3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Thursday, January 03, 2008

Cerita Pas Liburan

Minggu kemarin, kita (gw, suami dan Nabila) ke toko buku terkenal di Blok M Plaza, sebelumnya kami bertiga sudah beli tiket film "Bee Movie", Ini kali pertama kita nonton di bioskop bertiga.

Balik ke toko buku lagi, pas mau masuk gw ijin buat beli donat dulu, maksudnya biar di dalam studio nanti mulut ada kerjaan juga, selain menguntungkan perut tentunya, hehehehe

Setelah urusan donat kelar, gw nyari keberadaan mereka berdua, gw nemuin Nabila yg lagi asik ngeliat buku2 Princess, Mas Nugy lagi buka buku-buku agama, dan seperti biasa gw ke rak2 yg berisi novel2.

Studio 4 bentar lagi dibuka, so gw ngambil dua buku saja, yaitu: "Ayat-ayat Cinta" dan satu lagi bukunya Asmanadia "Catatan hati seorang istri", Mas Nugy ambil dua buku juga, dan Nabila ambil tiga buku, setelah bayar ke kasir, langsung deh kita menuju bioskop lagi.

Nabila minta di bekelin pop corn, dan ice capucino. Di dalam bioskop pikiran gw terlintas lagi sama dua buku yg gw beli, perasaan pengen cepet2 ampe rumah, soalnya pengen bgt langsung nyantap halaman demi halaman.

Emang liburan kali ini gw habisin baca buku selain nyoba2 resep tentunya, setelah "Catatan hati seorang istri" kelar dlm waktu dua hari saja, besoknya gw lanjutin buku berikutnya "Ayat-ayat cinta", emang nih buku sebenarnya dah beredar dua thn yg lalu, agak telat emang gw bacanya, maklum dua thn yg lalu, gw lagi di Jepun jadinya baru bisa baca sekarang deh...

Komentar gw about novel AAC yg ditulis oleh Habiburrahman El Shirazy ini bagus banget, setelah lembar demi lembar gw baca, gw langsung terpana alah apa coba bahasanya, maksud gw, gw penasaran aja, apa sih isi cerita sebenarnya? trs setelah tahu, malah makin penasaran aja, dan kemudian gw langsung jatuh cinta sama tokoh utamanya Fahri yg punya sifat sederhana, berwibawa, pintar, hafal isi dan makna Al- Qur'an sekaligus mempraktekan isi kitab suci itu dgn perbuatannya sehari2, seorang penerjemah pula, pandai berbahasa arab, Inggris dan Jerman, yang bikin tambah iri para kaum adam, tanpa sengaja dia dicintai oleh empat wanita sekaligus yg punya latar belakang berbeda, beda keyakinan, dan juga berbeda asal negara dan budaya.

Dua lembar terakhir gw baca dengan bulu kuduk yg merinding, bukan aja bulu tangan tapi berasa ampe ke kepala juga, dan gw tarik nafas panjang, Phhiwwuuhhhh akhirnya selesai juga tuh buku dalam waktu 4 hari, di sela2 kesibukan sebagai ibu, tahu kan? ibu rumah tangga gituloh..tapi Alhamdulillah gw bisa sambil ngeblog, cek imel, nyuapin Nabila, nemenin belajar, nonton tv, dan belanja mingguan, dan yg pasti hrs masak.

Gw liat filmnya bakalan ditayangin, setelah ngintip di http://www.21cineplex.com/ disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Mudah2an filmnya tidak mengurangi makna dari isi novelnya, dan juga sekeren novelnya, walaupun hampir mustahil terjemah aura novelnya 100% ke dalam filem, tapi Hanung Bramantyo mampu bawa emosi kita, jika kita lihat dari trailer filemnya.
Duuuh sekarang jadi penasaran pengeeeeeennnn nonton filmnya, hehehe jadi ketahuan deh aib gw yg suka penasaran itu...

Untuk menambah rasa penasaran, ini ada trailler filmnya dari youtube, silahkan atuh liat pasti nambah penasaran deh, duh kok gw jadi tambah merinding...hiiii bener kaga boong, suer, sumpah.

Gak lupa gw mau ucapin buat temen2 Blogger (Bibip di Jepun, Gege di Malay, Nila di Vietnam, Truli di Jakarta) Met Tahun Baru 2008 yaaa, semoga sukses dan diberi iman yg lebih kuat dalam menghadapi ujian dari Allah SWT, Amiin 3x.


0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home