3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Friday, June 16, 2006

PeeR dari Bunda Nunieq

Paling gak enak banget punya tugas, kalau gak cepet2 dikerjain..mumpung inget, kerjain Ah..tugas ini dari bunda Nunieq yg beberapa hari lalu dah nagih terus...(Maaf yah bun..) Abiz kan kemarin lagi kena penyakit mualez lez dan ditambah link internet tiap pagi di bajak suami (lagi final week) terus ada niat mo ngeblog malaem..eh mata gak bisa diajak kompromi yah..udah deh..hbs ngelonin Bila langsung Zzzz (pules ampe pagi).

postingan kali ini adalah mengenai benda kesayangan...(kenapa mesti ini sih bun?) dari maren2 gw inget2 benda kesayangan gw apaan yah?..perasaan gw beda deh ama org2 yg punya benda kesayangan dari jaman bahela..sedangkan gw? jangankan benda...binatang kesayangan aja gw kagak punya?

Gimana bun? kalo sebagai gantinya gw cerita kebiasaan Nabila yg menurut gw aneh aja yah?? (boleh yah bun...) *maksa MODE ON*..

Sebenarnya kebiasaan Nabila dari bayi ampe sekarang berubah2 :

- Nabila kalo mo tidur sukanya geleng2 kepala, pernah ada pembantu waktu itu yg belum tahu (Yani) yg bingung... kok Nabila geleng2 kepala terus, pas gw kasih tahu bhw Nabila udah ngantuk dan gw minta tolong bikinin susu...pas susu dah mendarat di mulut mungilnya beberapa menit kemudian Nabila langsung pulez..

- Kebiasaan aneh diatas berangsur2 ilang, tapi ada dateng yg baru lagi...Nabila kalau mau mimi susu di botol (sambil tiduran) yg tangan kiri megang botol pasti tangan yg kanannya megang rambut (atau sebaliknya) sambil tuh rambut di untel2 ampe kusut..dan berhenti kalo dah tepar...(Zzzz)

- Kalau sekarang udah gak mimi susu dibotol lagi, so/ kebiasaan anehnya beralih lagi..kalau tidur gw perhatiin tangannya suka masuk kedalam celana..(gw gak tahu tangannya megang apa) tapi pernah gw tanya..katanya tangannya senang aja kalau pas bobo megang paha.

Seberapa lama kebiasaan aneh ini bertahan?? ampe kapan gw gak tahu yg jelas gw senang aja merhatiinnya...

Wes..tugasnya dah selesai yah bun...maaf yah kalau agak melenceng (hihihihi)

10 Comments:

Blogger Irma dan Anne said...

ih bila ada2 aja ritualnya :D
klo anne sambil minum susu, suka sambil megangin kupingnya, baru deh dia tidur pules...xixixi..kadang daku suka takut aja, takut kupingnya jadi lebar alias caplang (bukan merk kayu putih loh..hehehe)

Friday, June 16, 2006  
Anonymous niken said...

waah, mirip tuh gayanya Bila sm aku, tp kl aku tanganku tak selipin diantara paha atau antara pipi dan bahu kl tidurnya ngeringkuk, ga tau kenapa, mgkn bingung kl ya tangan mau ditaruh dimana.. Iya ga Bil?

Sunday, June 18, 2006  
Blogger Mama Firza said...

wadaow... itu tangan suka nyelip-nyelip yach .. xixixi...

Monday, June 19, 2006  
Anonymous Nunieq said...

Waks.. PR-nya kok salah jawab? *kasih nilai apa ya? binun ah* Soalle cerita tentang nabilla lucu banget. Bunda sampe senyum2 sendiri. Abis gaya tidurnya sih.. hehehe. Jangan2 ngikut bundanya nih... :P

Monday, June 19, 2006  
Blogger bibipbondry said...

hihi....keknya itu turunan lo Ir...
ada2 aja tuh si nabil tangan diselip2 ^o^.

Tuesday, June 20, 2006  
Blogger farrel's mom said...

bun, kbiasaanku hampir sama ama nabila, tp nyelipin tangan di atas bukan dibawah...xixixi...itu dulu smenjak merit dah gak lagi tuw!

Wednesday, June 21, 2006  
Anonymous mama raushan said...

Nabiila gaya tidurnya lucu banget...tapi mungkin terasda hangat yah dibagian situ he..he..Salam kenal yah buat Nabiila dan mamanya...

Wednesday, June 21, 2006  
Blogger Irma dan Anne said...

lagi ngidam??? waaah nabila mo punya dede yah? yang bener nih mbak? trus ngirim bakso sama mie ayamnya gimana dong??? kan takut si dedenya ngiler ntar :D

Friday, June 23, 2006  
Blogger Keira Adzra Athayya said...

nabilla, ngempit tangan dipaha enak yaks... xixixi... lucu banged siy...

Friday, June 23, 2006  
Anonymous Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. film editing classes

Sunday, March 18, 2007  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home