3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Tuesday, August 08, 2006

CeloTehan PoLoS dan LuCu NaBiLa

Makin hari makin bertambah rasa syukur gw karena Allah menganugerahi Nabila buat gw dan Mas Nugy, tiap hari tambah pinter, kritis dan lucu ajah tuh anak....kadang kalo Nabila lagi banyak tanya sampe sewot gw dibikinnya. Ada satu pertanyaan khasnya 'emang kenapa?' semua hal yang dia tidak tahu pasti deh keluar pertanyaan itu sampe bener2 ngarti atau gw mentok harus ngejawab apa. Pernah kita bertiga (3N) lagi jalan2 pake mobil keliling Urasa sambil nyetel lagu Rosa yang judulnya 'PUDAR' ada satu bait syair yang bunyinya "syetan dalam hati ikut bicara, bagaimana kalau ku selingkuh saja ...." *pada tahu kaan...* nah sifat kritis Nabila langsung keluar deh:
Nabila: "Mama koq ada setan di dalam hati-nya Rossa?
Mama : "Iya..kalau kita jahat, berarti ada setan dlm hati kita"
Nabila: "Emang kenapa? kok kalau kita jahat ada setannya?"
Mama : "iya, makanya kita gak boleh jahat..harus baik terus yaa..."
Nabila: "emang Rossa jahat yah maa?"
Mama : "gak kok itu cuma dlm lagu aja.."
Balik nanya lagi...krn merasa belum puas ama jawaban gw
Nabila: "tapi kenapa ada setan didlm hati Rossa?"
Mama : "Kan..mama bilang itu cuma lagu aja, tapi kalau Nabila msh penasaran...nanti kalau kita ketemu Rossa di Jkt kita tanya yah ama Rossa-nya yah"
Nabila : "oh gituuu maa.."

Hihihihi...ternyata jawaban gw masuk akal menurut dia, Nabila stop ampe disitu...*legaa*
Tapi sering juga gw dibuat sakit perut *boong deh gak ampe sakit perut* karena ketawa terus denger celotehan polosnya yang lucu versi gw, Nih contohnya lagi....

PanTat TajeM
Kadang kalo lagi nonton TV Nabila suka duduk di atas paha gw...trus karena paha gw berasa sakit ketiban Bila yang beratnya udah 16 kiloan, spontan gw bilang:
Mama : "Aduh Bil, paha mama sakit nih..."
Bila : "emang kenapa?"
Mama : "Pantat Bila tajem".
Bila : "Mana? pantat bila gak ada pisaunya koq!"
(sambil dibuka celananya, dan ngasih tahu ke gw dgn posisi nungging)...
Langsung deh gw ketawa ngakak denger jawabannya.

KasiaN deh Papa
Kalo lagi jalan2 ato maen bertiga ke taman.. gw suka ngumpet dibalik pohon, trus Mas Nugy suka godain Bila.
Papa : "Hayo lho Bil...mamanya ilang!"
Bila : "Mama kemana pa?"
Papa : "ilang...yaaa, Bila gak punya mama lagi deh!" eh bukannya nangis malah nyeletuk....
Bila : "Kasian juga deh papa, istrinya ilang!"

Denger jawaban Bila yg kayak gitu, gw langsung keluar dari persembunyian sambil ketawa melihat Mas Nugy terkaget-kaget denger jawaban dari Nabila.

Montok & Mentok
Setelah merried n' ngelahirin Bila, benar2 peralihan daging berlebih sebanyak 10 kilo-an di paha, perut, dan tangan gw...sering jadi bhn ceng2-an mas Nugy. Mas Nugy sih merasa bersyukur karena mampu mensejahterakan istrinya...iya kan maass, dari pada kurus kering, kurang makan dan tak terurus? Seperti tadi malam di kamar pas ngelonin Nabila, gw ama mas Nugy suka becanda2...trs pas mas Nugy ngeliat tangan gw.. dia jadi gemez dan langsung megang daging berlebih gw yg ada di lengan atas gitu..
Papa : "ih sekarang mama montok nih!"
spontan Bila nengok sambil teriak...
Bila : "mama jangan montok dong!", "ntar sakit, lagi.."
Papa : "emang montok ..apaan Bil?"
Bila : "mama tadi ke-montok, kaan!"
(ternyata montok menurut Bila itu mentok....jadi sakit kalo kemontok he..he...)
jadi gak ngantuk deh kita.. niat tidur..malah gak jadi, kita balik lagi kedepan tivi.

8 Comments:

Blogger widya said...

makasih ya mbak ucapan selamatnya.

Btw biar montok, gendut yang penting sehat mbak, bener gak :)

Wednesday, August 09, 2006  
Blogger Mama Firza said...

sama bun, gw juga suka terbengong-bengong n terkagum-kagum klo denger celotehnya firza...
Muach buat billa, sering-sering nanya ma bunda yach biar bunda jadi sering sakit perut n jadi kurus deh *kaburrrrrrr*

Wednesday, August 09, 2006  
Blogger Mama Zaza said...

hehehe... makanya ati2 bun... kalo ke-montok nanti suakittt lhhooo.... :D

Wednesday, August 09, 2006  
Blogger Gege said...

hehehe...
mulai deh keluar pertanyaannya...
tinggal mamanya yg kudu nayri jawaban..
kebayang deh waktu Voice chat dulu denger suara Billa..ih pasti pas nanya suara dan ekspresinya lucu..:D

Wednesday, August 09, 2006  
Blogger Ina said...

yang pantat tajem...sammma banget sama kedua anakku, malah mereka bilang emangnya piso?
terus yang lagu Rosa, nanyanya malah yang lainnya..selingkuh itu apaan sih...?

Wednesday, August 09, 2006  
Blogger Niken said...

Hihihihi...Bila tambah pinter ya. mamanya jg harus tambah pinter2 jawabnya ya.. Itu niat ngelonin Bila kok malah becandaan?

Wednesday, August 09, 2006  
Anonymous Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read Cell phone market share equity in call centers http://www.asses0.info/Puppykeepspeeingincrate.html summer awnings http://www.merchantservicesaccount.info/Acne.html awning entry canopies metal roof bay window awning kit 1999 mercedes benz 300e diesel Awnings orlando fl White hidden bracket shelves

Saturday, March 03, 2007  
Anonymous Anonymous said...

What a great site »

Friday, March 16, 2007  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home