3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Friday, May 19, 2006

Seru-seruan...!!

Seperti biasa jam 4 sore waktunya jemput si Bilbil dari hoikuennya.., sebelum masuk pintunya mama ngintip dulu ah..*pintunya kaca so..bisa tembus pandang* dari jauh mama liat Nabila lagi asyik main Ulahop atau Olahop yah..mainan anak2 yg berbentuk lingkaran dari rotan gitu...tahu kan?..tapi yg ini di cat warna-warni dgn diameternya mayan besar buat ukuran Bila..
Nabila main ama temen2nya di atas semacam panggung (yg biasa di pake buat acara pentas2)..mama lihat dia asyik lumpat2an..sambil megang Olahop..sekali-kali di putar2 ke pinggangnya... *sayang aku gak bw camera* Dalam hati syukur deh.. dia dah bisa main ama temen2nya..coz yg jadi kendala kan bahasanya (Bila ngomong msh kebanyakan Bhs Indonya temennya pake nihongo semua) yg mungkin Bila masih bete utk sekolah.. Moga-moga dlm sebulan kedepan dah mau dgn sendirinya alias kaga dibujuk rayu ama mama papanya..
Nyampe rumah.. istirahat bentar..biasa ibu2 urusan anak dah selesai, sekarang urusan peyut..masak apa yah buat ntar malem? oh iya..kan ada kwetiau, dan sayur lumayan lengkap, daging giling..kulit lumpia dah beli kemarin di Supa yah wes lah bikin martabak telur aja dan kwetiau goreng ..btw ngomongin belanja ke Supa kemarin..iya nih..kemarin berdua ama teh Ratna ke Supa kali pertama naik Bus IUJ...dgn dua tentengan si teteh dan aku cuma satu tentengan aja keluar dari supa..lanjut ke Eki ..ngapain ke Eki? gak kok gak kemana2 cuma mo makan Soba..yup soba disitu tuh enak dan sesuai porsinya buat kita..dan itu kedua kalinya kita makan yah teh..(kapan lagi yah teh?..jgn2 itu yg terakhir..!) krn si Teteh ama keluarga mo pulang akhir Juni ini ke Indo..krn masa berlaku dah abis yah teh..*hihihi..* kayak makanan aja ada expirenya.. nyang bener..tuh Mas Bayu (suaminya teh Ratna) dah selesai Masternya...
Habis urusan peyut selesai..sambil ngeblogwalking..Bil-bil dah mulai aneh2 deh kalo mamanya dah nyuekin dia..yg mosenya di bajak lah.., keyboard ditutupin ama bukunya lah..tapi lagi2 mesti sabar yah bow namanya anak sendiri..yah udah deh aku kasih spidol aja jln keluarnya..plus buku gambar....*ah..lega..* dia anteng ama coret2annya..gak lama kemudian..dia langsung dgn suara stereonya."mamaaa..mamaaaa..lihat deh!" nih Bila gambar mama..mama cuma oh iya....(tapi belum lihat gbrnya..) *lagi asyik ngeblog...* so Bilbil protes....dgn suara yg lebih kenceng lagi "mamaaa!..mamaaaa! lihat dulu deh.."sambil megang pipiku suruh nengok ke gambarnya.
Oh..alah..dgn kagetnya..aku merhatiin gbrnya ternyata dah lumayan ada bentuknya secara dia blm pernah gbr apa2 selain gbr benang kusut..*hihihi* walaupun cuma gambar kepalanya aja tapi dah lumayan lengkap panca indra yg ada di kepalanya itu..trs aku langsung puja-puji dong..krn itu yg paling disuka dari Bilbil.."wah..! bgs bil...gbrnya.." ini apanya? trs yg ini? langsung aku tanya2 dan dia jwb dgn pedenya..ini matanya.., ini pipinya pake merah2, wuaaaaahhh ..bisa2nya Nabila gbr aku.. trs Nabila gak puas dgn pujian dari aku doang..langsung deh dia pamer ke papanya..setali tiga uang ama aku, mas Nugy kaget..dan berpikir kalau aku punya andil di dlm gbr itu (lah wong aku lagi asyik ama blog)...Rada-rada gak percaya tapi gak lupa juga muji2 Bila sambil request minta wajahnya di gbr juga...*hahaha..* papa gak mo kalah yah Bil?..tapi untungnya modnya si Bila lagi bgs..so papanya juga di gbr deh wajahnya..tapi..Eng..Ing..Eng..hasil gambarnya menih lucu gitu...*Hahahaha..langsung deh bertiga ketawa serentak!*.
Trs..gak lama setelah itu..pikiranku terlintas sama yukata alias kimono..oh Iya..Bil..mama waktu ke Nagaoka beliin bila Yukata belum di coba.."coba yuk!".. Yukatanya motif The Pooh gitu..*Favorite Bila*...so pas ngeliat langsung kaga mikir panjang lagi langsung beli bow...Bukan Nabila kalo gak nanya.. "yukata apa sih ma?" itu baju oshin..Seperti biasa kalau beli baju atau lainnya buat Nabila itu susah bener buat ngejajalin ke dia..krn dia paling gak suka pas acara itu (jajal menjajal)....tapi biasanya kalau baju atau lainnya dah sampe tumah baru deh mau...sambil ngaca ama muter2..malah gak mau dibuka..maunya dipake trs...langsung deh kesempatan aku buat moto2in dia..sambil jual mahal kabur2an gak mau difoto..akhirnya dapet juga deh fotonya walaupun susah beneeer (yg ngambil papanya) aku sengaja ngajak dia joget2 supaya posisinya gampang di foto2...*mumpung Bila msh kecil kan...* kalau dah gede belum tentukan.. dia mau buat experiment *hihihi..* nih atu lagi hasil experiment kita berdua..(rambutnya Bilbil kita buat jadi kribo...) pasti ntar kalo bila dah gedean lebih byk main ama temen2nya dan dah lebih susah di atur tentunya..so yang pasti hari itu dijadikan hari seru-seruan buat kita bertiga...

10 Comments:

Blogger Gege said...

Mauu martabaknya donggg..
kayaknya enak dehhh..hehehehe

Friday, May 19, 2006  
Blogger tyka82 said...

nabila, kok rambutmu modelnya lucu sih? hihihi...

http://tyka82.blogspot.com/

Saturday, May 20, 2006  
Anonymous Niken said...

Waaah...mau dong martabaknya, lempar ke Kashiwa ya. Bila suka sama Pooh san jg ya? sama dong kyk tante. Hehehe...cute jg tuh rambutnya dikribo. Aya jg mau dong dibikinin kribo, mama Bila!

Saturday, May 20, 2006  
Blogger BundaZidan&Syifa said...

wah pinter banget gambarnyaaa... tante juga mau dong bil.. :D

Saturday, May 20, 2006  
Blogger miaridho said...

mbaak ira, kwetiaunya coba yaah tulung dikirim ke sini pake takyubin, hehe...becanda deh, bikin ngilller abish soalnya, happy wiken yaaah..

Saturday, May 20, 2006  
Blogger bibipbondry said...

hiya oishisoo kwetiau n lumpia, lempar sini dong bil^o^. lo iseng banget sih Ir, rambut Bila lo kribo-in...hihi...gw yg kriwil pengen lurus ^o^.
happy wiken!

Sunday, May 21, 2006  
Blogger Ina said...

kabita....!
mau banmget nih makan kayak gitu...tapi apa daya masih belum sanggup makn begituan dengan kondisi seprti ini..:(
btw, kalau aku telat keluar gigi bungsunya...katanya sih, beda-beda...

Sunday, May 21, 2006  
Blogger widya said...

martabaknya mauuuuuuu donk:)

Tuesday, May 23, 2006  
Blogger tyka82 said...

hayooh..update cerita seru-nya Nabila lageh doNks...hehe..

http://tyka82.tk

Wednesday, May 24, 2006  
Anonymous Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. Display lcd led panel Al fresco dining chippendale fine outdoor furniture home security whirlpool refrigerator filter Girl girl anal beads http://www.new-york-liposuction.info voip service Cheap contact lenses without prescription hello folks ed chevrolet holyoke ma. http://www.camouflage-pants-6.info Store sexylingeriecatalog com tenuate Uk auto insurance quotes adderall xr Lower cost plastic surgery buy meridia Zender for alfa romeo Nicolas piramal diazepam

Tuesday, April 24, 2007  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home