3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Thursday, March 29, 2007

SeNyuM BaHaGiA NaBiLa


Di Sekolahannya Nabila, setiap akhir bulan ada perayaan ultah buat anak2 yg ultah di bulan itu, Untuk Bulan Maret ini diadakannya tgl 19 Maret minggu lalu, tidak di akhir bulan, krn minggu terakhirnya sekolah libur tahun ajaran baru, (iya, di Jepun bulan April mulai thn ajaran barunya), jadi dimajuin deh.

Pulang sekolah Bilbil, senyum2 turun dari bus jemputan, dia bilang: "tadi Bila Otanjoubi maa...ada 3 org yg ultah!" Bila, Mijuri-chan (sekelas ama Bila) dan ada satu lagi kelas Risu (tupai) Bila lupa namanya.

Sampe rumah pun dilanjutin ceritanya, kata Bila lagi, dia disuruh maju kedepan dan dikasih kartu ucapan yg gede plus mahkota dari karton, di cover depannya ada foto Nabila yg diambil sensei pas Hinamatsuri, terus pas di buka lagi, di dalamnya ada data statistik tinggi (105 cm) dan berat badan (17,6 kg) Nabila, di halaman belakang ada telapak tangannya Nabila, selain ucapan selamat ultah, senseinya juga nulis kenang2an pake hiragana (sesuai request mama kalo mo ngirim surat buat mama, Maki sensei pake Hiragana aja, biar mama bisa baca, hehehe kalo kanji mah nyerah deh ah) isinya sbb: "Nabira Chan, Yon-sai Otanjoubi Omedetou Gozaimashu. Otomodachi ni totemo yasashi Nabira Chan desu ne.. Nihongoga totemo Zouju ni narimashita!"

Sampe malam mau tidurpun Nabila masih berseri-seri trs ...sampe minta di foto segala sambil mejeng dgn kartu plus mahkotanya..., Hhmm mungkin kenangan yg gak bakal terlupakan buat Bila kali yaa, karena bentar lagi kan Bila bakalan hengkang dari sekolahnya di sini.

Sering sih ..Bila curhat ke mama dia bilang kalo dia nanti pulang ke Indonesia, Bila bakalan kangen dong maa.. ama temen2 Bila di Jepang dgn muka mo nangis gitu...dan dia bilang lagi nanti Bila kapan2 ke Jepang lagi ya maaa.. Hehehe mama cuma balas dgn senyuman.

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home