3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Monday, August 07, 2006

KeTinggAlaN BiS

Tadi pagi gw kesiangan bangun tidur, masa gw bangun jam 9 kurang 15 menit gitu..walhasil Nabila langsung gw bangunin krn dia hrs sekolah. Dan jam 9.00 kudu dah didepan gerbang kampus buat nunggu bis.

Untung sebelum tidur malam, Nabila gw mandiin plus keramas pula..jadi cuma modal cuci muka dan gosok gigi tadi pagi bag-big-bug..langsung rapi dgn tas ransel yg berisi bekal dan tas jinjing yg berisi perlengkapan renang..siap deh berangkat.

Padahal sebelumnya gw dah tawarin, buat dianter papa aja pake mobil ke sekolahan-nya..malahan dia nangis dan dia kekeh mo naik bis pula.

100 meter-an di depan gerbang kampus..gw lari2an soalnya dah kedengeran bis lewat..sambil gw teriak2 tuh bis melaju aja tanpa dosa...*hihihi* pokoknya lucu deh ngebayangin tadi pagi...Udah gw lari2, Nabila digendong babenya pula..nyusul dibelakang gw sambil lari2an juga..nasib-nasiiibb...tetep gak kekejar.

Nabila langsung nangis, krn dah ditinggal bis..*tuh kan non.. makanya nurut ama mama* dgn bujuk-rayuan gw..sambil gw alihin perhatiannya ke kupu2 yg lagi terbang..akhirnya dia berenti nangisnya..sambil nunggu mas Nugy pulang ngambil kunci mobil sekalian ngambil mobil di parkiran juga..gw ama Bila sabar nunggu dibawah sinar si miss sun yg menyengat.

Semua ini gara-gara hari minggu yg melelahkan krn kemarin kita ada undangan bbq-an dari keluarga Wada-san di Ojiya tetangganya kampung Urasa *weee kok nyalahin undangan* (cerita bbq-nya menyusul) dan karena masih ada sisa daging ayam yg dah dibumbuhin tadi siangnya..untuk menghindari mubazir malamnya kita lanjut lagi bbq-an sampe 11 malam...so, bangun kesiangan deh *siapa suruh lupa nyalahin beker pula*
NB: Foto diatas ini bukan diambil tadi pagi..*boro2 moto, gak sempet lah yaaw*

7 Comments:

Blogger Mama Firza said...

lari - lari ku mengejar bis kota... wakakakak... gw nyabayanginnya geli sendiri deh....

Monday, August 07, 2006  
Blogger Mama Zaza said...

ya ampun... pagi2 udah olahraga gitu ya? :D

Monday, August 07, 2006  
Blogger Niken said...

Waaa...Nabila jd org Jepun ya, pergi sekolah cuma cuci muka & sikat gigi. Lain kali jgn lupa pasang weker ya, tp lumayan ya lari2 pagi wakakak.

Monday, August 07, 2006  
Blogger Gege said...

Jadi judul filmnya gantii:
"Nabila ketinggalan bus sekolah"
hihihi....

Iya nih, zebby lagi musuhan banget sama ayahnya. ditoel atau dicium dikit aja, udah ngamuk2. Ga bisa nyalahin juga, kadang2 ayahnya keterlaluan kalo ngerjain *tau kan mas Anwar kek apa kalo ngerjain orang?*....:)

Monday, August 07, 2006  
Blogger Nia said...

Bis sekolah yg kutunggu..malah meninggalkanku.. Kakak Bila, salah mama ya krn telat bgn bukan salah kak Bila hihihi *kompor.com*

Tuesday, August 08, 2006  
Blogger Keira Adzra Athayya said...

Billa dah nurut ama mama koq... mama bangun jam 9 kurang Billa juga ikutan dunk...

cup cup cup... jgn nangis dunk.. ntar bbq lagi, kan mama masih nyimpen daging 10kg...wakakakak...

Tuesday, August 08, 2006  
Blogger Irma dan Anne said...

xixixi...bener2 keluarga kompak yaa...sampe ngejar2 bis pun kompak selalu :D
Mbak, klo ada acara bbq lagi, lempar ke bogor ya sebagian :D

Tuesday, August 08, 2006  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home