3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Friday, November 10, 2006

BilbiL dgN PizzA-nYa

Sudah sebulan ini kita berdua (baca: gw n mas Nugy) heppy, kenapa? bukan..bukan krn kita sering jln2 terus loh? bukan juga krn dapet menang undian hihihi, simple aja kok..kita seneng bgt krn Bilbil sekarang dah doyan bgt ama nasi, sayur-mayur dan hampir semua jenis buah skrg dia suka.


Sebelumnya Bilbil mkn nasi hrs dibujuk2 dulu, atau mau makan nasi tapi, dikiiiittt bgt, lauknya juga itu2 aja maunya, kalo gak dadar telur, sosis, atau sup (kuah-nya doang). Sekarang Alhamdulillah Bilbil mo mkn nasi minta duluan sebelum ditawarin, dan dah pinter juga pilih2 lauknya, kadang minta ikan, kadang ayam kecap, sosis teteeepp, dan kadang2 telur dadar. Dan yg bikin gw seneng lagi, makannya luahap booow.

Akibat adanya perubahan ini menkonsumsi susu kaleng-nya jadi lebih irit, biasanya sebulan 6 kaleng skrg mah jadi 4 kaleng, kenapa gak dari dulu aja sih nduk? bukan krn mama pelit, tapi krn emang bagusan makan nasi serta lauk pauk doong, daripada minum susu terus2an dan mkn nasi-nya jadi dikit dan bentar2 pipis terus...kenyang gak tapi ke wc jalan terus Hahahahaha.

Nah akhir2 ini Bilbil lagi suka banget ama sakana (ikan), kalo gak di goreng yah di bakar, dan kemarin sempet protes, krn gw gak ada stok sakana di freezer, tapi dgn alasan yg gw kasih (ikannya dah hbs, dan janji gw akan beli besok), akhirnya dia ngerti juga sih..dan minta sosis bakar buat gantinya, kalo stok sosis mah..amaaan jack!, krn gw kan bisnis halal food jadi selalu tersedia selain ayam dan beef, ati, ampla ayam kan ada sosis juga, lumayan byk bgt penggemarnya loh disini.

Nih dia, foto ikan bakar kedemenan-nya Bilbil

Hari kamis kemarin, habis pulang sekolah Bilil ama Anuka gw ajak ke koen (taman) di daerah koide namanya Hibikinomori Park sebelumnya Bilbil dah kemari, tapi sebelumnya blm berani buat mainan naik turun tambang, nah kemarin itu gw surprised ternyata Bilbil berani dan terus2-an turun naik..apa krn dia gak mau kalah sama Anuka yah? atau dia malu kalo Anuka bisa kenapa dia ngak?? YAh itulah Bilbil dari kecil selalu kelihatan suka tantangan. Moment ini gw gak sia-siain krn gw langsung potret sana, potret sini aksi Bilbil dan Anuka.



Sekarang Bilbil, juga dah pinter loh, bantuin mama masak, Wuah masak apaan Bil?? masak Pizza saudara2...sugoiii kan...bocah gw dah bisa bikin pizza! Ayo, siapa yg mo pesen?? hehehehe dan ini baru pertama kali mama coba buat pizza sendiri, hbs kalo beli di resto sini, gak bisa makan pizza yg toping-nya beef atau ayam (krn gak halal), jadi seringnya mesen yang sea food gitu topingnya, kalo gak udang, cumi, atau kerang (kurang sedaaap kaan!)..jadi gak ada salahnya kan bikin diri, apalagi kita punya stock daging giling, ayam dan sosis yg halal.. btw, Pizza yg dah matangnya lupa difoto, keburu ludes ama kita berdua (papa lagi ke Tokyo).


13 Comments:

Blogger Sita, Bunda-nya Calya said...

Sugoi na Bila-chan...resepnya dong... :)

Friday, November 10, 2006  
Blogger Keira Adzra Athayya said...

huaaa.... mupeng neh ngeliat pizza-nya bilbil...enyak enyak enyakkkk...

Friday, November 10, 2006  
Blogger Gege said...

sumpeeee,
gemes banget liat Bilbil pas bawa pizza yg mau dioven..
tampangnnya itu loh menggoda hihihi..
bener2 pipinya bulet..

btw gimana caranya kok bibil bisa makannya banyak gitu mbak?

Friday, November 10, 2006  
Blogger Vina said...

Waah, kalo ikan bakar & pizza ky gitu mah Tante ViNa jg demen deh, Bil :D Emang ya Mbak, paling seneng deh kl anak ga susah mkn..

Saturday, November 11, 2006  
Blogger Nia said...

Mbak senang ya Bilbil dah mau makan banyak. Rayna susah niy makan nasi ama sayur :( Maunya pasta ama roti en susu. Mungkin klo udah sebesar Bilbil nanti jd doyan makan ya..

Saturday, November 11, 2006  
Blogger Tiwi said...

duh, pinternya Bibil bikin pizza. pesen satu donk say buat Noni.

Sunday, November 12, 2006  
Blogger Tiwi said...

Nov, makasih ya perhatiannya *nyari SB gak ada, numpang sini deh*...pusingnya masih, abis gak bisa jajan sate kambing di sini.

Sunday, November 12, 2006  
Blogger ira i said...

Bilbil sekarang doyan makan pasti karena masakan Mama enyaaaaakk...iya kan Bil?? Bagi donk pizzanya.....:D

Monday, November 13, 2006  
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

mba nov rahasianya apa? kok bibil jadi gembul? aku lagi stress niy..Raul kena krisis engga mau minum susu dan susah makan...maunya makan mieeee melulu...

Monday, November 13, 2006  
Blogger Bunda Faikar said...

Mau dounk pizza nya bila?
tante kan penggemar berat pizza
waduuh enaknya masak udah ada yg bantuin...bisa nyante dikit dong ra hehehe...

Monday, November 13, 2006  
Blogger Mama Firza said...

Mau dunk pizzanya bibil... *ngeces mode on*
asyik banget penampakan ikan bakarnya, firza juga demen banget tuh ikan bakar.

Monday, November 13, 2006  
Blogger Niken said...

Waah..hebat2 kl Bila makannya lahap & ga pilih2 ya, mana sekarang udah dingin kan, pasti perut lapeeer terus. Bila ga coba susu sapi? enaaak lho! waah...kl pizza, kita mlh suka topping tuna-tomat, ga pernah coba topping daging-sosis..enak ya, Bil?

Monday, November 13, 2006  
Blogger Mbu said...

mau dong pizza nya....mbak...? gimana niy caranya ngilangin ketergantungan susu ? seriusan lho mbak tips nya

Thursday, November 16, 2006  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home