3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Monday, May 08, 2006

Bad Things Which Make Me Complete

Gegeeeeeee...!! dah dua hari mikir kok gak ketemu2 yah kejelekan diri sendiri...apa krn saking banyaknya jadi gak ketangkep *apaan coba!* tapi demi dirimu aku rela hrs satu2 ngebuka semuanya...Hasil merenung dan tanya2 ama mas Nugy hbs mo nanya sapa lagi mo tanya Bila doi belum ngerti kejelekan mamanya tapi sebenarnya dia dah tahu kali yah..org sebagian waktunya Nabila dihabisan berdua mamanya..cuma aja dia belum bisa ngomongnya, (dua tahun lagi baru mesti hati2 deh). So, sambil ngaca Let's kita kupas satu2 :
1. Gak bisa di bentak
Nyokap, kakak, adik dan temen2, guru semuanya pada hati2 kalo berhadapan sama diriku kenapa? iya pokoke yg namanya dirumah atau disekolah kalo ada yg punya urusan ama diriku jgn sekali2 ngomong kenceng alias dgn bentakan, coz alamat diruku langsung nangis. Bukan? bukan.. cengeng tapi gak tahu kenapa kok gak nerima aja..kalo di bentak, walaupun itu jelas2 aku yg salah. walhasil yg dah tahu ama sifat aku yg satu ini mereka jadi pusing...! soalnya urusan kagak kelar malah nambah masalah. Pernah waktu kuliah pas masa orientasi gitu, biasalah senior yg sok2 galak, ada sesi dimana buat ngebentak kita2 yg msh culun2 krn wkt itu belum kenal aku, kejadian deh.... pingsan dan di bawa ke RS PMI Bogor..(lebih parah dari nangis kan!). Makanya pas kenal ama mantan pacar aku wanti2 kalau mo jadi suamiku kagak ada kamus yg namanya bentakan.., ya udah deh..mo gak mau dgn sabar bgt mas Nugy ngertiin walaupun masih suka bingung.
2. Nyantai
Nah ini sifat, kayaknya nurunin bokap. Aku dah berusaha ngerubah, tapi susah bgt yah.., contohnya aja, pas mo ke Jepun itukan pengalaman pertama kali aku ke LN, so suami ama ortu dan kakak juga adik semuanya khawatir gitu deh..kata mereka sih takut aku gak nyampe Jepun alias ketinggalan pesawat (hihihi) tapi aku buktiin sofar so good dan terbukti deh nyampe juga kan?, untuk urusan nyantai ini apalagi yah contohnya oh yah..kalo diburu2 kagak bisa gitu, jadi mesti paling belakangan deh nyampenya krn kan lambat asal selamat *wuakeke*
3. Gampang Terpengaruh
Kadang gak tahu kenapa kalo ama temen suka gak enakan gitu, jadi ama siapa aja gampang masuknya dan jadi punya byk temen. Tapi jadi suka plinplan gitu krn kalau temen ini kayak gini aku suka ikutan, kalo temen yg lain suka gitu aku juga ikutan.., so capek sih . pengen banget ngerubah supaya punya prinsip sendiri. hrs byk belajar kali yah...
4. Bolot atau Telmi
Yang sering kecewa ama sifat aku yg ini, sahabatku Dewi dia temen dari SMP, SMA, ampe sekarang dia dah mo punya anak dua. Kalau aku diajak ngomong katanya Dewi pikiranku tuh suka jalan2 kemana2, walhasil Dewi dah panjang lebar curhat, ujung-ujungnya aku nanya Apa Wi? dgn betenya Dewi langsung jwb gak jadi deh ra... (Sory yah Wi.., gw juga gak tahu kenapa kok bisa2nya bengong kalo diajak ngomong). Tapi bukan Dewi aja sih kadang kembaran aku, dan mas Nugy juga suka sebel, krn dah cape2 ngomong ujungnya aku nanya2 mulu...kalau aku jadi mereka capek dan kesel juga kali yah...sory dory mory yah semuanya yg pernah jadi korban...
5. Malas Mandi
Berawal dari kuliah deh, aku tuh mandi paling sehari sekali dan pernah juga sih kuliah gak mandi (hihihi) untung aja kaga pernah ketahuan, kagak tahu kenapa kok sampe sekarang nih hobby masih teteeep aja. Padahal kalo habis mandi kan seger banget...udeh gitu kan cewek bo..masak punya sifat kayak gini sih cacat yah..mungkin nanti pas summer kebiasaan ini berubah!!..(loh kok mesti nunggu summer?)
6. Pelor
Ini juga kebiasaan jelekku, gampang bgt tidur dlm posisi apa aja dan keadaan apapun, pokoke kalo nempel mesti molor...seringnya di Bis apalagi pas masih kuliah dulu kan perjalanan lumayan jauh tuh SLIPI-BOGOR pokoknya pasti tidur!, pernah gak dpt tempat dudukpun alias berdiri juga bisa ketiduran (parah yah..), dan kata kakak ku juga waktu kecil aku tuh paling nyusahin, kalo main ke rumah temen sore2 itu sampe malam kok gak pulang2! iya..pasti dicariin dong ah!!, eh kok gak ketemu2 tahu2nya ada ibu2 bilang "tuh!, adiknya lagi tidur di teras rumah si Anu" Kata kakak (Dasar...Pelooorrrr..!!).
Dah puas Ge?... kalau belum, ntar di YM aja yah, untuk sekarang cukup ini dulu. Apalagi yah kejelekan2 aku?, ah masih byk deh...itu aja dah bikin daku malu banget...moga-moga sehabis ngaca , doain yah semuanya ..supaya pelan2 aku bisa meghilangkannya. (mumpung Nabila belum gedhe)

4 Comments:

Blogger Gege said...

Ya ampuunn..wakakakakakkkk..
ngga yangka deh..kayaknya lebih cocok jadi weird things daripada bad things..soalnya lucu hahahaha..
Sampe sekarang masih pelor mbak?
Trus mbak Ira punya kembaran? Bener? Ceritain yah..sambungannya hihihi

Monday, May 08, 2006  
Blogger bibipbondry said...

yah ga bs dibentak ya hihi...tahu gitu maren kita bentak2^o^...becanda ding.
berarti Nabil jg jauh bg dr bentakan ya...papamamanya pan ga boleh bentak2 hehe....

Monday, May 08, 2006  
Blogger widya said...

wahhh...kalo ngomong kejelekan apalagi diriku nih :)) tapi salut deh berani ngobrolin di blog:) jarang lho yang berani nulis kayak gini, contohnya kayak aku nih (ih...jadi malu sendiri) biar bisa ngaca terus ya mbak

Tuesday, May 09, 2006  
Anonymous astri said...

kalow aku ko malah susah ya buat pelor.. :D

baedeweh ra, tengs banged yah buat ucapan ultah dan juga doanya tempo hari.. maap banged baru sempet dibales skarang brubung kita baru pulang liburan dan masih kena penyakit males akut... :D

salam dari deeja buat nabila yah :)

Thursday, May 11, 2006  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home