3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Thursday, October 25, 2007

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Tahun ini lagi2 lebaran gak serempak, kalo lihat foto2 di bawah ini, temen2 jadi tahu kita ikutan yg mana? iya, yg tgl 12. Hanya keluarga aku, adik bungsuku dan nyokap aja yg sholatnya hari jum'at. Alasannya sih simple aja, krn mesjid yg biasa kita taraweh lebaran tgl segitu, so..gw jadi ikutan hari jumat deh lebarannya.



Nabila dan dd Idza (sepupunya Nabila) minta difoto setelah sholat selesai, pintar deh dd gak nangis pas kita semuanya lagi sholat, Nabila ngemong bgt boo ama adiknya..Oh yaa Nabila nanya kok "Allahu Akbarnya banyak banget maa?" maksudnya Sholat Ied kan emang 7 dan 5 kali takbir utk tiap rakaatnya, krn gak seperti biasanya Nabila kebingungan.

Abis sholat langsung ke rumah nyokap, emang gak jauh dari rumah gw (sekitar 10-menitan kalo naik kendaraan) sampe sana...hihihi kayak bukan lebaran sepi boo, krn kakak2 gw yg di Johar, di Bintaro dan kembaran gw yg di Cibinong juga tetangga2 sekitar rumah nyokap lebaran hari sabtunya.


Gw ajakan aja nyokap ama mas Nugy utk ziarah ke kuburan ayah (ungkunya Bila), mumpung sepi kaan, daripada besok pasti bakalan rame, Bila ditemenin ama Naufal (sepupu Bila lagi dari kakak gw), lucu deh.. serius banget berdoanya, setelah ngikutin papa baca doa dgn ayat2 pendek, dan doa ibu bapak, Bila lanjutin sendiri berdoa pake bhs Indonesia, pas di tanya Bila doa apa buat ungku? "Ya Allah, mudah2an ungku ada yg nemenin, ada yg kasih makan," .........dst, jawab Bila dgn polosnya, hehehe.

Untuk temen2 semuanya kami keluarga 3-N gak ada kata terlambat buat ngucapin "Mohon Maaf Lahir dan Batin", dan krn kami sekeluarga gak pernah mudik pas lebaran, jadi selama liburan keluar rumahnya di Jakarta2 aja, gak terasa dah selesai aja liburannya, kok perasaan sebentar yah? hahaha.

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home