3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Wednesday, April 04, 2007

KenCaN PeRTamA

Hari Senin, minggu pertama di bulan April, gak akan mama pernah lupakan saat itu, krn hari itu hari kencan pertama kita berdua...so sweet, pegangan tangan sambil nyeberang jalan, kadang kita ketawa2 berdua, dan bisik2, sambil menggoda satu sama lainnya.

Walaupun hanya 1,5 jam saja, tapi ini baru pertama kali kita lakukan selama tinggal di negeri org, hmm..kapan lagi yaa bisa kencan kayak kemarin? kadang sanking gemeznya mama sering ngesun pipinya dan yg di sun pun senyum2 aja.

Masih inget di bayangan mama, "dia" sangat pengertian, melindungi, dan amaaann banget pas duduk disampingnya, pokoknya benar2 teman kencan special saat itu.

Pertama kita di drop berdua sama papa di Moegi (klinik Dokter gigi), emang sehari sebelumnya mama dah minta sama "dia" supaya ditemani ke Dr gigi, dan "dia" dengan senang hati pengen banget menemani mama, dgn janji akan baik2 aja, dan akan membuat mama aman dan bangga.

Benar aja, di tempat Dr gigi (just cleaning, ini dah kedua kalinya, krn bertahap), teman kencan mama sangat2 membuat mama bangga, tanpa disuruhpun mengambil buku2 bacaan yg ada di pojok ruang tunggu pasien, walaupun hanya sekedar melihat2 gambar.

Setelah urusan gigi selesai, kencan dilanjutkan menuju stasiun, sambil berpegangan tangan, menyebrang jalan, "dia" memberitahu mama agar nengok kanan kiri terlebih dahulu..., benar2 aman deh saat itu, dan hatipun nyes plong...(gak ada yg menyaingi rasa bahagia mama saat itu).

Karena, memang mama sengaja gak mo dijemput papa (krn papa lagi dikejar setoran), dan emang mama pengen bgt berlama2 berduaan, apalagi cuaca yg mendukung yg dah memasuki spring, kita berdua bergandengan tangan sepanjang jalan, sambil bercanda.

Sampe stasiun msh punya waktu 1 jam buat nunggu bus IUJ, so..kita berdua tergoda buat makan tempura soba (yg hot, kalo yg dingin mah kita gak doyan), satu cawan berdua, bukan berarti gak modal yaa hahaha, krn memang gak akan abis kalo mesen dua porsi, so romantis kaan.

Setelah kenyang, kitapun pulang dgn bus IUJ yg mengantar sampe depan apato. Ternyata teman kencan mama tidak suka merahasiakan kejadian yg tadi kita lakukan, semuanya diceritakan sampai akhirnya papa cemburu....

*thanks beb.., i love u somuch, mama bangga padamu, jgn pernah ninggalin mama yaa*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home