3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Thursday, May 25, 2006

InTip Isi TaS

Sebelumnya mo minta maaf ama Bibip nih!...*hihihi* jadi maluu, baru sekarang PR nya di kerjain...gw juga gak tahu apa beliau masih inget atau gak ngasih PR ke gw?.. dah basi atau belum?.. yg jelas gw msh inget dan ada niat kok buat bongkar isi tas gw....dan asal pada tahu aje yee.. pas di Jepun sebenarnya gw jarang bgt bawa tas..palingan cuma dompet aja, coz paling pergi cuma ke Supa, Jusco, Simamura, dan Grand Depot buat belanja keperluan sehari2 atau keperluan Nabila sekolah. Kalo pergi jauh, baru deh bawa tas..itu juga yg bawa tas gembolannya mas Nugy aja...
Nah dah keliatan kan..isinya apa aja? gak byk cuma yg penting2 aja, antara lain:
Tas item Esprit : tas selempang gw ini bentuknya gak kecil2 amatdan gak gede juga, krn masih bisa buat bw payung, dompet, dan notes, belinya di Mangga dua, dan enak aja dipake buat sekedar jln2 ke tempat temen atau ke mall.
Payung Giordano : Payung warna pink dari Giordano ini gw beli pas jln2 ke Blok M plaza, dan langsung naksir krn selain lipet tiga warna2nya juga lembut ada hijau, dan biru coz Nabila suka bgt ama pink dipilihlah warna pink.
Dompet Hitam Bonia : Dompet ini samaan ama kakak gw, yg beli duluan sih kakak gw...krn simple dan bentuknya yg panjang (biar naruh duit baruan gak lecek) so gw naksir..untung aja msh ada di tokonya..umurnya lumayan dah lama seinget gw, beli dompet ini pas habis merit sebulan kira2 dah 3 tahun lebih.
Dompet Koin Merah : Kalo ini perlu bgt di bw buat belanja2 disini, krn uang kembaliannya pasti ada koinnya...mulai dari 1 yen, 5 yen, 10 yen, 50 yen, ampe 100 yen ..jadi dah byk bgt uang2 koin yg terkumpul di laci belajarnya mas Nugy, so buat ngurang2in isi laci di bawa deh koin2 ini buat bayar ....dan kasir disini dgn sukarelanya menerima..beda ama di Indo..kalo kembalian yg perak2an di byr pake permen atau lainnya.
Notes dan Pensil : Buku kecil dan alat tulis ini berguna bgt buat nyatet apa aja yg menurut gw penting...tapi suka ketinggalan juga sih *hihihihi*
Tissu : Ini seringnya buat bersihin lensa kaca mata gw dan mas nugy.
Minyak Kayu Putih : Kalau yang ini perlu bgt dibawa pas winter krn suka kedinginan bgt pas lagi jln2 keluar rumah, atau pas Nabila lagi kurang sehat..(biar gak gampang masuk angin).
Lipstik dan Compact Body Shop : Peralatan lenong ini meskipun suka ada di tas..tapi jarang kok dipake..krn gw juga gak terlalu konsen ama yg namanya make up. Kadang habis makan atau sholat aja...(lipstik yg dibibir dah hilang atau muka yg jadi pucat), tetep lupa moles2 muka lagi walaupun dah di bawa *hihihi*...terus kenapa merk ini yg gw pake? cocok aja di gw...dan gak bisa kelain hati. *walaupun cukup nguras isi kantong*
Dan sekarang gw pengen tahu isi tasnya Mama Aya...boleh kan....

4 Comments:

Blogger IrA said...

bbbbbbb

Thursday, June 01, 2006  
Blogger Noenoe said...

mama ira tasnya komplit juga ya,...tapi ndak ada tutup botolnya kan?

Friday, June 02, 2006  
Blogger Bunda Faikar said...

hehehe ternyata daku yg ketinggalan kereta. ternyata udah dapat pr ini ya gomen ne...hehehehe

Monday, December 04, 2006  
Anonymous Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. » » »

Wednesday, February 07, 2007  

Post a Comment

<< Home