3N (Nugroho, Novira, dan Nabila)

Tuesday, October 30, 2007

Mendadak Berenang

Hari minggu kemarin, mama dadakan ngajak Bila berenang, Nabila dgn senang hati menerima ajakan mama, sambil lumpat2 "abis dah kangen bgt main air, setelah sebulan gak renang, kan puasa... iya gak Bil?"

Tadinya papa gak mau ikutan, tapi tergoda juga pengen tahu kolam renang yg sering kita pake, biar nambah seru acaranya, telp Diva (sepupunya Nabila), Diva yg kita telp lagi di jln mo ke arah senayan (nganterin abangnya atletik), oke-oke aja tapi semua peralatan renangnya pake punya Nabila.






Kali ini mama ama papa gak berenang, jadinya utk jagain nih bocah berdua, mama telp om Arnol dan istrinya, unchu (adiknya mama yg bungsu), buat join. Jadi tambah rame deh, di tambah lagi Naufal pengen ikutan meskipun gak nyebur krn takut air, hihihi. "Diva ama Bila bilang Naufal cemen!" tapi Naufal cuek bebek, di pinggir kolam serasa life guard aja.

Nabila ama Diva sueneng banget setelah ampir 2 thn gak renang bareng, mereka berdua di ajak om Arnol ke kolam yg dalamnya 2 meter, gak ada yg takut tuh, kan pake ban! hohoho, kolam renang di Mega Kebun Jeruk ini, lumayan asik tempatnya, selain bersih, ada loker tempat nyimpan barang juga, trs ada tamannya juga.

Cape berenang, makan, renang lagi, abis itu minum milo, masuk kolam lagi, dah benar2 berasa cape plus bujuk rayu agar udahan renangnya, bilas mandi, baru deh mereka bertiga main di taman.

Sueneng rek ngeliat anak2 gembira beraktifitas, apalagi dadakan begindang, gak nyangka boo sukses juga acara renang kemaren.

Pulangnya mampir ke Carrefour, niatnya beli susu aja, ternyata Bila naksir ama ikan lele, mama beli dua ekor buat tester seumur2 belum pernah masak ikan lele sendiri, krn ngasih garamnya takut2 waktu bikin bumbunya, kata Bila setelah mengunyah suapan pertama nasi hangat sama lele gorengnya, "kok gak ada rasanya ma?' Ooo..nepok jidat, Bila dah pinter boo ngasih nilai buat masakan enyak nya..., gw akalin aja nasinya gw kasih blue band, walhasil Bila makan dgn lahapnya ampe nambah.

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home