3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Sunday, May 07, 2006

Hasil Bedahan Gege..

Awalnya mo bikin blog tuh dah lama pas baru 2 minggu di sini, apalagi setelah Anwar (yayangnya Gege) ngasih tahu, kalau istrinya itu punya blog. Tapi karena takut kecanduan didepan kompi niat itu tdk direalisasikan. Terus ada temen kuliah (pak Dosen) yg nyuruh baca blognya, ditambah lagi ponakan yg nyuruh aku bikin blog juga yah udah deh tiap hari disempetin ngintip blog2nya temen.
Lama-kelamaan ceritanya kenalan deh lewat blog pertama ama mamanya Aya, terus dia juga yg dorong2 aku ngeblog sampai dgn kebaikan hatinya dibuatinlah blog ini akhirnya luluh juga hati ini (cieeee bhsnya jadi geleh pisan).
Setelah launching blog langsung dikasih tahu ke Gege, dan awalnya mo minta diajarin bikin messagenya tapi krn bunda Zebby yg cantik dan baik ini hobbynya ngebedah rumah (kayak acara di RCTI) selain ditambah messagenya akhirnya eing... ing.. eng... Katanya tante Febry Kereeeen loh! rumahnya Nabila sekarang.... Yup itu hasil bedahannya tante Gege Makasih byk yah Ge... Dengan ada unsur2 jepunnya Nabila langsung kegirangan..katanya: lucu amat ma!.. Bila sukaaaa sekali, sama Bil.. mama juga suka. yuk kita sama2 bilang ke tante sekali lagi makasih banyak yah tante Gege...

3 Comments:

Blogger Gege said...

Sama2 mbak Ira..Eh mba Febrie di friendster yah? Sayang banget friendster ditempatku diforbidden, jadi gag bisa akses dari rumah..
Kiss buat Nabila yah..:)

Sunday, May 07, 2006  
Blogger bibipbondry said...

hehe...mbak gege yg jago nglayout nih, saya jg ada di bloger hihi..maksa kenal mode on ^o, blognya caca ding...

Monday, May 08, 2006  
Anonymous Anonymous said...

best regards, nice info Arizona alarm systems auto insurance coverage Pininfarina kitchen http://www.digital-printing-9.info florida timeshare How do security systems work auto dealers gmc safari accessory Canada from phentermine Target lexmark printer sale divorce in nevada Dosaging lexapro

Tuesday, April 24, 2007  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home