3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Friday, June 02, 2006

NyAte aaHHH

Berhubung sekarang kita jualan..so gak pusing lagi deh kalo mo masak..tinggal lihat frezer ..mo ayam lengkap tanpa isi ?, ayam tanpa tulang? daging sapi? kambing? atau sosis? atau buntut?....*hihihihi* semuanya ada...sekarang mah gak perlu telp ke Om Alit/ tante Rahmi buat nanya ada stok ayam atau daging gak? kan tinggal ngambil dari frezer yg lumayan gede itu...(tapi tetep bayar bow!!)..kalau tinggal ngambil2 doang mah ntar gak kelihatan keluar masuknya uang...... bisnis is bisnis *hahahaha*

Aduh ngomongin ayam jadi laper...masak sate ayam, pake sambel kecap kayaknya "Yummy deh".., sejam setelah sate ayam jadi plus sambel rawit kecapnya "di foto dulu ah..."sebelum dimakan Nabila ama mas NUgy..kalau gw sih dah hbs 3 tusuk *hahaha* buat temen2 kalau laper..dan kabita ..cepetan bikin juga yah..kalau stok ayamnya dirumah kaga ada..disini byk nih.."Ayo jgn malu2 tinggal pesen aja kok". (Hihihihihi).


Lumayan lah buatan sendiri walaupun angus dikit..yg penting suami ama anak seneng dan makan dgn nambah.., gw tuh kalo habis masak yg baru2 gw coba (sebelumnya belum pernah), perasaan hepi bgt deh...norak yah?..hbs emang sesuatu yg baru aja buat gw, soalnya sebelum ke Jepun gw..jarang banget masak yang menurut gw ribet..soalnya dah byk banget kan yg jual mo masakan apa aja ada..tinggal mesen atau lewat depan rumah...tinggal teriak.."Bang...Beliiiiii!!"..tapi pas disini mo nungguin abang2 tukang jualan lewat? *ampe botak berjenggot* juga gak bakalan lewat...

Bener2 banyak hikmahnya deh selama tinggal di sini, selain nambah pengalaman.., jadi rajin masak, belajar dagang (hahaha), nambah temen *apalagi semenjak jadi blogger*, apalagi yah?? pokoknya banyak deh..selain tambah disayang suami ...(bener kan mas? ) *ngelirik mas Nugy*

7 Comments:

Blogger sanjayafamily said...

huahhh asyik amat sate nya...!!! minta resepnya dung...

Friday, June 02, 2006  
Blogger Noenoe said...

whuah,....satenya Bu 14 tusuk, ganjil amat yak,...ya itu porsi mas ilham sekali makan sate,.sambelnya jangan pedes ya, nggak pake cabe, nggak pake kecap, nggak pake tusuk,....ha ha ha,..kirim lewat pos bisa ndak satenya?

Friday, June 02, 2006  
Blogger Gege said...

pesen satenya dongggg...

Friday, June 02, 2006  
Blogger Ina said...

Jadi kabita...berhubun gak mungkin dikirimin sama emaknya Nabila, aku bikin juga akh..!

Saturday, June 03, 2006  
Blogger bibipbondry said...

eh lo nyaingin si abang sate di depan parkiran lo yak hehe...
lha gw maren kesono ga ada sate ^o^

Sunday, June 04, 2006  
Anonymous Anonymous said...

best regards, nice info side effects lower cholesterol lipitor 10mg mc vey cadillac levels diet cholesterol high cholesterol in the elderly Alex games Sonia rykiel perfume taking statins leather sofas Xanax free shipping cholesterol reducing food Pay marketing promotion per ppc click strategy Boyfriend is feminine is he gay List of generic cholesterol drugs Out of state car rentals Gender gap in high-tech jobs World deutsch wirtschaft telekommunikation callcenter a a abc news statins Multitrip travel insurance quotation Liposuction costs

Tuesday, January 30, 2007  
Anonymous Anonymous said...

Enjoyed a lot! film editing classes

Saturday, March 17, 2007  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home