3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Thursday, June 01, 2006

Ting Nong...Ting Nong...

Akhir2 ini blog agak diterlantarin gak tahu kenapa kok mata dah ngajakin merem..padahal baru jam 9 malam, karena biasanya nulis diatas jam 11 malam (saat Nabila mimpi indah) yah..terpaksa deh gak blogwalking2 dulu.

Mulai senin kemarin sampai 1 thn kedepan keluarga kami mendapat amanah buat nerusin usaha dagang "Halal Food" yg emang thn2 sebelumnya selalu dipegang oleh orang Indonesia. Sebelunya usaha ini di pegang oleh keluarga om Alit dikarenakan bapak ini akhir Juni selesai S-2 nya, maka diserahterimakan lah kpd keluarga kami sebagai gantinya *krn gak ada yg mau*.

Sebenarnya aktifitas ini agak2 repot sedikit tapi dibawa enjoy aja deh ...lagian tujuan utama nyakan ibadah ...bukan mo beli rumah loh *hihiihi* tugas2 yg baru buat kita ini seperti: mulai dari order item2 lewat fax, trs nelpon apakah fax yg tadi kita send dah diterima atau belum, dan sekalian ditanya juga apakah item2 yg kita pesan itu ada atau tidak, sampai dgn urusan pembayaran lewat Yubinkyoku (-red: kantor pos). Belum lagi yang sebentar2 "Ting Nong...Ting Nong* ...kemarin ada cerita lucu ..krn belum terbiasa, ceritanya kami bertiga ketiduran didepan TV terus bel pintu bunyi langsung gw dan mas Nugy kaget (Huwaaaa!!)..bener aja ternyata ada yg mo beli ayam (Hehehehe). *krn sebelumnya jrg siang2 ada tamu yg berkunjung* Yah gitu deh..mulai sekarang sampai satu thn kedepan kita bersahabat dgn suara *Ting Nong.....Ting Nong*.


Dan bukan cuma gw aja yg sibuk dgn kegiatan baru ini, Nabila juga suka bantu2 loh..misalnya aja..dia buru2 buka pintu kalo ada bunyi bel, terus dia juga suka yg ngasih kembaliannya ke si pembeli..(pokoknya seru aja lihat Nabila..kecil2 dah bisa dagang), Nabila lebih heboh lagi saat naruh mie instan dan bumbu2 ke raknya.

"Ayo..siapa yg mo beli?..Ayo silakan...stok msh byk loh...!"

4 Comments:

Blogger Noenoe said...

itu stoknya bikin ngiler aja deh,...coba kalo deket ya,..bisa tiap siang ting nong ting nong

Friday, June 02, 2006  
Anonymous Anonymous said...

Wah jd dagang jg ya. Iya nih, dagangannya bikin ngiler, kl pesen boleh dpt diskon dong hehehe. Tp kl yg tingtong2 ternyata bukan pembeli, tp malah disuruh beli, males deeh.

Friday, June 02, 2006  
Blogger Greiche Gege said...

wahhh asyik banget yah..
Itu kayak ada Indomie, bener ngga sih?
apalagi ada stok daging banyak..
makin rajin aja nih mbak Ira masaknya hehehe

Friday, June 02, 2006  
Blogger bibipbondry said...

ting nong ting nong .... mo beli indofood yak ^o^.
akhirnya lo mau juga Ir hehe...

Sunday, June 04, 2006  

Post a Comment

<< Home