3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Wednesday, January 31, 2007

KeMaNa wAe buuuu?

Kemana aja akhir2 ini???, pertanyaan2 itu ada di SB, ada tante Gege yg sampe bingung kemana yg punya rumah??, trs ada tante Nia, dan tante Diana nyindir kok menunya msh lemper terus belum ganti2 Hahahaha, suer gw bacanya senyum2 sendiri.

Gini ceritanya, gak tahu kenapa kok jadi alergi ngeblog kemarin2, padahal di bilang sibuk, gak sibuk2 amat. Pokoknya aye sendiri juga gak tahu deh alasan yg sebenarnya apa? (eh ini ibu gimana sih??, pokoknya gitu deh, yg bingung pegangan yeee, alaaah apa coba?)


Karena dikit lagi Insya Allah mo pulkam, jadi dari sekarang kita dah nyicil2 packing ceritanya, trus, kok yah ternyata setelah dikumpulin jadi buanyak bgt...krn kita mo ngirim nih harta karun dan buku2nya mas Nugy, sama buku2nya Nabila via laut yg Insya Allah pengirimannya pada awal April, gak ada salahnya kan? packing2 dari sekarang, maksudnya sih biar ketahuan berapa byk space yg akan kita daftarin ke agennya?

Karena pengiriman ini itung2-an nya meter kubik, yah udah deh, dari pada nebak2 brp meter kubik space yg akan kita daftarin, jadi ceritanya hbs packing kemarin, dah lumayan ketahuan, brp banyak lagi kardus utk memenuhi 1 meter kubiknya..begitu saudara2!.

Nah ini hasil kerja bakti kita kemarin2 itu. hehehe, lumayan kaaan ada 10 kardus, belum lagi kardus sepeda yg lumayan gede, ada didlm kamar tidur, gak ada di foto ini.


Terus gw punya kegiatan baru loh..! (nyombong nih ceritanya) hehehe gak kok, cuma seneng aja, sekarang jadi gak gampang pusing lagi, yup, kemarin2 setiap hbs nganterin Bila sekolah, gw jalan pagi, lumayan jauuuh bow, jalan pagi ini memakan waktu 45 menit. Kok tumben rajin?? hehehe selain pengen sehat, gw kok malu aja ama neneknya Anuka, yg setiap hari jalan pagi, trs kayaknya emang dia tuh seger aja gw liat, umurnya sekitar 55 gitu deh.

Mumpung beliau ngajakin, gw seneng2 aja, eh kesini2nya malah gw ketagihan, rute kita beda2 loh tiap harinya Hehehe, jadi tahu jalan 2 perumahan di sekitar sini. Dan yg bikin mendukung, cuaca winter thn ini, lagi anget bgt, ektrim loh, kalo di banding thn kemarin, salju aja ampir gak ada hampir ngilang gitu. Makanya kita belum sempet2 main ski, abis tadinya mo main, nunggu salju tebal..ternyata katanya thn ini emang segini aja...yah jadinya belum berani deh buat main ski, soalnya kan gw pinternya jatuh, bukan meluncur, hehehe, jadi kalo saljunya dikit bakalan keras dan yg pasti bakalan sakit kalo jatoh.

Terus selain baca2 novel hadiah dari tante Deli (student exchange, pas spring thn lalu), Makasih yaa Del...sueneng bgt deh, mau oleh2 apa??, kirim imel yaa!. Akhir2 ini gw jadi baby sister, msh inget gak, ama tante Sofi yg baru lahiran Desember kemarin?, krn kakaknya yg biasa jaga tuh bayi, pas Sofia ada kuliah, skrg dah balik ke Samoa (nama negara, gw juga baru tahu, ada nama negara ini, hehehe).

Dan krn kebetulan susah nyari baby sister di sini, eh dia nanya ke gw, mau gak jadi baby sister anaknya? bukan apa2 selain nanti terikat waktu dan takut di bilang komersil, jadi gw bilang aja, "gimana kalo gw tolongin jaga anak kamu saat kamu ada kuliah aja?", dan krn dia bilang akan bayar gw dgn itungan jam2an, jelas2 gw tolak, krn gw hanya nolongin doang, dan "kalo kamu bayar saya, gw gak akan mau nolongin kamu!", Nah loh dia nya jadi bengong, tapi dia emang butuh seseorang buat jaga anaknya pas dia lagi kuliah, tapi dgn ancaman gw itu, dia terpaksa nitipin anaknya ke gw.

Kapan2 nanti gw ceritain yah, pengalamannya jagain anak bayi, oh yah nama babynya Nira, beda2 dikit kan ama nama gw, heheheh. Dah hampir dua minggu loh, gw jagain Nira.

Gak terasa jadi panjang , yah udah deh mo pamit dulu, silahkan pandangin nih puding coklat yg baru dibuat tadi malem, Alhamdulillah sukses, baik pudingnya maupun vla vanilanya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home