3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Monday, November 06, 2006

MoMiJi-aN...

Weekend kemarin disini lebih panjang loh, yup soalnya hari jumatnya juga tgl merah, so 3 hari libur bener2 di pake keluar apato dan balik ke apato lagi dah gelap (baca: malam).
Tapi meskipun jum'at tgl merah, hehehe ada yg bete loh.. siapa lagi kalo bukan mas Nugy? krn dia tetep kuliah (loh, kok?)..alasan Prof-nya sih tgl merah itu kalender Jepun, kalo IUJ (International University of Japan) emang ikut kalender mana??? mentang2 Prof-nya dan studentsnya tinggal di komplek kampus..yah jadi terserah Prof-nya deh...yg gw kasihan lagi minggu-nya ada ujian bowww Hahahaha selamat yah mas..tadinya gw gak mau keluar apato-loh pas hari minggu dgn alasan masa suami lagi mikir (baca : puyeng) gw-nya bersenang2, tapi krn dgn ijin-mu terpaksa gw momijian lagi..

Sagurigawa DAM, Second street, dan Shimamura
Jumat pas gw lagi conference ama emaknya Kei dan bumil ini, mas Nugy baru selesai kuliah mendadak ngajakin ke luar hbs Ashar, krn katanya sih sayang cuaca cerah begini kalo gak di manfaatin. Karena emang disini lagi musim gugur, yg artinya daun2 ngalamin perubahan warna..dari hijau, orange, merah trs coklat..so cantik kan..tahun depan kan dah balik ke Indo, so moment kayak gini emang berharga aja buat ntar Bilbil gede.

Oh yah biar Bilbil hepy gw ajak Anuka plus emaknya. Perjalanan ke Sagurigawa mendaki pan letaknya di atas gunung...dan sempet berhenti2 buat foto, pemandangannya ituloh..kata org jepun sih: "Kireiii nee (indah), Sugoiiii nee (hebad)". Oh yah gomen yah Trul..gw gak pamit lagi mo udahan, krn gw buru2 msk capcai buat di bawa.



Karena kita berangkat dah sore, gak terasa dah gelap aja..krn modal yg kita bw cuma digicam dan Handy cam..so kalo dah gelap gak bisa diandelin lagi deh..foto2 lainnya bisa lihat disini.

Habis turun gunung, kita lanjut ke second street, sampe di depan toko Weleh2 *gelengkepalamodeon* All item discont 90 %, emang dah 3 kali gw bolak-balik kesini..tapi kemarin2 cuma 50% ..itu juga dah untung bgt buat para konsumen seperti gw Hehehe pecinta discon gituloh..apalagi kalo ketemu harta karun Hahahaha..alamat senyum sumringah deh tiap hari mandangin tuh hasil buruan..Karena brg2 dah hampir ludes..gw cuma bawa pulang boneka2 mickey dan hello kitty dan nemu eye shadow Clinic.

Di perjalanan pulang mampir lagi ke Shimamura..gak disangka2 pas masuk pintu mas Nugy nunjuk2 piyama yg SALE ..krn kebelet pipis gw ke toilet bentar, trs hbs itu buru2 ngambil 7 piyama yg di gantung dan langsung bawa ke kasir..hihihi..krn sdh ada peringatan toko mo tutup, abis emang dah malem bgt sih kita kesananya.

BBQ-an di Okutadami bareng keluarga Bibipbondry
Dah jauh2 hari kita niat mo momijian bareng..palagi Caca ama Bilbil dah kangen mo ketemuan..Alhamdulillah Hari sabtu terlaksana juga momijian..Gilaaa bow..mayan jauh tempatnya, nembus tunnel byk bgt..mendaki pula..tapi sebanding kok cape ama senengnya.



Habis lunch (bbq-an), kita lanjut ke Okutadami, mayan rame juga yg datang..trs buat nyampe atas-nya kita naik kereta mini, sebenarnya bisa sih jalan..tapi Bilbil pengen minta naik kereta aja..kasihan juga ama tante Bibip yg lagi hamil hehehehe. foto2 lainnya bisa klik disini.

Festival Bunga dan Sagurigawa DAM Again..
Minggu pagi di telp sama Banzai-san..beliau ngajakin liat pameran bunga di Urasa, krn mas Nugy, ada ujian jam 3 sore, dan gak enak buat nolak ajakan nihonjin yg baik ini, so, mas Nugy nyuruh gw ikut dan nyuruh nagajak Anuka, biar Bilbil hepy..tapi krn emaknya Anuka ada tugas yg hrs diselesaikan..gw ajak anaknya aja.

Jam 10.30 Banzai-san jemput gw, abis itu jemput Bandai-san (CS-nya Banzai san) baru kita ke tempat yg dimaksud, sampe sana..ngeliat bunga Keki (kalo gak salah namanya) lah iyalah namanya juga pameran bunga masa lihat burung Hahaha cantik2 loh..waloupun satu jenis tapi byk macam warnanya.




Habis dari pameran bunga..obachan2 ini bawa gw ke Sagurigawa DAM, hihihi..padahal jumat nya gw dah ke sana..tapi gak papalah..toh kemarin kesana-nya gak lama dan buru2 pulang krn dah gelap. Bilbil ama Anuka ternyata inget mrk sebelumnya dah kemari..sambil teriak Yatta nee..dua bocah kegirangan..sampe kuping gw budek. Sampe sana pun..mrk berdua seneng bgt..dan Banzai ama Bandai san pun terhibur dgn ulah dua cucu ini. Foto2 lainnya silahkan ngintip disini.

15 Comments:

Blogger bibipbondry said...

bener2 lo ye....ga bisa diem dirumah ^o^, coba deket gw ngikut jg liak bunga hihi...potonya ge download-in yak. makasih jg daging nnq nya maap bnyk yg lupa kite ^o^.

Tuesday, November 07, 2006  
Blogger ira i said...

Hihihi...dasar ya Ibu-Ibu, nggak kuwat kl ngeliat discount. Sama, gw jg kayak gituh....trus kapan atuh ya kita shopping bersama??

Tuesday, November 07, 2006  
Blogger Bunda Faikar said...

Waduhh ibu ini
setiap even apapun pasti deh ngikutin...
Momiji kireii ne...
rajin deh elo Ir, emang ratu jalan jalan nih :))

Tuesday, November 07, 2006  
Blogger Miming said...

pemandangannya.... cihuuyyyy

Tuesday, November 07, 2006  
Blogger widya said...

sering banget ya mbak jjs sama bibip, deket sih ya:)

Tuesday, November 07, 2006  
Blogger Mbu said...

pemandangannya bagus mbak...kebayang ya...segernya..

Tuesday, November 07, 2006  
Blogger Theresia Maria said...

Indahnya pemandangan di sana...ibu2nya juga sumringah, abis dapet buruan kortingan ya, bu?

Tuesday, November 07, 2006  
Blogger Bundanya Anne said...

huaaaa...si mbak jalan2 + belanja2 lagi...jadi pengen tinggal di jepun juga..kapan yaaaa :P

Wednesday, November 08, 2006  
Anonymous Anonymous said...

ra, kita dah balik ni...

duh itu musim gugur cantik banget ya... kek di filem2

Thursday, November 09, 2006  
Blogger Mama Firza said...

pantesan ngabur tanpa pesan, ternyata sedang mempersiapkan buat jalan-jalan toh...
Gimana hasil perburuan di toko diskon itu?? dapet apaan lagi sekarang :D

Thursday, November 09, 2006  
Blogger Nia said...

Mbak Ira, asik banget jalan-jalan mulu. Kpn nih Nia diajak jalan-jalam? *ngarep.com*

Thursday, November 09, 2006  
Blogger Princess said...

Ra, lama-lama ni blog bisa jadi referensi kala mau jalan-jalan di jepun deh...!
kapan ya aku bisa kesana ?
atau, kapan rencana liburan di Brisbane...? aku siap sama akomodasi deh....

Thursday, November 09, 2006  
Anonymous Anonymous said...

sori, yang diatas iu aku....tadi lagi ngutk-ngaik blognya Nurul, lupa sign out...muaf ya Ra

Thursday, November 09, 2006  
Blogger Kenny Sanjaya said...

wahhhh...bagus sekali foto2nya..!! jadi terkenang masa lalu ihiksss

Thursday, November 09, 2006  
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

indah banget yaaa....jadi pengen kesana....

Friday, November 10, 2006  

Post a Comment

<< Home