3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Wednesday, January 17, 2007

LeMpEr aYAm yG LaRis MaNiS

Abis pulang dari liburan di Tokyo kemarin, gw dpt pelajaran baru dari mbak Ndari. Pelajaran apa yah? hehehe. "Yippy!"... akhirnya gw jadi bisa bikin lemper dan minggu kemarin langsung praktekin bikin lemper di apato, krn selain Nabila doyan, babenya juga sueneng bgt ama cemilan atu ini.




Dan yg bikin seneng krn ada cetakan sushi, yg sangat membantu, so, jadi lebih mudah banget deh mencetak tuh lemper2 menjadi lebih cantik, maksudnya jadi sama besarnya antara lemper yg atu ama lemper yg lainnya, sekali cetak langsung jadi 5 deh, hehehe.

Dengan niat yg gigih, moga2 aja berhasil, jadilah tuh lemper sekitar 30 buah, karena disini susah nyari daun, gue bungkus aja tuh lemper2 pake alumi foil, sama aja kok pas udah matangnya, gak ada perbedaannya antara di bungkus dgn daun sama alumi foil.

Pagi-pagi-nya, Nabila dah nyantap 4 buah tuh lemper dgn lahapnya, dan krn temennya mas Nugy dari Mianmar dah tahu gw mo bikin lemper ini, gw kirimin juga deh ke kamarnya sekitar 8 buah, ternyata setelah dia makan katanya ketagihan, Hihihi sueneng deh kalo gitu.

Eits ada satu cewek cantik lagi loh, yg mo bisa bikin lemper, he eh tante R..... dia students exchange dari UGM Yogjakarta, sekarang ini sering main ke kamar gw, gw sih seneng2 aja krn jadi gak kesepian gitu deh, lumayan buat temen ngerumpie, hehehe. Ok, Jumat yah te'..kita praktek -nya, katanya sih mo di bawa buat bekel main Ski hari sabtu ama temen2nya.

Terus minggu kemarinnya juga, ada rejeki di pagi hari, ada yg bawain ichigo (strawberry), muanis2 loh, gimana gak sueneng, siapa yah org yg berbaik hati itu? dia adalah Banzai- san, obachan yg waktu itu pernah ngajak gw, Bilbil dan Anuka momijian di Sagurigawa dam pas fall kemarin itu.

Tante R.... juga penggemar buah ini loh, org baru dtg seminggu ke sini aja, dah beberapa kali gw pergoki belanja si merah yg cantik dan manis itu. Kalo gak salah tante Gege juga suka kaan? ama si straw2 ini?

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home