3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Friday, June 02, 2006

Mainan Kartu

Sebelumnya Nabila gak kenal ama yg namanya kartu remi. Tapi semenjak disini....dia tertarik bgt ama mainan kartu ini. Meskipun pertamanya lihat2 aja..pas temen2nya (usianya lebih bsr dari Nabila) lagi pada main..trs dia simak bagaimana cara mainnya..lama kelamaan dia minta dibeliin kartu deh... gw juga baru tahu bahwasanya anak2 TK disini tuh diajarin main kartu..(kaget juga sih..) tujuannya sih bukan supaya pinter main kartu yg pake duit gitu..tapi buat ngasah daya ingat anak..secara mainnya itu kayak nebak2 gambar.

Pas kita ke toko Hyaku Yen, Nabila gak sengaja ngeliat kartu yg gbrnya Princess..langsung deh heboh minta dibeliin..selain gbr Princes ada gbr Mickey, dan Hello Kitty. Berhubung Nabila suka dgn Princess dia ambil deh yg itu.

Gw pikir palingan dia cuma nyusun2 tuh kartu doang..dan terus ngeberantakin
deh..Eits..pransangka gw salah!! krn Nabila dah ngerti juga cara mainnya dgn sok tua dia ngajak main gw, hbs dikocok trs gw di bagi deh kira2 10-an kartu...pas Bila bilang yang sekop ada gak Ma? (langsung gw sok...Huawaaa!!) ternyata dia bener2 merhatiin temen2nya main..dan dia bener2 praktekin cara mainnya ke gw. Bener-bener deh anak2..daya tangkepnya cepet banget... Yang menurut kita, dia gak mungkin bisa..ternyata??... ...
Tapi yg lucunya Nabila tuh main kartu maunya menang terus..pokoknya gw ama mas Nugy harus kalah (Hahahhaha)..., habis main kartu Nabila suka lupa beresin..seperti biasa gw langsung tegur, dan buru2 deh dgn malas2an dan muka cemberut..langsung diberesin deh tuh kartu..karena takut besoknya gak bisa main lagi.. krn gw bilang kalau gak diberesin kartunya setelah main ntar mama simpen dan Nabila gak bisa mainan Lagi..

8 Comments:

Blogger Gege said...

Yukkkk Bill..maen kartu ama tante..tapi kalo tante kalah, bila harus bujukon mama buat bikin martabak yah? *ngerayu.com*

Friday, June 02, 2006  
Blogger Ina said...

ikutan donk main kartunya....wah, turunan dari siapa nih ya..?

Saturday, June 03, 2006  
Blogger Noenoe said...

anak-anak juga suka main"babanuki",..tanya ke Billa deh, tahu kali, ....

Sunday, June 04, 2006  
Anonymous moeng said...

haduhhh....abunai kalo billa maen sama buna...soalnya sama2 maunya menang...:D..heuheuheu...sippp...billa eraineee....

Sunday, June 04, 2006  
Blogger bibipbondry said...

Bila mau dong maen bareng ^o^....
gimana sekolah barunya udah okeh yak.

Sunday, June 04, 2006  
Blogger widya said...

nabila maen karuta yok sama aden , wahh...kalo gak mau kalahan berarti sama donk kayak aden...maunya menang terus...:)

Monday, June 05, 2006  
Blogger nikeyudi said...

wadoooh... kalah telak aku ama dek Nabila :P. kecil2 dah bisa maen kartu hihi... hayooh.. mama jgn kalah yeee...

Monday, June 05, 2006  
Anonymous yanti said...

wah pinter amat bisa main kartu... rajin beresin lagi. kadang anak2 seneng mainnya doang, beresinnya ogah :)

Tuesday, June 06, 2006  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home