3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Wednesday, December 13, 2006

NaBilA in ActioN

Hari jumat kemarin, waktu mama jemput Bila pulang sekolah, sensei yg bertugas di dlm bis jemputan, bilang kalo Bila badannya panas. Dan katanya lagi, utk lebih jelasnya Imasaka Sensei (gurunya Bila) nulis surat buat mama. Setelah mama say thank you for attention-nya, mama langsung pegang kening Bila, emang anget sih, buru2 mempercepat langkah, selain udara dingin, mama pengen tahu juga isi suratnya.


Suratnya ada dua halaman, halaman pertama isinya: "Ashita wa, Hapyou kay desu, 8.30 koro made ni. Hoikuen ni ki te kudasai. Nabila Chan, to te mo kawaii desu yo!! O tanoshimini."
dan halaman berikutnya : O Kaeri noto ki nestuga arimashita 3.00 PM (38.3 derajat C) desu.

Inti dari surat di atas (terjemahan bebas), besok ada acara Hapyou Kay, jam 8.30 sudah ada di sekolah, please. Nabila akan kelihatan cantik dan senang. dan hal berikutnya Sensei baru tahu pas jam 3.00 sore (berarti pas Nabila hbs bangun tidur siang) badannya Nabila panas sampe 38.3 derajat.

Emang sebelum berangkat sekolah, mama rada2 keberatan Bila sekolah hari itu, krn dah anget badannya, tapi krn hari itu hari terakhir latihan buat pentas besok, jadinya Nabila gak mau kalo gak sekolah, benar aja, sampe rumah badannya demam deh.

Habis baca surat itu, mama langsung ngompres kepalanya Bila pake kompres yg langsung tempel, dan bikin susu, emang kelihatan bgt dia demam, sambil tiduran, di depan tivi, minta di selimutin dan katanya kedinginan.

Karena penasaran, mama langsung tensi suhu badannya Bila lagi, lah kok naik hampir 39, krn besok Nabila ada acara pentas, papa ama mama gak tega kalo ampe bsk Bila masih demam, jadinya sore itu juga kita bawa ke dokter, moga aja di kasih obat, dan mudah2an nanti malam dah gak demam lagi, setelah pulang dari dokter ternyata Nabila kena radang tenggorokan sampe terinfeksi juga, jadi di kasih obat antibiotik, obat demam, dan pilek (emang dah dua hari sebelumnya Nabila pilek).

Alhamdulillah pas besok paginya dah gak demam lagi, tapi Nabila masih kelihatan lemas bgt, jadinya kita agak ragu2 utk dtg ke acara Hapyokay (acara pentas di sekolah yg biasa di adakan pd minggu pertama bulan Des). Dan kalau sampe gak datang juga kasihan ama Nabila krn dah jauh2 hari latihan nyanyi, nari, dan opera buat acara itu, masa pas hari H-nya dia gak ikutan, apalagi ini moment yg berharga dan bakal jadi kenang2an Nabila kalo dah pulang ke tanah air nanti.

Hari Sabtu Jam 8.20 paginya, Nabila bilang kalo dia mo datang ke acara itu, dan sampe di sana, sebagian besar org tua murid dah duduk dgn rapi di tatami, kelihatan sekali acara dah mo dimulai. Di barisan belakang dah berderet para bapak siap2 buat nge-shoot anak2nya msg-msg.

Nah nih dia sebagian Foto2 Actionnya Nabila di atas panggung dan papa juga gak lupa buat nge-shoot Nabila pake Handy Cam. Setelah nyampe rumah, langsung kita tonton dvd-nya deh, kelihatan bgt, kalo Nabila sdg sakit, dia gak byk senyum dan kelihatan lesu. Tapi, hari itu mama ama papa bangga sekali krn Nabila sukses dgn acaranya dan menyelasaikan semuanya (menyanyi, menari, dan main opera) dgn baik Alhamdulillahirobil Alamin.







Kalo foto2 di bawah ini, foto kemarin sore, kami (students di sini) beserta keluarga lagi menerima Bapak dan ibu dubes dari Tokyo. Iya Bapak Yusuf Anwar beserta ibu dan rombongan memang dah jauh2 hari ingin bertemu dgn Persident IUJ dan setelah itu katanya juga mrk sempat melihat ikan Koi di Ojiya (emang Bapak dubes suka sekali dgn ikan Koi), dan agenda terakhir hari itu ramah tamah kpd para students di Restoran Echigo Winery.

Acaranya di laksanakan setelah semua students selesai ujian jam 3 sore (hehehe kan emang lagi minggu2 ujian). Gak lama sih acara ramah tamahnya, jam 5 sore Bapak dan ibu dubes beserta rombongan hrs dah balik lagi ke Tokyo dgn Shinkansen.

Saya terkesan sekali dgn bu dubes, yg sangat ramah dan ternyata dunia emang sempit yah, krn ada salah satu students disini juga teman satu kelas anak sematawayangnya beliau waktu S-1 di Australia.




5 Comments:

Blogger IrA said...

testes

Wednesday, December 13, 2006  
Blogger IrA said...

akhirnya bisa juga nih comment

Wednesday, December 13, 2006  
Anonymous Anonymous said...

Bilbilll.... udah sembuh kan sayang...

Thursday, December 14, 2006  
Blogger Diah Alsa said...

duuuhh.. Bila tambah pinter aja deh adek ku ini.. ceneng bangett yaa bisa ktmu langsung ma dubes, bisa foto bareng pula.. *iri.com* kapan diah diajakin Bil?? :D

Thursday, December 14, 2006  
Anonymous Anonymous said...

Kak Bilbil emang hebat tetep ikutan mentas sampe selesai walaupun sakit :)

Thursday, December 14, 2006  

Post a Comment

<< Home