3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Thursday, January 11, 2007

Obat Yg KanGeN BilA

Enjoy the picture yah..., Foto2 di bawah ini sebagai obat kangen tante2 semua-nya ama Bila, terutama tante Gege yah Hehehe.

Ceritanya tadi sepulang school, tepatnya pas Bila turun bus jemputan, kok gw liat dia lenggang kangkung, gak bawa tas...langsung gw tanya ama sensei yg bertugas di dlm bus itu, katanya kaban no arimasen (tasnya Bila gak ada di dlm bus).

Yah udih deh berarti ketinggalan di school, padahal gw gak mrh sama sekali sama Bila, eh nih anak, gw lihat mukanya dah merah mo nangis, gw bilang gak papa bsk aja Bila bawa pulang tas Princess-nya trs, bsk Bila pake tas Mickey Mouse aja, eh malah tambah jatuh air matanya...

Sampe apato, supaya bsk pagi gak sibuk nyari2 tas Mickey Mouse, tanpa pikir panjang gw cari aja tuh keberadaanya skrg dimana? maklum pelupa nih.

Pas ngoprek2 lemari eh gak sengaja, ngeliat kaos2 dan celana2 jeans yg abis gw beli di Tokyo kemarin, krn gak sempet ngepasin kemarin2nya, krn abis pulang dari Tokyo kena flu dan penyakit muales yg super akut kambuh lagi, langsung aja gw suruh bila jajal, seperti biasa deh abis ngaca2 minta di foto2 dulu, anaknya sapa yah kok genit bin guanjen gini, hehehe.






Setelah sibuk sendiri dgn barang2 hasil buruan setahun lebih, ketemu deh tas Mickey Mouse yg padahal dah pensiun.

Oh yah cerita malam thn baruan dan sholat Ied Idul Adha di Tokyo, bersambung bsk yaaa

0 Comments:

Post a Comment

<< Home