3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Sunday, June 25, 2006

BiLa AcTioN di PinGGiR KaLi

Oh yah buat Mbak Nike , yang penasaran mo lihat foto capcai yang aku masak kemarin, alias sayur favorite-nya suami.. nih tak kasih yah...sekalian nih ada kembung bakar juga.. resep ikan ini dari nyokap tercinta..gak nyangka juga loh bisa dipraktekan disini, padahal sebelumnya di jakarta gak berani nyoba dan dak pernah sama sekali ngebakar ikan...takut rasanya gak karuan..tapi pas disini (jepun), kebetulan di Grand Depot nemu ikan sakit *kembung* ini. Jadi penasaran ...nyoba buat dibakar, dan pas dah mateng .. suami makan dgn agak2 penasaran ternyata.."tarararang!!..." katanya uenakk tenan...(GeeR deh), kalo ngiler bikin diri yah mbak ..abiz jauh sih mbak Nikenya.. Dah hampir dua mingguan gak apdet-apdet, dan gak terasa juga mas Nugy dah libur summer seminggu, sebagai isri yg gila jalan2 so dengan merayu.com (apapun caranya), yg penting keluar apato...kan bosen booo..di kamar terus. Karena libur summer gak nangungg2 (3 bulan boow), benar2 di planing deh mo kemana aja ntar. Walaupun msh sekitar2 sini, lumayanlah buat refresing (hihihi), so sabtu tgl 24 juni kemarin, kami jalan2 ke kali, hiihii kali, tahukan?? yup sodaranya sungai, sebenarnya dah sering banget lewat sini, pokoke ampir tiap minggu kalo kita mo ke Jusco pasti lewatin kali ini, berubung belum sempet2 mo main kesana, eits kesampean deh akhirnya, sekarang..yah udah deh mutusin ke sana aja selain krn dekat, juga lumayan asik buat moto moto simodel andalan kita satu2nya. Sebelum berangkat ada acara milih bajulah, Nabila monya pake kaos Perikyu-anya, dan celana pendek putihnya, untung matching..(hihihi). Hebat yak anak sekarang, baru seumur jagung aja, dah mix & macth baju sendiri ... Karena kita dah kesorean kesananya, dan cuaca sedikit mendung so/ kita sebentar aja disana, emang lumayan asik juga sih tempatnya selain air dikalinya bersih, di tamannya ada juga buat main golf ojichan2 dan obachan2 gitu, ada lapangan basket juga, dan pas kita kesana ada muda-mudi sdg bbq-an sambil minum2, keliatan bgt deh mereka lagi mabuk tapi mabuknya gak ganggu kok alias tertib (hihihi)..jadi kami gak perlu takut. Sebelum pulang mama ama Nabila gaya dulu di depan tamannya. Terus lanjut deh ke Jusco, seperti biasa belanja mingguan, gak lupa juga ke Daiso (toko hyaku-yen) ..Nabila skrg dah pinter nyari2 mainan sendiri, keluar toko Nabila ngeborong lilin yg buat dibentuk2 , dan mainan balon sabun... kalau papanya cuma beli sponge buat nyuci mobil, sedangkan mamanya? (jgn ditanya yah..) namanya juga ibu2 pasti ada aja deh yg dibeli... Sebelum pulang Untung mama inget, Nabila belum punya jas hujan..mampir bentar deh, beli jas hujan Nabila dulu, eh rejeki Nabila dapet jas hujan lucu warna kuning bergambar pinguin..

5 Comments:

Blogger Niken said...

Oishisou itu cap cay sama ikan bakarnya..lempar ke kashiwa dong. Perikyu-a itu kyk gimana sih, Bil, tante ga tau lho.

Wednesday, July 05, 2006  
Blogger Ophi said...

This comment has been removed by a blog administrator.

Friday, July 07, 2006  
Blogger Ophi said...

Huaaaaaaaaaaaaaaa ikan bakarnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

jadi ngebayangin pas sy nanti pulang sedih ngga yah? hihihi

Friday, July 07, 2006  
Blogger bibipbondry said...

gw juga bakal ditinggalin nih Ir, akhir agustus drpd menitikan airmata mening gw kabur apa yak...thn lalu kel.om fajar balik gw jg sedih bgt huhu...ditinggalin mulu ga diganti org baru makin menipis nih rakyat di nagaoka ^o^

Friday, July 07, 2006  
Anonymous Anonymous said...

Excellent, love it! »

Thursday, April 26, 2007  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home