3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Monday, April 21, 2008

Kartini Kecil mama & papa

Hari ini bangsa Indonesia memperingati hari Ibu kita Kartini, hihihi jadi ingat 6 thn yg lalu mama merayakan resepsi pernikahan di mesjid At-taqwa, Kemanggisan Jakarta Barat, tapi akad nikahnya dua hari sebelumnya tepatnya 19 April, iya dah lewat sabtu kemarin wedding anniversary mama dan papa, moga tetep rukun dan salin sayang ya pa...



Mama dapat kado apa yaa? dari papa cuma ciuman mesra *ups, sensor ah*, kalo dari Nabila, mama dapat piala...piala? kok piala sih?, he eh suer, gini ceritanya, karna sabtu kemarin di sekolah Bila ngadain lomba busana daerah, Nabila ikutan partisipasi, Bila pake busana jawa, gak jadi pake suntiang dari minang, abis Bila ikut operet "habis gelap terbitlah terang, dan jadi murid2 jawanya" jadi dari pada harus ganti2 baju jadi pake konde deh..gak jadi pake suntiang, Tapi Nabila mirip deh kaya ibu kita kartini dan pantes bgt deh anak mama pake adat jawa...Alhamdulillah Bila dapet juara I, sampe rumah Nabila seneng bgt dan ngasih ke mama so.. reken2 hadiah ultah perkawinan dari Bila deeh, makasih lagi yah sayang...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home