3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Thursday, November 01, 2007

Belajar baca Yuk..



Nabila sekarang lagi hobby belajar membaca, ada yg lucu kalo Bila lagi mengeja, kadang ejaannya belum kelar dia dah ngelirik gambar disampingnya, jadi kesannya dah lancar membaca.

Misalnya ada tulisan "bu-ku" disamping nya ada gambar buku, so..dengan lantang dia baca "buku!", ada tulisan "ro-ti" disamping kanannya ada gambar roti, so..dgn pedenya dia baca "roti!", gw sambil ancungin jempol dan muji "good!", tapi pas ada tulisan za-kat, dan gambar disampingnya uang logam dan kertas, dgn pede dia baca "uang!" hahaha.

Tuh kan jadi salah, Bila ketipu kan sama gambarnya, makanya Bil...harus dieja dulu tulisannya biar gak salah, sambil senyum2 dia membela diri, "tapi kan gambarnya uang maa..!", emang zakat apaan sih? aku kan gak tahu...


0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home