3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Friday, December 22, 2006

OnYoN-OnYoN

(Dian, Desy, Ira, Lusy dan Riska)

Di bawah ini Imel dari mas Nugy buat Dian, Riska, Desy dan Lusy (Friday, January 30, 2004 2:09 PM), msh di simpen loh, makanya gw copy dan paste di sini.

Dear The Gank of Five,

Sorry kalo ikutan nimbrung, boleh kan? Selama ini saya mewakili my lovely wife ”NOVIRA” selalu memonitor berita mengenai Stk32 maupun The Gank of Five.

Termasuk email terakhir dengan tajuk “Ingatlan hari ini”, dan selanjutnya melaporkan ke Ira setiap mo beranjak ke peraduan....hayo ada yang ngiri nggak?

Saya salut dan turut berdoa semoga The Gank of Five dapat terus eksis dan dapat terus bersilaturahmi walaupun satu persatu berkeluarga.

Mudah-mudahan itu tidak jadi hambatan tetapi menjadi penyemarak jika suatu saat terjadi ”The Gank of Five & Family Reunion”, seru ya kedengarannya....

Saya sekeluarga merasakan manfaat dari kedekatan dan silaturahmi dari The Gank of Five. Misalnya, ketika Ira melahirkan dan terpaksa harus dioperasi, Riska + Lusy + Desy (Plus Dipa) menyempatkan ke RS Pelni untuk memberikan semangat ke Ira.

Trus Lusi+Riska menyempatkan diri berkunjung ke kontrakan kami yang mungil untuk melihat Nabila (Thanks buat kadonya)

Dan yang terakhir Lusi menyempatkan diri menjenguk Nabila di RS Harapan Kita.

Itu sedikit hikmah yang dapat kami tarik dari persahabatan The Gank of Five.

Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih buat semuanya. Btw...mengenai foto, saya sempat scanning beberapa foto koleksi Ira.

Kalo mo bikin The Gank of Five Album, mudah-mudahan ini dapat menambah jumlah koleksinya. Dan menjadi kenangan yang indah.

Finnaly, If you don`t mind, please include my email to The Gank of Five list.
Kalo mo ketemuan kasih khabar lewat email ya, biar saya bisa anter Ira.

Thanks a lot 3N (Nugroho+Novira+Nabila)

Replay imel dari Desi:

Iya nih, Ira kan (dulu) paling hobi belanja di mangga dua... terus pasti jadi guide buat kita-kita kalo nyari nyari barang... mungkin sekarang setelah ada Bila, jadi insap, he he he...

Replay imel dari Riska

Selamat bergabung Papa Bila,
Gimana kabar Nabila sekarang? Mudah-mudahan sekeluarga sehat-sehat ya ...
Kita juga udah kangen nih sama Ira,jadi mungkin Mas Nugie bisa jadi penyambunglidah kalo Ira mau ngabarin segala sesuatu,(termasuk kasih info terbaru barang2 baru & bagus :-)
Salam,/Riska

Replay imel dari Lusi

Halooo mas Nugie... apa kabar?? ihh jadi malu nih..ternyata mas Nugie memonitor kita...:) Tapi nggak apa-apa koq, kan mas Nugie juga part of "The Gank of five" family...yang Insya Allah nanti akan bertambah lagi dengan Nuzul, dan (Insya Allah) Pungky & Dipa juga. Amiin...
Betul kata mas Nugie, lucu juga kali ya kalo someday terjadi ”The Gank of Five & Family Reunion”. Walaupun kita satu persatu sudah berkeluarga, walupun keberadaaan kita dipisahkan oleh lautan , mudah2an kita bisa saling menjaga tali silaturahmi.

Kebetulan hari ini hari terakhir saya bekerja disini, dan tinggal di kota ini. Mulai besok saya nggak akan pake alamat email ini lagi. Ini alamat email baru saya : lusieka@lycos.com. Keep in touch yaaa.... Mudah-mudahan teman2 bisa datang pada tgl. 7 februari nanti .

Cheers, Lusi

Mo sedikit nostalgila nih..Foto di atas itu foto2 gw ama sobat2 di Statistika-IPB ak. 32 (thn 1995) dulu, kita emang demen bgt moto2 studio gitu kalo gak salah pas jaman2 nya suka foto2 close up gitu deh..

Tadi malam gw oprek2 folder album foto lama gw, eh nemu foto yg di atas itu.., jadi pengen posting deh.

Sampe sekarang sebenarnya gw masih suka chating2 ama Riska dan Desy , tapi ama Dian udah lama lost contact nih, semenjak Dian di boyong ama suaminya ke Medan, (ada yg tahu kbrnya Dian skrg?) kalau ada yg tahu dan baca postingan gw ini, tolong kasih tahu yah plisss...kuangen juga ama ibu satu itu, yg hobynya mkn rempah2 gorengan (Hihihihi), wkt di DPR itu loh...

Trs kalo ama Lusi juga dah lumayan lama gak imel atau chating, krn semenjak resign dari kantornya di Jakarta, Lusy di boyong ama suaminya Nuzul (temen sekelas kita juga) ke Surabaya. Hhmmm iya bener, artinya sekelas juga ama MA (mas Anwar) -nya Gege wkt di S-1 dulu. Tapi Nuzul msh suka imel2 kok, krn msh aktif di milis juga, jadi suka nanya2 kbr Lusy dari Nuzul.

Kita berlima dah merit semua loh..yg mecahin telurnya sapa yah??? ayo tebak?, hehehe jadi malu ,ternyata gw yah yg duluan merit.., abis itu baru Dian terus Lusy setelahnya Riska dan terakhir si bontot Desy.

Sekarang gank Onyon (iya nama gank ini) gw lupa siapa yg pertama kali ngasih nama? Hihihi, kalo gak salah dari bhs sunda yg artinya gw juga gak paham bener..dah nambah anggota menjadi:

Ira + mas Nugy + Nabila
Dian + mas Sigit + putra/putri yah?? (ada yg tahu namanya?)
Lusy + Nuzul + Azka
Riska + mas Pungky (msh berduaan trs) di doain moga gak lama lagi yah Kaaa
Desy + Dipa + Bigha

Oh iya imel diatas itu, imel nya mas Nugy yg dah lamaaa bgt, emang mas Nugy msh suka mantau imel2 gw dan gosip2 di milis (hehehe) dari kantor, setidaknya mewakili gw lah yaaa, alasannya kan gw abis merit, langsung kerja di rumah jadi jarang bgt buka2 imel (malah ampir gak pernah). so gw tahu berita tentang temen2 dari mas Nugy aja, trs paling gw tanya2 ini itu, ato kalo mo janjian ketemu yah lewat HP-nya masing2.

Mo tahu gak, pas mas Nugy ngasih print out imel ntuh di rumah..gw seneeeeenggg bgt, jadi langsung kangen gitu ama onyon2 (Hehehe..) ups, yg ngerti kita aja yah..

Pengen bgt sih kita reunian, tapi kayaknya sekarang msh sulit yaa, krn kita msh jauh2an. Setuju ama imelnya Lusy di atas "Walaupun kita satu persatu sudah berkeluarga, walupun keberadaaan kita dipisahkan oleh lautan , mudah2an kita bisa saling menjaga tali silaturahmi" Amiin.

terus krn sekarang tgl 22 Des, yg di kenal sebagai hari Ibu, "Selamat Hari Ibu" special for my mom, juga buat Riska, Desi, Lusi dan Dian, and gak lupa juga buat ibu2 blogger semuanya yg manis2 dan cantik2.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home