3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Saturday, July 01, 2006

Dulu Rame Sekarang Sepi

Benar kata teman-temin, ternyata Nabila butuh waktu buat beradaptasi di sekolahnya. Kita sebagai ortu seneng banget deh pokoke sekarang..krn apa? iya..yg pertama tiap pagi sekarang gw, n miswa gak perlu repot-repot lagi ngebujuk rayu Nabila kesekolah, krn sekarang Nabila habis bangun pagi langsung minta mandi dgn alasan mo sekolah (Asoy geboy kan..kalau dah gini).

Pernah suatu hari, kita bilang ke Bilbil..pagi ini mo ke Yamato Byoin (hospital), krn dari hoikuennya diminta general check-upnya Nabila. Kita kaget denger jawaban Bilbil: " Nanti kalau Nabila, dicariin sensei gimana ma?".. (Wuahahaha), tuh kan PD yah dia sekarang?? Dengan kata lain sekarang nih Nabila lagi semangat2nya pergi kesekolah, walaupun temen2 Indonesianya berkurang, yg tadinya bikin gw takut Nabila akan mogok sekolah lagi, ternyata tidak.

Malahan meskipun di bis hanya dia seorang yg mo pergi ke sekolah,..dia tetep dengan PEDE nya mo kesekolah juga. Ini foto2 temen2 Indonesia Nabila satu apato, mereka semuanya dah duluan ke sini (kecuali Hanif) so duluan pulalah mereka meninggalkan Urasa.

Bener-bener jadi sepi deh apato kita, dgn berkurangnya tiga keluarga dgn 6 bocah-bocah yg bikin suasana jadi selalu rame. Kami disini akan merindukan kalian semuanya...hari kamis tgl 29 Juni itu merupakan hari perpisahan kami, dan lumayan menyesakkan dada waktu di eki melepas kepergian kalian semua..., ah seandainya perpisahan itu tak pernah ada...pas ngetik postingan inipun air mata pengen keluar lagi (hiks, hiks).

Sepulangnya dari Eki Nabila kelihatan sekali wajahnya yg sedih, sampai dirumah langsung nangis dan minta telp kakak2nya, hari esoknya juga demikian..dan kemarin pagi juga masih bilang kangen sama kakak2nya.

OH iya sebelumnya ada 4 org temen Indonesia di hoikuennya Nabila, sekarang tinggal berdua aja, sama Hanifu-kun (si kriting yg suka ngedot di atas sepeda), sebelumnya ada Gifari-kun , dan Anisa-chan.

Seminggu sebelum resign, Gifari sering banget ngeboncengin Nabila kalo mo berangkat sekolah, sekarang tinggal kenangan deh..sempet juga Nabila sedih dan minta ikut pulang ke Indonesia juga, tapi dengan penjelasan papanya, Bila akhirnya ngerti juga...

Foto di samping kiri, (depan: ki-ka): Anisa, Gifari, (blkg: ki-ka): Fina dan Shafa.
Tidak lupa juga kami sekeluarga mengucapkan selamat kembali ke tanah air Untuk keluarga Om Eby, keluarga Om Bayu, dan Keluarga om Alit ..dan atas nama keluarga kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan, kerjasama, dan pertemanan yg telah diberikan kpd kami selama di Kelurahan Urasa ini, dan sebagai manusia biasa kami juga mohon maaf yg sebesar2nya atas segala kekhilafan dan kesalahan baik yg disengaja ataupun tidak disengaja selama menjalankan pertemanan disini. Semoga Allah selalu melindungi dan melancarkan segala urusan kita semua, Amiiin. Kami berharap moga aja kita akan ketemu lagi dilain waktu dan dilain tempat. (We miss U All...)

10 Comments:

Blogger Noenoe said...

bentar lagi aku juga mo pulkam,...bye bye juga nih,..mo ikutan,..provokator neeh critanya.

Wednesday, July 05, 2006  
Blogger Mama Firza said...

Nabilla jangan sedih yach sayang... cari temen orang jepang ajah yang matanya sipit-sipit.. xixixi...

Wednesday, July 05, 2006  
Blogger Niken said...

Bila udah tau asyiknya pergi hoikuen ya, sampe shinpai sensei cari Bila kalau ga masuk hoikuen. Pinter amat sih, Bila! zannendane, temen2 Bila pulang ke Indo, tp Bila pasti py temen lagi deh, yg matanya sipit2 atau yg belo`..xixixi

Wednesday, July 05, 2006  
Blogger Irma dan Anne said...

Ganbatte Nabilla...jangan sedih yaa..Duh, itu foto sama Gifari meuni mesra pisan..xixixi..kenang2an ya Bil buat ntar udah gede

Thursday, July 06, 2006  
Blogger bibipbondry said...

halah mbaca blognya barengan jd komennya udah disono hihi....
nyok jadi nggak yg lagi sedih maen bersama^o^???
udara rada ga bersahabat cuek apa aja???

Friday, July 07, 2006  
Blogger Keira Adzra Athayya said...

cup cup cup... jangan sedih dunk! Kita cari temen lagi yg buanyak xixixi...

Friday, July 07, 2006  
Anonymous Rayna said...

Kakak Bila jgn sedih ya... Kan masih banyak temen yg lain :)

Friday, July 07, 2006  
Blogger miaridho said...

hihiy perpisahan emang menyedihkan yah Mbak, keknya baru sebentar kenal udah musti pisah lagi...happy wiken yah Mbak, salam sayang buat Nabila...

Friday, July 07, 2006  
Blogger Bunda Faikar said...

Eh mbak, ternyata kelurahan kita hampir mirip ya...daku di urawa dikau diurasa...beda satu hurup doang...coba deket daku main dehh ketempat nabila-chan

Monday, July 24, 2006  
Anonymous awi said...

Ayo Nabila, terus semangat, meskipun teman2 indonesia berkurang tapi harus tetap rajin ke sekolah, dan rajin belajar biar jadi anak pintar, salam kenal ya.

Monday, July 24, 2006  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home