3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Saturday, July 08, 2006

Jalan-jalan ke Nagaoka

Setelah sekian lama blog ini dianggurin, kayaknya emang hrs di-update deh..hihihi, apalagi byk banget yg penasaran kemana perginya daku, ampe ada yg bilang bertapakah enyaknya Nabila?, atau sibuk bgt kah? ampe gak ada waktu buat ngetik? dan mo ketawa lagi dgn mbak yg satu ini, yg selalu ninggalin jejak di SB, mo bantuin ngetik segala (wuahahaha) coz saking gemeznya ane gak updet.

Sebenarnya banyak banget yg mo diposting nih, tapi apadaya emang kalo yg namanya mualess dah akut, mo pegimana caranya teteeeppp aja gak mulai2...hihihi padahal, niat - ah malem ini mo update, eits..yg ada niat tinggal niat, Zzzzzz.....langsung tepar... Oke deh let's start!!
Daku mulai dari tgl 8 Juli deh sekitar dua minggu yg lalu yah? Kami sekelurga ke tempatnya Tante Febry, emaknya Caca..kita dah jauh2 hari niat mo ngumpul, sambil BBQ-an ceritanya, dan masalah tempat yg jadi korbannnya adalah tepi pantai secara Caca katanya mo main air. Tapi krn cuaca yg kurang bersahabat so, daripada nantinya repot...gimana gak usah BBQ-an tapi bawa bekel aja dari rumah.
Setelah deal, kami dah siap2 jum'at malemnya, apa aja yg mo dibawa buat besok, emang niat juga kalo mo nginep di tempatnya om Fajar, krn apatonya lumayan besar dan kebetulan juga sekarang sdg membujang (hihihi) dan cihuynya lagi tetanggaan ama Caca. siip kan..? Nabila juga seneng banget pas kita kasih tahu mo ke tempatnya Caca, berangkat dari Urasa jam 10 pagi, gak terasa dan satu jam kemudian nyampe deh rumahnya Caca. Istirahat bentar, dgn kaos yg kompak bocah dua ini, siap dgn mainan pasirnya..(salut deh ngeliat Caca ama Nabila...ketemu langsung akrab gitu). Setelah muter-muter nyari tempat yg dimaksud, nyampe deh di Kashiwazaki. Pemandangan pantainya lumayan bagus...tapi sayang gak ada tempat main buat anak2 dan curam banget, so kita cuma diatasnya aja moto2. Dan gak sengaja pula baru engeh posisi kita saat moto2 itu namanya Point Lover, di pagar2 nya ada byk template love yg dirante ama gembok, pantesan dari tadi yg keluar mobil dua2-an sambil bawa template love yg ada tulisan semacam wish, gak lupa juga rante beserta gemboknya (wuakkekkekek), yg ditaruh di tempat yg sudah disiapkan...mereka ternyata percaya ama yg gituan (hihihi).

Terus krn dah laper nyari tempat deh buat makan siang, setelah muter2 ketemu juga semacam taman namanya Kimura Koen...enak banget deh tamannya selain sejuk, pohon2nya menih rimbun, didukung ama perut yg keroncongan langsung deh gelar tikar....., nyam-nyam 3X setelah kenyang..Nabila ama Caca asik main-main...sambil nagih tetep mo main dipantai...krn matahari msh cerah cerianya..nunggu adem baru lanjut ke pantainya. Nyampe deh kita di Kujiranami Beach..., meskipun pasirnya gak putih, lumayanlah...bocah dua akhirnya mainan air, sambil takut2 ama ombak yg dateng, gak terasa juga dah sore, dan krn Papanya Caca dan om Fajar mo main futsal.. langsung pulang deh. Masih belum capek NAbila malemnya minta main kerumahnya Caca, kalau gw sih asik-asik aja bisa rumpie ama emaknya Caca...hihihi.. pas berasa ngantuk baru deh NAbila minta pulang..krn kita emang gak pulang ke Urasa, Nabila agak2 susah tidur pas nginep di om Fajar karena gak ada guling buat dipeluk...(Hahaha)
Besoknya bangun pagi2 langsung deh nonton film kartun Perikyu-a di NHK, (emang tiap hari minggu aja, jam 8:30 pagi)..terus mandi dan minta ke rumahnya Caca, alasannya mo ngasih kado sekalian numpang makan (hihihi) krn hari itu tgl 9 July, Caca Ulang tahun..."O tanjoubi Omedeto yah Caca-chan...." Habis Caca tiup lilin, makan nasi uduk deh...(enak loh nasi uduknya), ada ayam dan bihun gorengnya lagi, gak ketinggalan kesukaan mas Nugy ada juga alias ..krupuk...muantep pokoknya deh. Eits udah sampe situ aja..tentu tidak!! kita lanjut makan bakso di tempatnya Om Deden dan te Lia yg lagi sukuran hbs lulus Doktornya. Dari rumahnya Tante Lia Baru deh lanjut ke Shoe Plaza, mampir bentar beli sepatu Prikyu-a buat Nabila..baru deh KArokean...wuaaahhhh ternyata te Febri jago nyanyi loh...gak ketinggalan Caca juga karaoke dgn lagu Mira-e. Yang lucu Nabila krn belum bisa nyanyi kayak Caca, tapi berusaha bisa..(bingung kaann..) krn dah malem dan dah cape kami langsung pulang deh ke Urasa...gak tahu deh kalo Caca lanjut kemana lagi?...niat shoping di Nagaoka dibatalkan..toh besok hari seninnya kita mo ke Tokyo. ...Ceritanya bersambung ke episode Jalan2 di Tokyo yah....

6 Comments:

Blogger Inayah said...

asyik banget yang jalan-jalan...kapan ya bisa main kesana...?

Tuesday, July 25, 2006  
Blogger bibipbondry said...

buruan cerita yg di tokyo Ir ^o^ ngborong apa aja nih hihi... gw jg mau tuh 10hari waaaaaaaaaa....

alamak gw masih nyesel ajah nih hr pengen pegi hanabian..miracle dateng dunk???

itu kado kaos yg kembaran ma nabil selalu dan selalu minta dipake lagi dipake lg ga boleh dicuci hiks..

Wednesday, July 26, 2006  
Blogger Bundanya Anne said...

lain kali klo jalan2 jangan lupa ajak dirikuh yaaaahhhh :D

Wednesday, July 26, 2006  
Blogger Niken said...

Senangnya Bila main di pantai ya, diundang pesta ultah, nyanyi karaoke juga lagi. Bila nyanyi apa, Bil? Purikyua?

Wednesday, July 26, 2006  
Blogger Bunda Faikar said...

senengnya yang bisa main ke pantai :))
keliatannya foto kue ulang tahunnya caca kok persis sama kayak kue ultahnya faikar....ketauan deh beli di cozy corner qehqehqeh

Wednesday, July 26, 2006  
Anonymous High Point Sandblasting said...

Great ppost thankyou

Wednesday, October 12, 2022  

Post a Comment

<< Home