3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Thursday, November 02, 2006

MamA JgN KhAwaTiR

Kemarin sehabis pulang sekolah, Bilbil ngeluh capek dan ngantuk. Padahal di sekolah-kan ada tidur siangnya, sekitar jam satu-an hbs makan siang dan bangun lagi jam 3 sore, trs sensei nyiapin snack atau buah setelah itu baru beres-beres dan nunggu bis jemputan buat pulang deh.

Seperti biasa, abis buka sepatu dan lepas kaos kakinya langsung minta ganti baju rumahan..dan yg gak pernah ketinggalan minta susu di cangkir mugmug..sambil tiduran dgn nyantainya menikmati susu, gak lupa juga minta di stelin TV Cabel kalo gak Cartoon Network yaa satu lagi Play House Disney..itu2 aja dituker-tuker. Nah ini dia yg bikin gw geli nahan ketawa, mau tahu gak percakapannya apa? kayak gini nih:

Bilbil : Maaa..mama sayang Bila gak?
Gw : YAa pasti sayang dooong...
Bilbil : Pijiten kaki Bila dong maaa..
Gw : Yee kirain ada apa?? gak enak buntutnya.., krn gw mama yg baik sambil senyum gw pijitin deh kaki si nenek2 ini eits salah kaki si ratu gw ini. trs, gw tanya ke Bila..Bil? Bila sayang gak ama mama?
Bilbil: Bila sayang bgt ama mama, skrg aja Bila kangen banget ama mama, tapi mama jgn minta pijitin yeee!!
Gw : Weee curang kaaaannn..??



Itu tuh yg gw suka bingung, kok Bilbil dah pinter ngeles dan dah tahu maksud tujuan gw ngomong, kadang juga cepet bgt responnya kalo gw suka candain. Satu lagi celotehan Bilbil yg bikin gw kaget, saat gw lagi nyetrika dan Bilbil di ruangan yg sama sedang mewarna-in gambar.

Gw: Bil..mama kangen nih, mo pulang ke Indonesia..
Bilbil: sama maa bila juga kangen!
Gw : kita pulang duluan yuk Bil, kalo nuggu papa masih lama soalnya.
Bilbil: bentar kok maa, hbs salju trs sakura baru kita pulang ke Indonesia yah..
Gw : (sambil candain Bila) gak ah..mama maunya sekarang!
Bibil: mama jgn khawatir maa..dikit lagi kok papa selesai
Gw : apa jgn khawatir? (sambil nahan ketawa) artinya apaan tuh Bil, khawatir?
Bilbil: maksud Bila mama tenang aja yaaa (dgn muka polos bgt)
Gw: Hiks jadi terharu dan gak nyangka..dari mana yah dia belajar bhs jgn khawatir dan tenang??

10 Comments:

Blogger Nia said...

Kak Bilbil udah makin pinter dan dewasa niy.. Kak Bilbil ok banget bisa ikin mama mijitin kaki kak Bilbil :)

Thursday, November 02, 2006  
Blogger bibipbondry said...

Bila, caca juga udah kangen nih mo maen...eh hp lg ga ada, mama bil2 ga OL sayang? telp rumah d ^o^ onegai ya

Friday, November 03, 2006  
Blogger Mama Firza said...

wah.. bibil sayang ma papa yach, gag tega ninggalin papa sendirian di negeri orang.. takut papa nya kecantol ma yang sipit-sipit yach :D

Friday, November 03, 2006  
Blogger Keira Adzra Athayya said...

wakakakak.... pinter banged sih Bil... klo jagu ngelesnya sih keknya suka nguping mama klo lg ngeles ma papa kali ye....:)

Friday, November 03, 2006  
Blogger Gege said...

Waaahhh kakaknya zebby yang satu ini dah makin dewasah..udah bisa nenangin mamanya.. Huhuhu, asyik banget yah mbak.. Kalo aku sekarang posisinya masih sebagai penenang buat si Kriwul hehehe

Friday, November 03, 2006  
Blogger Ina said...

pinter deh si kecil sekarang dah mulai bisa bikin emaknya terharu!

Saturday, November 04, 2006  
Blogger Irma dan Anne said...

jadi terbengong bengong yah mbak...hehehehehe...duh bilbil jadi makin tambah gede deh :D

Saturday, November 04, 2006  
Blogger Niken said...

Bilbil pasti belajar dr tv jepun deh hehehe. Adduuh, Bila pinter mijet ya? Tante jg mau dong dipijetin.

Sunday, November 05, 2006  
Blogger Bunda Faikar said...

hahaha anak anak emang pinter ngeles ya...kapan kapan mau dounk Ir, dipijitin hehehe

Tuesday, November 07, 2006  
Blogger Tiwi said...

hahaha...Bibil ngeles, pinter dikau nak!

Tuesday, November 07, 2006  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home