3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Monday, November 13, 2006

SaLjU daH DaTenG

Mo cerita weekend kemarin aahhh. Karena sabtu minggu kemarin disini hujan dan duingiin bgt, anginnya juga kenceng boww jadi tadinya gw mo naik gunung Hakaisan jadi gak jadi deh :( daripada2 Bilbil pulangnya sakit trus nanti kita juga yg repot, mak- dar-it mas Nugy aja deh yg ikutan naik, rame2 sih ama Prof Curey dan temen2 IUJ lainnya. Gw dirumah sempet :-? khawatir, krn takut ada apa2 mengingat cuaca yg tidak bersahabat.
Sekitar jam 7 malam baru deh pulang, Alhamdulillah gak ada apa2 malahan mas Nugy cerita sebelum pulang mrk mampir ke onseng dulu..gw :)) dong ah, krn mas Nugy tadinya paling anti buat onseng..akhirnya doi gak bisa nolak hbs suara terbanyak setuju buat onseng dulu.
Terus hari minggu sorenya pas didepan tivi, gw sempet #-o kok suara hujan berisik bgt..kayak ada suara yg jatuh2-an gitu..pas gw nengok ke jendela ternyata hujan batu es boo..mirip salju gitu tapi masih keras bgt dan itu juga cuma 20 menit langsung cair lagi..pantesan berisik..pas gw kasih tahu Bilbil dia langsung:D/ heppy krn dia emang paling demen bgt ama salju, tapi gak berlangsung lama krn pas salju mencair dia langsung :((..Yee Org belum masuk winter :P jadinya salju namu bentaran doang..



Krn papa dah janji mo makan di luar :x so hbs maghrib pun di jabanin deh keluar ..hujan2 pula dan duingiiinnn..Mama pesen tempura soba porsi gede join ama Bilbil..kalo papa pesen pizza sea food sebenarnya papa gak terlalu suka ama pizza tapi krn si Bilbil lagi tergila2 dgn pizza yah udah deh ngalah ^:)^ ama Bilbil..padahal-kan jumatnya baru makan pizza made-in kita berdua !!! Tapi bener loh di makan ama Bilbil tuh pizza ukuran gede abis 3 potong :-SS, belum lagi soba-nya ..lapar atau doyan Bil? :-O..biarin deh mumpung dia lagi suka..kita sih :x aja..


Terus tadi sepulang sekolah..papa ngajakin kita keliling IUJ, katanya mo moto2 gunung yang dah mulai bersalju..trs abis foto2 kita ke Grand depot deh, seperti biasa belanja mingguan..terpaksa deh mama buka puasa di mobil (emang dah niat bw cemilan) ..kok puasa sih?? iya nih ALhamdulillah dah yg ke-5 puasa Syawal..tinggal satu lagi Insya Allah bsk terakhir ..abiz kebetulan cuaca dingin jadi gak brs laper, dan magribnya jam 4.37 (pendekan..):D/.

23 Comments:

Blogger Keira Adzra Athayya said...

swenengnya Bilbil ditengokin salju walopun bentar.... cup cup cup... jng nangis dunk... ntar juga dateng lagi...he...

Bil, makannya buanyak amat... bagi2 dunk...

Tuesday, November 14, 2006  
Blogger Noenoe said...

wah disini blum turun tuh, mama bilbil kita deketan lagi lhoh ayo main

Tuesday, November 14, 2006  
Blogger Niken said...

saljunya lg salju perkenalan ya. Pasti disana udah dingin bgt ya? brrrrr...wah, ada foto2 masakan nih ya? slllruuup!

Tuesday, November 14, 2006  
Blogger Vina said...

Aduuuh, jd kangen salju nihh.. (Kl kata org Melayu mah SALJI.. Kekekekkk)Kl salju lg tebel gitu kudu pk special shoes ya Mbak??

Tuesday, November 14, 2006  
Blogger Ina said...

Ra, met main salju deh...(ntar kalau dah banyak)
btw, ad slide diatas, buka blogmu rada syusyah ya...? lamaan gitu

Tuesday, November 14, 2006  
Blogger Mama Firza said...

Ngeliat bibil makan meni ngeces euy... bibil asyik yach bisa maen salju, di cerbon mah puanas bener ujan belum turun juga :(

Wednesday, November 15, 2006  
Anonymous yanti said...

huhuhu.. jadi kangen salju deh. walaupun emang dingin banget, kalo sempet mencair terus beku lagi jadi licin, dan bikin susah buka pintu mobil :D

Wednesday, November 15, 2006  
Blogger drg. Deasy RoSalina said...

wahhhh.....kapan ya bisa ikutan nikmatin salju :D

Wednesday, November 15, 2006  
Blogger Ophi said...

Itu yang di panci shabu shabu bukan?
slurppppp pengeennnnn

Wednesday, November 15, 2006  
Blogger Sita, Bunda-nya Calya said...

Bila seneng maen salju ya? Sama tuh dengan Calya. Kalo bunda-nya mah jika salju turun lebih suka ngumpet di balik selimut.... :D

Wednesday, November 15, 2006  
Blogger Coni said...

duh...cakep ya Jepang kalo pas Autum :) btw, Onseng itu yg mandi berendem itu yah???

Thursday, November 16, 2006  
Blogger Nia said...

Senengnya liat kak Bilbil yg makan lahap. Asik niy bentar lagi musim salju en Bilbil bisa main salju sepuasnya.

Thursday, November 16, 2006  
Blogger ira i said...

Glek...euleuh-euleuh...eta mie soba pake tempura nya??? Duuuuh Bilbil, foto yg lg nyuruput mie soba meuni bikin tante ngiler....

Thursday, November 16, 2006  
Blogger Noenoe said...

mama bila, SB nya gak ada tho?
lumayan sdh bisa slonjor nih,...insya allah bln depan tarungnyah, doain ya

Thursday, November 16, 2006  
Blogger Irma dan Anne said...

duh kebayang deh dinginnya keik apa..disini aja klo ujan daku laper mulu *emang aja ogut mah gembul..* hehehehe..

Friday, November 17, 2006  
Blogger bibipbondry said...

hiyaaaaaaaa cepet amit si yuki, bentar lg sampe sini dah...*pusing*

Sunday, November 19, 2006  
Blogger Miming said...

Duuuuhhhh... yg lg nungguin salju... senangnyaaa...
Di sini dongg... udah kayak pizza di oven...

Sunday, November 19, 2006  
Blogger farrel's mom said...

Bil-bil laper ya? makannya byk amat...ngomongin soal pizza daku jadi kepengen niy! Es batunya cuma numpang lewat ya... ;P

Tuesday, November 21, 2006  
Blogger Evy said...

huahhh pizza...mupeng deh..
bagi dong bil:p
mbak asik yah puasa dsana..bukanya jam 4an sih:p

Wednesday, November 22, 2006  
Blogger Neesha said...

aduh..duh..nngiler ama pizzanya nih..hehehehe...

Friday, November 24, 2006  
Anonymous astri said...

yaaah, ko aku ga bisa ngeliat foto-fotonya ya ra? padaal kan pengen ngeliat biar klaperan sekalian.. hihihiy... :D

Friday, November 24, 2006  
Anonymous mama raushan said...

Halo Billa...apakabar..?? Kangen deh....Tante mau don Pizza nya...
Terus..selamat menikmati musim salju yah....Kelihatannya Mama rada ndut yah sekarang..he..he..tapi perlu kok kuntuk cadangan musim dingin he..he..canda yah ra...

Sunday, November 26, 2006  
Blogger Bunda Faikar said...

halloo bila...dah lama nggak basuo nih...ternyata disana udah salju ya? disini masih anget loh..heaternya baru sekali kali aja dipake...waduuhh cantiknya deh dirimu pake kimono ir, bila juga ...udah kayak orang jepun...udah siap siap main ski dong ya...urayamashi....

Wednesday, November 29, 2006  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home