3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Wednesday, April 18, 2007

LiMa TaHuN SudAh

Hari ini tepat 5 tahun usia pernikahan kita. Gak terasa waktu cepet banget berlalu, tahu2 dah lima tahun aja, dapet titipin Nabila yg skrg usianya dah 4 thn.

Kalo di ingat2 lagi, dari pertama kenalan sampe kita akhirnya menikah, kok bisa yaaa? rumah kita jauhan, mas Nugy di Utara, gw di Selatan, sekolah pun gak pernah sama, ngantor pun gak pernah bareng, tapi itulah jodoh, Allah yg maha tahu.

Alhamdulillah selama lima tahun berumah tangga, yg namanya berantem2 gak pernah ada(Insya Allah gak sampe seterusnya), pernah suatu ketika temen ada yg nanya "elu pernah berantem gak ama laki elu?" gw bilang gak, eh malah dia bengong gak percaya, katanya lagi kok bisa sih?, gw malah balik nanya "abis apa yg mo diberantemin?" emang gak ada yg buat berantem, gimana dung?.

Alhamdulillah banget dan bersyukur banget dapet suami mas Nugy, bener2 mas Nugy tuh jawaban atas doa2 gw, selain org jawa, pinter, takut sama Allah, dan yg pasti sayang sama gw dan keluarga besar gw. Makasih yaa mas..buat semuanya, buat tanggung jawabnya, segala dan semua perhatiannya, buat doa2nya, buat cinta dan kasih sayang yg dah diberikan ke kita, pokoknya masih byk lagi deh (di lanjutin kita berdua aja deh yaa..).

Oh yaa mohon doanya yaa temen2, moga aja tetep bareng terus ampe nanti liat Nabila gede, nikah, punya cucu, pokoknya ampe ajal memisahkan kita yaa, Amiin ya rabbal Alamiin.

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home