3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Tuesday, September 05, 2006

MamA DaN oNe *Our 29 th AnNiveRsErY*

Alhamdulillah Allah SWT telah memberikan kami kesempatan selama 29 thn untuk hidup di dunia dgn gratis tanpa dipungut bayaran sedikitpun *kalo bayar Pajak atau sebangsanya sih, lain lagi ceritanye ,itu mach negara yg nagih*…

Kenapa kami?? yup..pasti banyak yg belum tahu kalo eikeh tuh, punya saudara kembar..Gw biasa dipanggil Ira..dan kembaran gw... Ari?? bukan!! Ina?? No..Ria?? juga bukan..hihihi yg bener Ita..Kita hanya beda lima menit saja pas nongol kedunia. *tepatnya duluan gw lima menit*..gak tahu deh yg mana yg kakak atau adik..*kalo kita sih selalu nganggap seumuran aja*

Nah..Ini fotonya kalo ada yg penasaran!! silakan diplototin mirip gak?? krn kita emang tidak identik jadi yah gitu deh...Kalo gw sih seneng2 aja gak mirip biz kalo mirip plek-plek ntar suami kita pada bingung lagi...*hehehe* cuma..fotonya hasil crop jadi gak bagus..dan gw cari2 cuma ada foto yg ini aja...itu juga foto kita paling baru diambil sebelum gw nyusul suami ke Jepun.

Buat One (panggilan Nabila ke Ita)..selamat ulang tahun yah on...walaupun kita lagi jauhan...tapi gw selalu inget elu kok..*hiks* semoga selalu sehat2 aja..terutama buat kehamilan elu yg pertama dan lagi jalan 3 bulan..moga lancar2 aja yah sampai melahirkan nanti..*sory yah gw gak bisa dampingi elu nanti.. pas melahirkan sama, seperti pas waktu elu nikah juga gw gak ada..*tapi kan kadonya udah duluan..hehehe*

25 Comments:

Blogger Sita, Bunda-nya Calya said...

Otanjoubi...omedetou gozaimazu buat Ira dan juga kembarannya. Enak ya Ir, punya kembaran...suka punya feeling sama ga?
Eh, blog-mu aku link ya...

Tuesday, September 05, 2006  
Blogger keluarganugraha said...

bacanya emang one yah.. tadinya baca judulnya bingung, kirain mama dan wan.. hihihy... iya gga mirip, tapi keliatan ko kalow sodaraan, sama-sama cantik.. :) ita kek middle east sister yang aku suka ketemu di masjid... :)

eniweh, happy birthday ya nov buat kelyan berdua.. smoga dipanjangkan umurnya, dipanjangkan ibadahnya, ditambahkan amalnya dan diberi kebahagiaan dunia akhirat :)

Tuesday, September 05, 2006  
Anonymous yanti said...

happy birthday buat Ira dan Ita.. sumpe deee.. ga tau yang mana Ira :D

Tuesday, September 05, 2006  
Blogger Niken said...

Otanjoubi omedetou buat Ira & One (aku jg td mikir mbacanya Wan, taunya One ya), semoga sehat selalu, panjang umur, bahagia selalu yaa! (acaranya apa nih? Mas Nugi kasih apa nih? *wink wink*)
Iya, One ga mirip sama Ira ya, mukanya oval, sdgkn Ira rada persegi (kok dibahas ya), tp sama2 cantik euy!

Tuesday, September 05, 2006  
Blogger Miming said...

Hepi Birtday ya buat kalian berdua.
Aku kan gak baca deskripsinya duluan, tp liat fotonya kirain tuh foto waktu dirimu jadul. Gak taunya sodara kembar...

Tuesday, September 05, 2006  
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

selamat ulang tauunnn...bisa ya kembaran gitu...

Tuesday, September 05, 2006  
Blogger Irma dan Anne said...

hepi bersdey yah mbak2..gak mirip, tapi sama2 cantik....wktu hamil anne, aku kepengen juga anak kembar, tapi pas nongol satu, ya alhamdulillah banget, klo beneran kembar gak kebayang hebohnya :P

Tuesday, September 05, 2006  
Blogger Vina said...

Waah, sama2 Virgo dong kt!! Selamat ulang thn ya, Mbak2.. Aku suka lucu kl liat org kembar udh gede.. Kekekekk.. Dulu emaknya nglhrin kalian normal/caesar tuhh?? :)

Tuesday, September 05, 2006  
Blogger .:diah:. said...

Waahh.. baru tau klo mba Ira punya sodara kembar *itu karena baru knal jg ma mba Ira* sama2 cuantiiik euy...

btw happy b'day yaa mba Ira and mba Ita, smoga slalu dalam lindungan Allah Swt. Amiiinnn... Hope Ur wish come true...;)

Tuesday, September 05, 2006  
Blogger Rahmi Sukma said...

Happy bday ya Raaaa.... Moga sellau mendapat berkah dari Allah, dipanjangkan umurnya, dimurahkan rejekinya serta awet muda.

Wuiiiih senangnya kembar! Aku dari dulu kepengen kembar dan punya anak kembar. Tapi ya datang dari mana... gag ada turunan. He...he...

Baideweh, ultahnya sama nih ama suwamiku. he...he..

Tuesday, September 05, 2006  
Blogger Mama Firza said...

hapi besdei yach teh buat one juga loh... ternyata kembaran yach, wuih .. pasti seru tuh waktu kecilnya...

Wednesday, September 06, 2006  
Blogger meyrinda said...

SUBHANALLAH! kembar ya? duh pasti seru banget....mirip kok!

selamat ultah ya mba,smg jadi wanita yang paling bahagia, lebih baik dimata ALLAH, keluarga dan sekeliling amien

Wednesday, September 06, 2006  
Anonymous wardha said...

selamat ulang tahun ya Ra....sori telat ngucapinnya :D

Wednesday, September 06, 2006  
Anonymous mutia/rayga said...

wah..ultah nih..happy birthday yah..hope all ur wishes come true...

Wednesday, September 06, 2006  
Blogger Gege said...

Yahhhh...aku telaat banget..
Hepi belated birthday yah mbak, buat mbak Ira juga mbak Ita..
sama2 cantik euy...
Ohh lagi hamil yah? wah, senengnya nabilla mau punya adek yah....

Trus kiriman ransumnya kapan nyampe ke Malay?..*blackforest, nasi kuning de el el..?* hihihihi

Wednesday, September 06, 2006  
Anonymous mama raushan said...

Ira...benar deh ngak tahu punya saudara kembar..Met ultah yah untuk kalian berdua...Pasti happy yah ada saudara kembar...ngak tahu nih kok aku pengen kali punya anak kembar lho...
Pernah deh nanya ke orang yang istrinya kemabr...katanya..dia tahu kok ngak bakaal ketukar he..he..kan suami istri sejiwa yah...

Salam yah buat One..salam kenal..

Wednesday, September 06, 2006  
Blogger moeng said...

selamet ya ra, selamet ya ne...*sksd euy* mudah2n panjang umur dan berkah, aminnnn....

Wednesday, September 06, 2006  
Blogger farrel's mom said...

maap mbak Nov aku telat ngucapin, ku doain mdh2an panjang umur, sht slalu...mdh2an sgala cita2 dpt terkabul..amien!
salam tuk mbak One yaaa...

Wednesday, September 06, 2006  
Blogger Bunda Faikar said...

oh ternyata dirimu kembar ya....mirip banget wajahnya...
met ultah ya ira dan one(orang padang ya ir? maaf kalo salah)
semoga panjang umur sehat selalu dan tambah bahagia bersama keluarga tercinta...

salam buat kembaran mu ya...

Wednesday, September 06, 2006  
Blogger Nia said...

Happy B'day ya mbak Ira. Semoga panjang umur, sehat selalu dan murah rezeki, amin. Gak nyangka deh klo mbak punya sodara kembar yang mirip banget :)

Wednesday, September 06, 2006  
Blogger TomInta family said...

Ee... ada yang ultah..
Happy belated birthday ya buat berdua.
Semoga Allah SWT senantiasa melimpahi rejeki, kesehatan dan umurpanjang yang bermanfaat, semoga selalu berbahagia dalam lindungan Allah SWT, amiinn

dari saya, sesama Virgo juga :D

Wednesday, September 06, 2006  
Blogger ira i said...

Blom telat kaaaan??? Otanjoubi omedetou gozaimasu buat Novira dan sodara kembarnya. Semoga kalian selalu diberkahi oleh Allah kebahagiaan, kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. aamiin ya robbalalamiin.

Friday, September 08, 2006  
Blogger ~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

salam kenal sebelumnya ya Ira,
wah asyikkk bgt ya punya sodara kembar ;-)

eniwe, happy belated day jg ya ..

salam dari depok.

Friday, September 08, 2006  
Blogger Inaya Salisya said...

Waah maap ketinggalan..
Happy bDay ya mbak ... Semoga apa2 yg blm tercapai bisa terlaksana Amiin..

Sunday, September 10, 2006  
Blogger Keira Adzra Athayya said...

happy b'day... maap telat nehhh... moga apa yg dicita2kan tercapai:)

ups baru tau klo lu kembar, dan dua2nya cantik2 pulak!

Monday, September 11, 2006  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home