21, 2006  
Blogger Bundanya Anne said...

huaaaaa..jalan2 lagi...ntar klo jalan2 lagi daku iktan yah :D
Jam elmo? mauuuuuu..16 rebu pula..hiks..hiks..
itu anggur udah ngedadahin ih mbak..jadi kabita :P

Thursday, September 21, 2006  
Blogger Noenoe said...

tabehodai???? ngiri ,..hmmm cuma crita yah,...
met puasa ya, maaf lair batin,...tlg dong, suami ditinggal istri dipelihara oleh tetangga

Thursday, September 21, 2006  
Blogger Kenny Sanjaya said...

wahhh asyik banget jalan2 terussss... apalagi pesta anggur dari pohon yam-yam-yam;

Thursday, September 21, 2006  
Anonymous Anonymous said...

duch enak banget tuch anggurnya jadi ingat tanah air dan kebon anggur bapak-ku yg ditanah air
salam dari kami Jombreng en Animal Nugroho

Thursday, September 21, 2006  
Blogger Theresia Maria said...

amfyun...itu anggur yach? gede2 amat!

Thursday, September 21, 2006  
Blogger Rahmi Sukma said...

Waaah senangnya yang jalan-jalan. Walopun melelahkan gag kan kerasa ya asal menikmati.
Ngiler liat anggur di puunnya. Hmmmm....

Mat puasa ya Ra... Moga puasa di negri orang tetap lancar... Maaf lahir dan bathin.

Eh... mau dibikinkan foto keluarga 3N? Ho....ho.... Boleh nanti qiyya bikinin kalo lagi mood.

Thursday, September 21, 2006  
Blogger Ophi Nurwicaksono said...

Kaosnya lucuuuuuuuuuuu mickey mouse...

Di Jepang ada juga Ikea, di Jakarta ada ga yah?

Friday, September 22, 2006  
Blogger widya said...

wahhh ayo kapan donk maen ke kyoto :) kok maennya di tokyo melulu.

btw bibip udah keliatan ya mbak perutnya, mbak novira kapan nambah lagi nih ?

Mohon maaf lahir batin ya mbak, selamat menjalankan ibadah puasa semoga amal ibadah kita bisa diterima disisi Allah SWT, Amiin

Friday, September 22, 2006  
Blogger ira i said...

Huhuy...si Ibu euy abis ngaborong!! Asyik banget Bu, ceritanya....itu anggurnya guede2 yah...anggur beneran??hehehe...eh, temenku yg baru pulang dari Jepang jg kmrn ini diajakin main di kebon anggur.

Friday, September 22, 2006  
Blogger Akira's Blog said...

Huaaaaaa..... mbak, aku naksir ama... kaosnya!!! Huhuhuhu. Lucu bangeeeed. Pengen, pengen!!! Halah, pengenan gue :p

Eh, hm... mohon maap lair batin yeee... dikarenakan mo puasa. Mohon maap, kali selama ini ada salah kata :)

Friday, September 22, 2006  
Blogger bibipbondry said...

waaaaaaaaaaa ceritanya dah lengkap kap, jd gw ga perlu bikin laporan dung hihi...

met puasa ya Ir, moga ramadhan tahun ini berkesan.

Saturday, September 23, 2006  

Post a Comment

<< Home