3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Thursday, March 29, 2007

NenGoK IkO-ChaN

Setelah resah, gundah dan gak sabar lagi pengen brojol hehehe, akhirnya dengan penuh perjuangan Tante Bibip melahirkan bayi cantik yg putih bersih tgl 13 Maret, sekali lagi selamat yaa buat te Bibip, Om Handry dan Caca Chan...yg pasti bakalan tambah seru dan tambah berwarna keseharian di rumah dgn kedatangan anggota baru...juga selamat datang buat Himeriko Awahita Chan... , te Ira manggilnya Iko chan aja yaa...

Te' Ira doain moga sehat2 terus yaa, moga besar nanti jadi anak sholeha, berbakti sama papa mama, dan jadi adik yg pinter dari mbak Caca , Amiin. dan buat Mama Bibip sing sabar yaa, semuanya ada hikmahnya, dan gw yakin elu pasti bisa menjalani semuanya.


Te'Ira gemes banget pengen gendong Iko-chan, hehehe jadi inget Bilbil dulu deh..Iko-chan bobo teruuuuss, padahal kk Bila ama Caca, main lempar2 balon sampe berisik banget Iko chan masih bobo aja. Sebenarnya Bila juga gak mau pulang, krn masih belum puas mainan ama Caca, tapi karna te'Bibip harus istirahat (pan baru pulang bgt dari rumkit), kita pamitan deh..

Pulangnya Bilbil dapet kado dari Te'Febry (panggilan Bila ke Bibip), ampir aja ketinggalan!, Hehehe dasar, Bilbil-Bilbil.. urusan kado inget aja, Makasih yah Te Febry nyempet2in segala nyari kado buat Bila...

Terus mama penasaran nyuruh Bila buka kadonya, mama bujuk2 utk buka di mobil, tapi tetep kekeh marekeh di rumah aja.

Setelah malam sampe rumah baru deh di buka kadonya, dan langsung di pake besok paginya kesekolah..cantik deh sweaternya dan seperti biasa Bila langsung pose..Hehehe

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home