3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Thursday, August 31, 2006

SeDiH

Tadi malam sebelum tidur sempet blog walking dulu...walaupun secara pribadi gak terlalu deket dgn teh Inong..tapi, setiap hari selalu nyempetin ngintip ke blognya...hampir tiap postingannya membuat aku tersenyum (selalu ada unsur humornya) ...Postingan terakhir yg aku baca isinya tentang Zidan dan Syifa yg sdg menjemput ummi di Air port..terus..aku ngintip ke SB-nya..ternyata kebanyakan pesan2nya ...supaya mendoakan teteh..

Aku kaget..dan sedikit gak percaya, krn teteh dikabarkan..ada di ruang ICU dan belum sadar pula..aku lanjut ke blognya Gege..untuk ninggalin pesan ttg berita duka itu, di SB-nya ..yang tadinya ngantuk aku jadi gak bisa tidur...sempat memikirkan keadaan teteh..dan gak lupa berdoa, semoga ada perkembangan yg lebih baik buat teteh....dan tadi pagi sebelum nganter Nabila ke sekolah aku nyempetin nengok ke blog...dan ternyata aku dapat kabar dari mbak Astri ... ternyata asmanya teh Inong kambuh...

Aku kagum dgn Abang Zidan yg ganteng dan smart...juga kaka Syifa yang keliatan sedikit tomboy..terakhir aku liat kk Syifa sdg bikin vidio klip Samson diatas spring bednya...Hari ini kk Syifa ulang tahun..."selamat ulang tahun yah sayang..." jangan sedih yaa..ayo sama-sama kita doain bunda biar cepet kumpul di rumah lagi yaa.....untung sekali ada ummi (ibu-nya teteh) sdg ada ditengah2 cucu kesayangannya.

Barusan juga aku sempat ke blognya Gege m'baca postingan sedih tentang teteh..dan juga ke blognya mbak Hany..disana aku baru tahu knonologisnya...dan aku sempat baca postingannya yg terakhir..airmataku pun tak tertahankan lagi..dengkul-ku jadi lemes....Ya Allah kuatkanlah Teteh..semoga teh Inong..cepet kembali stabil dan pulih.....kami, teman2 bloggers semua mencintai dan menyayanginya..kami disini sangat-sangat membutuhkannya dan merindukannya...Teh Inong..yang kuat yaaaa..

5 Comments:

Blogger meyrinda said...

beliau dah menghadap ya mba..
sangat-sangat sedih walaupun aku cuman kenal lewat dunia maya, lewat tulisan dan resep2nya...
duh, selalu perkenalan dengan kematian membuat hambaMu takut ya Allah..

Friday, September 01, 2006  
Blogger meyrinda said...

beliau dah menghadap ya mba..
sangat-sangat sedih walaupun aku cuman kenal lewat dunia maya, lewat tulisan dan resep2nya...
duh, selalu perkenalan dengan kematian membuat hambaMu takut ya Allah..

Friday, September 01, 2006  
Blogger -ndutyke said...

turut berduka cita ata berpulangnya jeng Inong. meski saya gag kenal beliau, tp saya sedih aja...

ada 2 anak kecil yg akan tumbuh dewasa tanpa didampingi oleh ibunya...

huaaaaaaaaaaaa..... *nangis*

http://tyka82.blogspot.com/

Friday, September 01, 2006  
Blogger Bundanya Anne said...

sama keik mbak ira, aku juga 'cuma' kenal lewat cerita2nya aja di blog...moga2 keluarganya di beri ketabahan ya, teh inong juga semoga diberi tempat yang indah di sisi allah swt...amiiin...

Friday, September 01, 2006  
Blogger Akira's Blog said...

Hai mbak.... :D Hm, aku kayaknya dah 3 hari ini nangis deh. Hehehehe :D Tapi hari ini sudah enggak lagi. Cuman bisa berdoa, moga teh Inong diterima di sisi Allah dg baek. Juga semoga Zidan n Syifa tabah!

Saturday, September 02, 2006  

Post a Comment

<< Home