3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Tuesday, October 31, 2006

Mizunazi

Hari Senin kemarin, antara mo berangkat kuliah dan tidak..mas Nugy ragu2 mo kuliah, krn kok gak ada imel dari Prof Curey yg katanya mo cancel kuliah siang itu. Emang tadi pagi setelah ngasih kuis Macro anak First year, Prof Curey bilang ke Mas Nugy yg kebetulan juga jadi Asistennya mo ngencel kuliah nanti siang dgn alasan sibuk bgt.

Bener aja pas nyampe bwh ketemu Cho-cho temen sekelasnya, bilang gak ada kuliah krn dpt imel jam 10 pagi tadi, "loh2 kok gw gak dikirimin?, lupa atau emang dipikirnya gw dah ngerti" kata mas Nugy. Akhirnya gak lama mas Nugy ngebel gw dan ngasih tahu bener gak ada kuliah...dan ngajak gw ama temen2nya Cho-cho (dari Mianmar) dan Thu-thu (Vietnam) jln2 mo lihat daun momiji ke atas lembah Mizunazi yg letaknya di antara dua gunung Hakaisan.

Sebelumnya gw ke kantor pos dulu buat transfer uang ke Suplier, itu tuh bisnis gw Halal food..msh inget kan?? baru setelah itu lanjut deh ke tempat yg dimaksud. Sebelumnya gw dah kesana dua kali ama Nabila, tapi gak pernah ampe naik ke atas tempat air terjunnya..baru kali itu gw ke atas. Cho-cho dan Thu-thu exicted bgt..dan say thank you berkali-kali, krn mrk baru kali pertamanya ke tempat itu. Mereka bilang "wooow Nice.., sambil gaya minta di foto.

Sekedar informasi emang students disini sebagian besar dpt beasiswa dari macam2 scholarship..dan ada beberapa scholarship yg melarang buat nyetir alias punya mobil..untung aja scholarship-nya mas Nugy fleksible artinya tdk ada larangan utk itu. So..emang rada2 ribet buat kita yg kampusnya ada di tengah2 bukit dan sawah..krn serba jauh kalo mo pergi kemana2, tidak ada angkutan umumnya pula..yg ada hanya mobil semi bus dan bus IUJ yg disediain kampus buat belanja2 kebutuhan sehari2, itu juga ada jam-jamnya..hanya beroperasi sampai jam 7 malam dan ke tempat2 tertentu saja.

ALhamdulillah bgt keluarga gw bisa lebih leluasa bergerak kesana kemari, krn yah itu tadi ada mobil..jadi mo kemana aja ayo...sayangnya mobil kita cuma bisa ngangkut 5 org sama supir. Maka dari itu..suka ganti2-an aja yg kita ajak.

Balik lagi ke tempat kita trip tadi..bener2 pemandangannya indah, pohon2 di atas bukitnya dah mulai nguning dan sebagian juga dah merah..pokoknya tempat yg menurut tukang foto (Mas nugy) Bagus..kita nurut aja buat diabadikan. Hehehe gak nyangka juga walaupun dah emak2 tetep narsis juga boww buat urusan foto2, cuba lihat deh..




10 Comments:

Blogger bibipbondry said...

weeeeee gunung blm memerah ntu daon ^o^. hayi ajah...tgl 3 libur ato 4 juga howkeh. blender gw jd korban hihihi...ruzak, kl ada sih gw mo bikinin lo ma bil2 ^o^. sms ato gmn ya..blm ada komando mo kemana nih, cuman mas handri eman mo ngajak om nugie...

Tuesday, October 31, 2006  
Blogger Greiche Gege said...

Duh duh..pemandangannya cantik bener sih?
seger liatnya..
Btw kok Bilbil gak ada?lai kesekolah yah?

Tuesday, October 31, 2006  
Blogger Mama Firza said...

emak-emak dimanapun tetep narsis klo liat kamera...
asyik yach jeng, kek nya seger banget udaranya...

Wednesday, November 01, 2006  
Blogger Nia said...

Mbak, pemandangannya bener2 nice lho. Kpn ya bisa ke sana? *ngayal.com*

Wednesday, November 01, 2006  
Blogger ira i said...

ii keshiki desune....zehi ikitai !!!!

Wednesday, November 01, 2006  
Anonymous Anonymous said...

cantik dan seger!

*Tiwi*

Wednesday, November 01, 2006  
Blogger Mamah Ani said...

duuuuh...indah banget pemandangannya ya....ajak ajak kita doooong

Wednesday, November 01, 2006  
Blogger Bundanya Anne said...

duh segernyaaa..klo disini mah curug kali yah :D
Mbak ira sekeluarga apa kabarnya? duh kangen deh sama Nabila :D

Thursday, November 02, 2006  
Blogger widya said...

wah dah momijian yach, disini belum mbak, tapi hawa dingin udah mulai kerasa, apalagi di urasa yah :)

Thursday, November 02, 2006  
Blogger Bunda Faikar said...

Wadow yg berfoto semangat banget ya...
Ir, kayaknya tempat suami elo kerja enak banget ya,...pemandangannya Indah betul....

Tuesday, November 07, 2006  

Post a Comment

<< Home