3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Tuesday, May 16, 2006

Masih Seputar Nabila

Alhamdulillah dari hari jum'at kemarin sampai senin dan hari ini Nabila mo juga sekolah.., walaupun mesti adu mulut dulu *dibujuk rayu* tiap pagi. Untung papa ama mama pinter dlm urusan ini so Nabila dgn setengah hati berangkat juga sekolah (termakan rayuan papa + mama) *hihihi* Sebenarnya... tujuan kita kan baik...biar nabila tambah pinter, mandiri dan yg paling penting Nabila jadi bersosialisasi, dan saling berbagi (maklum Nabila dirumah gak ada saingannya).
Kecemasanku di postingan kemarin tdk terbukti coz pas hari jum'at aku jemput, dia lagi main lari2an ama temen2nya...kayaknya hepi bgt deh malah yg aku surprised dia dah bisa pake kaos kaki ama sepatu sendiri dan juga pas dah nyampe rumah mo mandi Nabila buka baju dan celana sendiri.."wah sugooiii deh!" hihihihi *muji anak sendiri sah2 aja kan* .
Tadi siang aku sendirian krn anak ama bapaknya sdg meniti karir, ngapain yah enaknya? yup buka lap-top iseng2 lihat foto2 Nabila pas setahun yg lalu (Mei 2005), kok gak nyangka yah Nabila dah byk perubahannya. nih bandingin yah foto Nabila sekarang (tadi aku ambil pas pulang sekolah) sama foto Nabila setahun yg lalu.
Rambutnya Nabila dah nambah panjang, terus kayaknya sekarang lebih kurus (kayaknya ninggiin deh). Kalo fisik mungkin gak terlalu byk berubah, tapi kalo soal ngomong sekarang dan nambah cerewet, suka protes, ngeles melulu, dan byk nanya lagi. kalo papa atau mamanya ngasih statement gak bulat2 dia terima begitu aja, pasti ada yg namanya pertanyaan yg terus2an misalnya: kok begitu? trs emangnya kenapa?, kalau menurut dia dah masuk akal baru deh puas.
Mumpung dia tadi pagi sekolah lagi pake rok krn jarang2 mo pake rok, pulang sekolah aku curi2 deh fotonya.
Ternyata gak terasa juga yah ngurus anak itu..perasaan baru kemarin aku gendong2 dia, trs bisa duduk, merangkak, setelah itu merambat dan jalan deh...hbs jalan lari2 deh, trs gak bisa diem deh..tapi aku puas kok. Karena aku melihat dgn sendirinya setiap hari, setiap minggu, bulan, dan bahkan tahun tumbuh kembangnya putri ku yg sedang genit2nya ini. *maklum ngurus sendiri*

4 Comments:

Blogger Gege said...

waaa..Billa cantik amat pake rok...
Syukur deh semuanya udah kembali normal yah mbak..Yg penting Billa mau berangkat sekolah...

Tuesday, May 16, 2006  
Anonymous niken said...

Bila cantik bgt pake rok birunya, kyk model deh. Rambutnya panjang rapih ya..iri deh Aya.

Thursday, May 18, 2006  
Blogger bibipbondry said...

asik dah ga ngambek Nabilacan.
ow iya masakn cumi yg diajarin maren oishikatta. mama pinter euy^o^

Thursday, May 18, 2006  
Anonymous Anonymous said...

best regards, nice info » » »

Thursday, April 26, 2007  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home