3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Tuesday, March 06, 2007

MinGGu PeRtAmA MaREt

5 Maret 2003 ---> 5 Maret 2007
Selamat Ulang tahun ke-4 ya Bil...
Sehat-sehat terus yaa..
Tambah pinter yaa..
Nurut ama mama papa yaa...
Ngeyelnya dikurangin yaa..
Doa-doa sama ayat2 pendek yang dah Bila hafal di ingat dan dibaca2 terus yaa...
Mama ama papa juga selalu berdoa buat Bila..Semoga kalo Bila dah besar nanti jadi anak yang shalihah, yang bermanfaat buat orang banyak, dan mudah-mudahan menjadi penghuni syurga-NYA, Amiin Ya RAbbal Alamiin.



Ini kado-kadonya yg Bila dapat kemarin, Baju dan celana Pretty Cure dari temen-temennya papa, kalo tas ransel Pretty Cure dari Papa dan tas selempang Pretty Cure dari Mama, Hehehe kado-kadonya ketahuan bgt hasil request dari si Fans berats nya Pretty Cure.



Kalo yang dibawah ini foto2 tgl 3 Maret kemarin, pas ada acara Neket-man Festival di Urasa, tempatnya mirip2 kayak pasar malam, rameee deh pengunjungnya, kalo dah kayak gini Urasa jadi keliatan hidup (maklum biasanya sepi kayak gak ada penghuninya pas malem). Eh ada kakek2 keren yang lagi jualan kue di foto ah..xixixi.





Sebelum ke acara neket man, kita sekeluarga diundang (lagi, dah yang ke-4 kalinya) ama Banzai-san buat dinner dirumahnya sekalian, ngerayain Hina matsuri (hari anak perempuan), Setelah makan malam, Nabila dapet cake cantik deh, buat dessert nya, (special buat Bilbil doang loh)

Foto yang sebelah kiri di bawah ini fotonya Bila di rumahnya Banzai-san, backgroundnya boneka2 Hina MAtsuri ya lengkap banget, dan kalo yang disebelah kanan, foto Bila pas diacara neket-man, dengan latar belakang gulali, Bila beli satu lagi-lagi yang plastiknya Pretty Cure (hehehe)


0 Comments:

Post a Comment

<< Home