3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Thursday, June 15, 2006

Genitnya Nabila...

Minggu kemarin gw lagi seneng2nya merhatiin kebiasaan Nabila..contohnya pas dia lagi nonton TV (ambil fotonya ah..) hbs lucu aja ngeliat tingkahnya..atau emang emaknya gak ada kerjaan yah?

Tuh mulutnya ampe nganga gitu..trs kalau lucu ketawanya lepas juga kan..eh disuruh nengok (Alhamdulillah mau juga biasanya suka jual mahal..)

Gw perhatiin rambutnya dah panjang bener nih anak..(gemez deh pengen gw potong) ditawarin utk motong gak mau terus...Padahal papanya juga dah ngerayu tapi teteeep Nabila selalu jawab: "Gak mau ah.., ntar Bila gak cantik lagi!".."emang kalau gak cantik kenapa Bil?" tanya gw. Emang dasar Nabila pinter ngejawab dia bilang lagi: "ntar abang Arka gak suka!" (Wuuuaaaa) Gw ama papanya langsung kaget. Spontan langsung bertatapan sambil nahan ketawa. Dan saat itu juga gw disalahin mas Nugy secara anaknya dah kenal lawan jenis....


Sekedar informasi Abang Arka itu temennya waktu di TK deket rumah..secara pernah di jodoh2in ama ibu2 di TK..tanpa sengaja Nabila langsung ngerekam tuh obrolan ibu2 di TK. Sampai sekarang deh Nabila apa2 selalu hubung2i Abang Arkanya (kekeh gak mau ganti..) coz pernah kita candain lupain aja Abang Arka Bil...kan Bila dah jauhan...cari yg di Jepun aja..(tetep dia marah dan tetep setia dgn Abang Arkanya)

8 Comments:

Blogger Mama Firza said...

Bila, jangan mau co jepun.. matanya sipit-sipit ntar ngeliat Bila nya cuma setengah deh, co indo masih banyak yang gagah n guanteng loh kaya abang arka *kabur... sebelum dipentung mamanya Bila*

Friday, June 16, 2006  
Blogger Noenoe said...

anak perempuan cepet matengnya kali ya,..anakku cewek juga gituh,..padahal ibunya ndak lho,..

Friday, June 16, 2006  
Blogger Niken said...

Aih..aih Bila udah genit ya. Anak skrg kecil2 udah tau lawan jenis ya? Aku jg suka heran deh, apalagi aku kemarenan nonton tv ada anak umur 5 thn nge-date. Shock dah! Jaman segitu mah aye masih main masak2an di halaman rumah sama tetangga..

Friday, June 16, 2006  
Blogger farrel's mom said...

Duh gak kuku liat gayanya Nabilla, udah ky model profesional aja! puber sejak dini nih critanya...xixixi

Friday, June 16, 2006  
Blogger bibipbondry said...

eeeeeee itu bando kan yg mo dipinjem caca hihi...kangen nih ma nabil...apa kabar sayang???

Tuesday, June 20, 2006  
Anonymous Anonymous said...

What a great site
what is vicodin made of golf fun contact lens alarm system permit watch repair clinton md rv trip planner hawaii cruise may 2006 order cialis floods cause havoc across europe email copy allegra prescription cheap phentermine 37 5 mg for you adipex bandofhope.tblog.com href pill eczema treatment business cards dsl and wireless phone jacks hp printer drivers rocky pro hunter boots bmw

Wednesday, July 19, 2006  
Anonymous Anonymous said...

Enjoyed a lot!
» »

Tuesday, July 25, 2006  
Anonymous Anonymous said...

Excellent, love it! video editing programs

Sunday, March 18, 2007  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home